First Impression: Dinoplatz Cinema City CC Highlighter

Senin, November 21, 2016


Kali ini aku mendapat kesempatan dari Clozette untuk  mencoba salah satu produk makeup Too Cool For School. Kalian tau aku suka menggunakan CC Cream untuk daily makeup, karena ringan banget dibandingkan dengan foundation. Aku mendapatkan CC Highlighter Too Cool For School. Tapi CC Cream kali ini unik berbeda dari CC Cream biasanya. Why? baca terus untuk mendapatkan jawabannya:

First Impression Dinoplatz Cinema City CC Highlighter


Dari namanya udah unik ya Dinoplatz Cinema City. Dari Packagingnya udah terlihat sangat kreatif. Ada gambar gedung dan Dinosaurus. Aku penasaran sih kenapa nama  produknya ada Dinosaurus. Boxnya terbuat dari karton dengan dominan warna tosca. Sekelilingnya di desain dengan hand drawing yang unik dan bercerita.


Dinoplatz Cinema City CC Highlighter ini berukuran 30ml pas untuk masuk ke dalam makeup pouch. Awalnya aku penasaran warna pink di tutupnya itu hiasankah, atau warna cc creamnya pink? Ternyata tidak itu bukan hiasan atau warna cc creamnya, tapi itu adalah highlighter. Jadi yang bikin CC Cream ini unik adalah memiliki highlighter (2 IN 1). CC Highlighter ini mengandung moisturizing, antiaging, brightening, firming, smoothing, evening out skintone & SPF 30 UV protection.


Ternyata Dinoplatz Cinema City CC Cream memiliki 3 varian, yaitu: Cheek, Highlighter, Concealer. Kalau Cheek tutupnya berwarna orange karena bisa digunakan untuk blush on. Highlighter berwarna pink dengan shimmering, cocok untuk highlighter. Concealer berwarna coklat mudah untuk menutupi noda pada wajah.


Warna pink highlighternya sangat muda, memang berguna sebagai highlighter wajah. Tadinya aku piikir untung yeshadow. Tapi terlalu sheer sehingga langsung hilang warna  pnknya jika di gosok-gosokkan oleh tangan. .


CC Creamnya berwarna light beige,  jadi CC Cream ini hanya cocok untuk yang memiliki warna wajah light.


Ini before dan after swatch di tangan. Hasilnya bikin warna kulit lebih merata tapi tidak terlalu putih. Creamnya tidak lengkep dan baunya tidak terlalu menyengat.

Bagaimana penasaran dengan CC Cream 2 In1 ini?  Kalian bisa mendapatkannya di booth Too Cool For School yaa.

Love,

piccha



You Might Also Like

2 komentar

  1. kak Piccha clozetter juga? samaan! tapi kemarin aku gak dapet ini huhu
    btw packagingnya gemesin, yaa. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ~ Tozz haha.
      Iya gemesin.
      Semoga next review dapet yaa

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe