REVIEW : SCARLETT WHITENING BODY LOTION JOLLY

Selasa, Juli 13, 2021


Dirumah aja tapi tetap pakai body lotion ga? Pakai donk apalagi untuk yang rumahnya ber-AC. Kali ini aku mau review body lotion yang udah sering aku review sebenernya tapi ini varian baru. Penasaran dengan reviewnya? Check it out :

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett pasti udah tau lah ya, brand local yang menjual skincare dan body care hanya satu harga yaitu 75.000 all itemnya. Dan produk yang jadi best seller yaitu body lotion. Sekarang udah ada beberapa varian body lotion, selalu ada wangi baru. Dan sekarang aku lagi pakai varian Jolly. 





Body Lotion Scarlett mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamide, dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit setiap hari.
Sudah terdaftar pada BPOM, no tested on animals.

Untuk packagingnya aman dibawa traveling karena tutupnya ada lock. Kalau di lock tidak bisa di push, jadi ga akan beleber kalau dibawa di dalam tas. Untuk varian Jolly warna kemasannya adalah orange.
Texture lotionya tidak terlalu cair tidak terlalu lengket. Menurutku sudah pas mudah meresap dan tidak lengket dikulit. Dalam 1x pemakaian bisa keliahtan perbedaan before dan afternya.

Wangi body lotion Jolly seperti wangi Yves Saint Lurent Black Opium Eau De Parfum. Buat yang suka wangi soft , tidak terlalu sweet. Cocok dipakai setiap hari, walau dirumah aja bikin wangi seharian.

Harganya seperti yang sudah aku info sebelumnya hanya 75.000 atau bisa beli paket hemat 300.000 untuk 5 item dan dapet box exclusive.
Kalian bisa beli di : https://shp.ee/q8kkmnx


Scarlett
Body Lotion - Jolly

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe