Makeup Look: Eid Mubarak Makeup with Face2Face

Sabtu, Juni 17, 2017


Halo, sebentar lagi akan merayakan hari Lebaran. Lebaran biasanya waktu yang tepat untuk silahturahmi dengan keluarga dan kerabat yang ada di kampung halaman. Lebaran identik dengan baju baru, penampilan baru, dan hati yang baru. Untuk melengkapi penampilan di hari Raya Lebaran nanti aku mau share makeup look yang cocok digunakan saat bersilahturahmi. Penasaran Check it out:

Eid Mubarak Makeup with Face2Face


Aku membuat makeup look ini berkolaborasi dengan beberapa komunitas Blogger dengan Face2Face. Aku mewakili Bandung Beauty Blogger membuat makeup look dengan tema nude, natural, dan fresh. Ada dua team dalam makeup collaboration ini ada team rendang yaitu makeup bold dan team opor yaitu nude makeup.


Makeup look ini terinspirasi dari Ketupat (Opor pasti menggunakan ketupat). Jadi aku memilih warna hijau seperti ketupat untuk eyeshadow. Dan pink blush on dan nude lipstick agar tampilan tetap natural dan fresh. Untuk face aku menggunakan bb cream dari Face2Face, hasilnya lebih natural dan tidak berat seperti foundation. Untuk blush on aku pakai dibawah mata ala wanita Jepang. Untuk lipstick aku pilih warna nude karena yang aku tonjolkan adalah riasan mata.

Ini adalah produk-produk yang aku gunakan untuk membuat Makeup Look Eid Mubarak Makeup with Face2Face: 

FACE


Face2Face Whitening BB Cream with UV Protection + Vit. E
BB cream yang digunakan sebagai alas make up yang membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Mengndung bahan aktif whitening, UV filter dan Vitamin E. Membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan moist.
Harga: IDR 35.000
Where to Buy? Whitening BB Cream Beige 20 ml

Overall:  ★ ★ ★  
Average! harganya murah banget dan ukurannya pas untuk dibawa kemana" hanya 20 ml. Untuk coveragenya memang agak kurang, tapi untuk daily udah cukup. Warna Beigenya lebih cocok untuk kulit kuning langsat, untukku agak terlalu kuning.

Face2Face Blush On Sliky Smooth Pink Sweet Cheek
Perona pipi Face2Face yang sangat lembut dan tahan lama, menyempurnakan riasan wajah Anda sehingga tampak berseri alami.
Harga: IDR 42.500
Where to Buy? Blush on Sweet Cheeks

Overall:  ★ ★ ★  
Good! Suka dengan warna pinknya, natural bisa digunakan untuk sehar-hari atau kepesta. Mudah di blend dan hasilnya tidak terlalu vibrant.

EYE


Face2Face Eyeliner Black
Face2Face Eye Liner Liquid Black Waterproof & Longlasting membantu mempertegas garis mata anda sehingga memberikan efek mata yang terlihat lebih indah dan tahan lama.
Harga: IDR 58.800
Where to Buy? Face2Face Eye Liner Liquid Black

Overall:  ★ ★ ★  
Good! Mudah di aplikasikan, cepat kering, smudge proof dan semi water proof. Perlu menggunakan makeup remover untuk membersihkannya.

Face2Face Green Royal Eye Shadow
Rangkaian tiga warna eye shadow Face2Face menjadikan riasan wajah Anda lebih sempurna dengan gradasi warna yang lembut dan tahan lama.
Harga: IDR 42.500
Where to Buy?  Green Royal Eye Shadow

Overall:  ★ ★ ★  
Good! Warnanya keluar walaupun warna hijau muda tetap terlihat jelas dimata. Mudah di gunakan bisa menggunakan sponge, brush, ataupun tangan.

LIP


Face2Face Lipstick Matte Peanut Butter
Ingredients:
Caprylic/Capric Triglyceride, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Ceresin, Titanium Dioxide, Diisostearyl Malate, Silica, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, C30-45 Alkyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, BHT
Harga: IDR 39.000
Where to Buy?  Peanut Butter Xoxo Lipstick Matte 07

Overall:  ★ ★ ★  
Excellent! Suka banget, tidak bikin bibir kering walaupun hasilnya matte. Warnanya bagus-bagus cocok untuk daily user (Peanut Butter). Bertahan selama 3 - 4 jam.


Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

4 komentar

  1. SUBBHANALLOH, cantik banget..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. makeupnya simple tapi keliatan fresh gitu ya buat lebaran cocok ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe