Event Report: Opening Everglam

Sabtu, Juni 10, 2017


Bulan lalu aku dan temen Blogger Bandung menghadiri undangan opening Everglam. Everglam adalah salah satu Aesthetic Center yang berada di Paskal Hyper Square Bandung. Acaranya bertempat di Hotel Hitlon, tapi di siang hari kami diundang untuk mengunjungi Clinicnya. Penasaran keseruan acaranya? Check it out:


Event Report Opening Everglam



Siang hari saat mengunjungi Clinic Everglam, ada presentasi tentang alat terbaru yang hadir di Everglam dan pertama di Indonesia yaitu Body Sculpsure. Body Sculpsure adalah alat dari USA yang dapat membakar lemak hanya dalam waktu yang singkat. Dapat digunakan di beberapa spot seperti perut, tangan, dan kaki. Tanpa membuat kulit terasa sakit dalam 25 menit saja dapat mengurangi lemak beberapa cm. Wah bagus banget ya alatnya, langsung saja setelah presentasi aku melihat langsung cara penggunaanya.


Dalam treatment Body Sculpsure pertama-tama bagian tubuh yang akan di treatment dipasang alat seperti kotak-kotak (untuk pemasangan alatnya). Kemudian diberikan gel sebelum memulai treatment. Setelah itu ditempelkan alat yang akan mengeluarkan cahaya dan panas untuk membakar lemak yang ada pada tubuh. Tidak perlu khawatir karena tidak merusak kulit dan tidak menyakitkan.

 Bukan hanya itu saja, ternyata ada mini game yaitu Make Over dengan menggunakan makeup seadanya sponsored by Make Over. Walau tidak menang karena MUA Cetar Riesa yang menang, tapi kita dapet hadiah juga loh thanks to Make Over.

 Bukan hanya dapet hadiah dari Make Over, tapi kita juga dapet tas persembahan dari Mediva, dan beberapa goodie bag lainnya dari Everglam.

 Akhirnya sampai juga pada puncak acaranya yaitu Opening Everglam di Hotel Hilton. Acaranya dimulai dengan pembuka dari MC yang menjelaskan seputar Everglam.

 Dan ada persembahan special Fashion Show dari Adelle Jewelry dan White Dress. Fashion show wedding dengan menggunakan perhiasan dari Adelle. Setelah itu ada beberapa mini games yang seru dan hadiahnya tidak kalah seru loh. Hadiahnya makeup sampai perhiasan dari Adelle.


 Akhirnya pemukulan Gong dilaksanakan untuk menandakan bahwa Everglam sudah resmi dibuka. Di hadiri oleh beberapa Dokter dan orang-orang yang terlibat dalam pelaksaanan Opening Everglam ini.

 Setelah acara selesai kita disuguhkan dengan makan malam bersama. Tidak pernah lupa untuk foto setiap event yang ada bersama member Bandung Beauty Blogger.

Terima Kasih kepada Everglam yang sudah mengundang member Bandung Beauty Blogger. Aku mendapatkan vocer untuk treatment di Everglam tapi sayang sekali aku belum sempat untuk treatment. Sehingga aku belum bisa kasih review treatment di Everglam. Tapi beberapa member Bandung Beauty Blogger sudah pernah mencoba treatnennya dan mereview pengalamannya di blog. Kalian bisa mengunjungi mereka yaa.

Everglam Aesthetic Center
Paskal Hyper Square B-18 Bandung
Instagram: @everglam.id

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah enak banget ya bisa kurangin lemak denga alat canggih, gak capek-capek olaharga lagi, jadi pengen coba apalagi kalau lagi males olahraga ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus
  2. Treatmentnya sepertinya nyaman ya, nggak pake rasa sakit dan nggak ngerusak kulit :)

    www.Glowlicious.Me

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe