Review: La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner

Minggu, Juni 25, 2017


Aku baru aja cat rambut menggunakan Beautylabo Raspberry Pink, kalian bisa baca reviewnya di : http://www.impiccha.com/2017/06/review-beautylabo-hair-color-raspberry.html . Sebelum di cat rambutku memang sudah kering dan bercabang, apalagi di cat. Biasanya di cat bisa bikin rambut menjadi kering dan rusak. Tapi untung saja aku dapet paket dari PerfectBeauty yang isinya adalah set perawatan rambut Jepang yang terdiri dari Shampoo dan Conditioner yang dapat mengatasi rambut rusak. Penasaran? Check it out :

Review La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner


Sebelum aku review La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner aku mau kasih info sedikit tetang PerfectBeauty bagi yang masih asing. PerfectBeauty adalah salah satu online shop yang menjual berbagai solusi seperti skincare, haircare, bodycare, makeup, dan lain-lain. Bedanya dari online shop lainnya adalah PerfectBeauty sudah memiliki website sendiri, sehingga memudahkan pembeli dan penjual dalam melayani pembelian secara online. Produknya juga banyak banget dan lengkap dari berbagai brand.


Tidak pernah kecewa dengan Hair Care Jepang, jepang memang terkenal dengan gaya rambut dan perawatan rambutnya. banyak banget cewe-cewe jepang yang memiliki rambut warna-warni tetapi rambutnya tetap sehat dan tidak rusak. Selain formulanya aku suka Shampoo Jepang karena wanginya seperti wangi bunga sakura. Dan Ya~ La Rose Rouge merupakan salah satu Hair Care dari Jepang, aku baru tau shampoo dan conditioner dan masih jarang ada yang jual. Jika kamu mengetahui hair care lainnya dari La Rose Rouge comment di bawah ya. Yang aku dapet dari PerfectBeauty adalah Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge Shampoo Passion Series, dan akan aku review satu persatu:

La Rose Rouge Shampoo

Shampoo La Rose Rouge Repair Damaged Hair  shampoo untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing. [source: PerfectBeauty].

Ingredients: Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.NA 18131003797


Packaging★ ★ ★ ☆ ☆
Average! Aku suka warnanya pink tetapi terlalu simple untuk ukuran shampoo Jepang. Aku lebih suka packaging yang transparant karena bisa mengetahui berapa banyak shampoo yang tersisa. Pumpnya agak susah, kadang tidak lancar saat ditekan hanya mengeluarkan sedikit shampoo.

Texture & Smell★ ★ ★ ★ ★
Perfect! Aku suka banget dengan texture dan wanginya. Wanginya khas hair care Jepang, tidak terlalu menyengat tapi tahan lama dibandingkan shampoo lainnya.
Kadar deterjen sangat minim. Suka pakai shampoo berbusa banyak? taukah kamu jika shampoo berbusa banyak memiliki kadar derjen yang tinggi. Deterjen dapat membuat rambut menjadi kering dan rusak. Awalnya ku heran karena saat pakai Shampoo La Rose Rouge ini aku kira aku salah pakai bukan shampoo tapi conditioner, karena sabunnya yang sangat sedikit tapi moist seperti conditioner. Ternyata yang aku pakai benar shampoo walaupun busanya dikit tapi tetap dapat membersihkan rambut.

Price★ ★ ★ ★ ☆
Good! Harganya IDR 75.000 untuk ukuran 100ml, agak mahal dibandingkan shampoo drugstore, tapi memang shampoo ini lebih bagus dibandingkan shampoo drugstore yang memiliki kadar deterjen yang tinggi.

La Rose Rouge Conditioner

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Condioner, Conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. Conditioner ini bekerja, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti dismoothing.  [source: PerfectBeauty].

Ingredients: Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone. NA 18131003797 


Packaging: ★ ★ ★ ☆ ☆
Average! Sama seperti packaging shampoo, tidak ada bedanya jadi agak susah untuk membedakannya. Harus liat textnya untuk tau mana shampoo mana conditioner.

Texture & Smell: ★ ★ ★ ★ ★
Perfect! Wanginya mirip dengan shampoonya. Texturenya seperti conditioner biasa lebih kental dari pada shampoo. Wanginya enak dan conditionernya bikin rambut lurus seperti di smoothing.

Price: ★ ★ ★ ★ ☆
Good! Harganya IDR 75.000 untuk ukuran 100ml, agak mahal dibandingkan conditioner drugstore. Tapi harga dan kualitas sebanding.



Review: overall aku suka dengan shampoo dan conditionernya, rambuku aslinya gelombang dan sudah satu tahun belum di retouch smoothingnya karena aku lebih memilih untuk cat rambut. Karena jika aku cat rambut dan smoothing bisa-bisa rambutku rusak parah. Tapi setelah aku mencoba shampoo dan conditioner La Rose Rouge rambutku jadi lurus jatoh kebawah. Rmabutku lebih berat dan tidak terbang-terbang. Aku suka banget karena rambut asliku yang gelombang jadi lebih lurus, lembut, dan berkilau setelah menggunakan shampoo dan conditioner La Rose Rouge. Tapi tidak cocok bagi yang memiliki rambut lepek dan berminyak karena bisa membuat rambut tambah lepek.


Perfect Beauty
Solusi Produk Kecantikan #1
Website: perfectbeauty.me

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

3 komentar

  1. kayaknya produk dari Jepang packagingnya lucu-lucu ya. Shampoo dan conditionernya kayaknya cocok untuk yg rambutnya susah diatur dan rusak kayak rambut ku nih

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu nih, tfs ya cantiks^^

    BalasHapus
  3. ini bagus banget tapi pricey :( wanginya juga enak banget, pernah coba punya temen hahahaa tapi belum kebeli

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe