Rayakan Lebaran Bersama Althea

Kamis, Juni 01, 2017

Rayakan Lebaran Bersama Althea
Rayakan Lebaran Bersama Althea
Tidak terasa sudah memasuki bulan suci, dan bentar lagi akan merayakan hari Lebaran.  Biasanya beberapa hari sebelum lebaran banyak orang yang berbelanja untuk memberikan hadiah saat silaturahmi atau agar penampilan terlihat berbeda saat mengunjungi sanak saudara. Kali ini aku akan share salah satu tempat yang bisa menjadi alternatif untuk berbelanja saat lebaran khususnya skincare dan makeup.

Rayakan Lebaran Bersama Althea

Althea Korea
Althea Korea
Apa itu Althea? mungkin beberapa orang sudah tidak asing dengan yang namanya Althea dan aku juga sudah beberapa kali review tentang Althea. Althea adalah online shop yang menjual skincare dan makeup Korea. Pengirimannya langsung dari Korea jadi ini adalah online shop Korea tapi sudah masuk ke Indonesia Waw! Tapi karena dikirim langsung dari Korea membutuhkan waktu pengiriman beberapa minggu. Walau agak lama dalam pengiriman tapi worth to wait karena barangnya pasti original dan packagingnya sangat aman.

Bagi yang penasaran dengan pengalaman pertamaku berbelanja di Althea bisa baca lebih lengkapnya di: http://www.impiccha.com/2016/05/pengalaman-belanja-di-althea.html . Wah tidak terasa sudah satu tahun sejak pertama kali belanja di Althea. Saat itu Althea hanya bisa di akses di website, tapi sekarang sudah bisa di akses dari mobile app (Android atau Apple).
mobile apps Althea
Mobile Apps Althea
Lebih mudah menggunakan mobile apps Althea untuk berbelanja menggunakan smartphone.
Ini linknya untuk download aplikasi di smartphone kesayanganmu:
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.althea.release 
Apple: https://itunes.apple.com/my/app/althea/id1178916278

Selama satu tahun sudah tidak terhitung berapa kali aku belanja di Althea. Mau tau alasan kenapa aku suka belanja di Althea?
Kotak Edisi Terbatas
Kotak Edisi Terbatas

1.  Kotak Edisi Terbatas

Defaultnya Althea memiliki kotak berwarna pink, berapapun nominal pembelian di Althea pasti akan mendapatkan pink box dari Althea. Dan setiap event-event tertentu Althea memiliki design box yang khusus. Seperti bulan ini, dalam menyambut hari Raya Ramadan Althea memiliki design khusus "Kotak Eid" dengan warna hijau dan kuning ditambah hiasan bulan dan bintang khas Ramadan.

Tahun lalu juga aku pernah beli saat menjelang lebaran dan mendapatkan special box edisi Ramadan, kalau penasaran bisa liat di: http://www.impiccha.com/2016/07/unboxing-althea-box-special-event.html .

Hadiah Gratis
Hadiah Gratis

2. Hadiah Gratis

Althea tidak pernah kehabisan event-event diskon dan hadiah gratis. Gratis? yes, bulan in setiap pelanggan mendapatkan hadiah gratis dari Althea. Ada Dear Dariling Water Gel Tint, Powder Base U & Eye Shadow, Skinny Eyebrow Pencil, Everything in A, The White Platimum Editon_30m, Macaron Cream Filling Cheek, MATT LIP, ABSOLUTE TOK TOK TIP BLUSHER, dan Love me Blusher. 


Althea Box
Althea Box

3. Althea Box

Ini dia salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu Althea Box. Berbeda dengan beauty box biasanya, karena beauty box isinya selalu rahasia jadi kita beli beauty box seperti mendapatkan kucing di dalam karung. Bersyukur kalau dapetnya yang kita suka, kalau ternyata tidak cocok dengan kondisi kulit? wah mubasir. Tapi berbeda dengan Althea Box, pembeli sudah tau apa yang akan di dapatkan karena Althea memberitahu item apa saja yang akan di dapatkan.

Selain itu kenapa Althea Box selalu habis terjual? Harganya murah banget, total harga barangnya mencapai jutaan rupiah tapi bisa dibeli hanya dengan 200.000 - 400.000 saja.

Free Credit IDR 70.000
Free Credit IDR 70.000

4. Free Credit IDR 70.000

Bagi kalian pelangga baru Althea, Congrats! Karena kalian berkesempatan untuk mendapatkan credit sebesar IDR 70.000 untuk berbelanja di Althea jika kalian pelanggan baru  dan minimum pembelian IDR 500.000 .

Caranya? klik link berikut untuk mendapatkan credit sebesar IDR 70.000 : https://www.talkable.com/x/DOVedA .

Overall, aku tidak pernah kecewa berbelanja di Althea. Aku sudah sering banget sampai-sampai tidak terhitung sudah berapa box Althea yang aku kumpulkan. Kalau kalian masih penasaran dan bingung cara berbelanja di Althea please comment di bawah. Nanti aku akan buatkan blog post lagi seputar Q&A about Althea.


Althea Korea
Instagram: @altheakorea
Facebook: Althea Indonesia

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe