Smartphone Moto E3 dengan Baterai yang Tahan Lama

Kamis, November 03, 2016


Tiada hari tanpa smartphone? yang bener tiada menit tanpa smartphone. Smartphoneku pasti aku taruh di dekatku dan tiap beberapa menit pasti gatel ingin liat handphone, cek sosial media, notif instagram atau line. Dan karena itu hp ku baterainya drop dan sering tiba-tiba mati dan tidak bisa nyala walau dalam posisi charge. Sehari bisa di charge 3 kali karena cepet banget habisnya. Sampai sekarang aku belum membeli hp/smartphone baru karena belum ada smartphone yang menarik hati haha. Tiba-tiba aku nemu facebook post kalau aku bisa mendapatkan smarphone baru dengan mengikuti contest blog. Jadi mari kita coba kebetulan aku lagi cari hp baru, dan Moto mengeluarkan smartphone baru loh. Apa saja kelebihannya? Check it out:

Smartphone Moto E3 dengan Baterai yang Tahan Lama


Kubu smartphone saat ini yang merajai hanya dua Android vs IPhone. Kalau dulu setiap handphone memiliki aplikasi yang unik sehingga orang sering gonta ganti handphone. Tapi sekarang handphone apapun kalau dia android apapun handphonenya kita bisa bebas download dan instal semua aplikasi yang ada pada android. Karena itu kalau aku cari smartphone yang dilirik speknya pertama kali  yaitu kapasitas baterai , memory, camera, ram, baru setelah itu lihat fitur dan hardwarenya. Karena aku butuh smartphone yang tahan lama sehingga tidak perlu gonta ganti terlalu sering. Baterai yang tahan lama itu faktor penting karena aku sering banget menggunakan smartphone. Dan aku juga lagi cari smarthpone yang kapasitas baterainya besar dan cepat saat dicharge. Karena kalau dicharge plus dipakai untuk bermain atau social media itu dapat merusak baterai. Setelah baca spesifikasinya Moto E3 bisa menjawab masalahku loh.


Sesuai judulnya Smartphone Moto E3 dengan baterai yang Tahan Lama, memang kelebihan smartphone ini ada pada bateraiya. Baterai Moto E3 tahan lama dan pengisian day yang cepat. Dengan kapasitas baterai 3500MAH sudah dapat dibilang besar untuk ukuran smartphone dibandingkan smartphone lainnya. Dan dapat mengisi daya untuk 5 jam kedepan hanya dalam 15 menit dengan Rapid Charger. Rapid Charger dengan kekuatan tenaga 10W mampu mengisi daya smartphone dengan sangat cepat.

Fitur terbaik lainnya dari Smartphone Moto E3 selain baterai dan Rapid Charger adalah:


Layar 5' dan Kecepatan 4G
Layar 5' sudah sangat pas untuk ukuran tangan tidak terlalu besar dan terlalu kecil. Untuk orang yang sering bermain social media, streaming koneksi 4G merupakan hal yang wajib dimiliki smartphone. Untungnya Moto E3 sudah support untuk koneksi 4G.


Kamera Canggih di Depan dan Di Belakang.
Dual kamera memang bukan hal yang 'Wah' untuk sekarang ini, tapi merupakan fitur wajib yang harus dimiliki oleh smartphone. Tenang saja karena smartphone Moto E3 memiliki dual kamera dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Dan dapat merekap video 720p HD. Dengan LED flash  dibelakang kamera dan fitur beautification selfie sanggup mengambil moment yang penting dalam hidupmu.



Prosesor Quad Core yang Cepat
Selain Koneksi 4G, prosesor juga mendukung kecepatan smartphone untuk digunakan bermain game atau menonton video. Smartphone Moto E3 dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64bit Mediatek 1.0 GHz.

Android 6.0 Marshmallow
Moto E3 dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow yang dikenal dengan beragam kustomisasinya
dan mampu mengoptimalkan Baterai. Kalian dapat sepuasnya instal aplikasi yang ada di Play Store.


Spesifikasi Moto E3 - You Can Buy at Lazada IDR 1.799.000
GENERAL
Release date July 2016
Form factor Touchscreen
Battery capacity (mAh) 2800
Removable battery No
Colours Black, White
SAR value NA
DISPLAY
Screen size (inches) 5.00
Touchscreen Yes
Resolution 720x1280 pixels
HARDWARE
Processor 1GHz quad-core
Processor make MediaTek MT6375p
RAM 1GB
Internal storage 8GB
Expandable storage Yes
Expandable storage type microSD
CAMERA
Rear camera 8-megapixel
Flash Yes
Front camera 5-megapixel
SOFTWARE
Operating System Android 6.0.1
CONNECTIVITY
Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 b/g/n
GPS Yes
Bluetooth Yes, v 4.00
NFC No
Infrared No
USB OTG Yes
Headphones 3.5mm
FM Yes
Number of SIMs 2
SENSORS
Compass/ Magnetometer No
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope No
Barometer No
Temperature sensor No

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe