Review: The Face Shop CC Intense Cover Cushion

Rabu, November 09, 2016

The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop Oil Control Cushion punyaku sudah habis dan belum beli lagi. Awalnya berniat untuk mencoba merk lain. Tapi jodoh ga kemana, The Face Shop launching TheFaceShop CC Intense Cover Cushion katanya oil control dan coveragenya lebih oke loh. Yuk baca reviewku:

The Face Shop CC Intense Cover Cushion


Pasti kalian bingung apa sih bedanya The Face Shop Oil Control Cushion yang aku review di sini dan The Face Shop CC Intense Cover Cushion yang baru. Kalau diliat dari namanya ada yg menonjol : Oil Control dan Intense Cover. Memang TFS Oil Control Cushion menjanjikan memberikan oil control dan Intense Cover menjanjikan coverage. Tapi apakah berarti The Face Shop CC Intense Cover Cushion tidak menjanjikan oil control yang oke? 

Untuk oil control The Face Shop CC Intense Cover tidak perlu diragukan. Seharian pakai dan dapat mengatur minyak yang berlebih. Sesuai fungsi utama dari CC Cream yaitu Color Control dan memiliki fungsi pelembab yang dapat melembabkan dan menutrisi wajah. CC Cushion ini mengandung Hyaluronic Acid dan formula Essential Flower yang dapat melembabkan dan mencerahkan wajah.

The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Cushion sebenarnya memiliki 2 varian yaitu Intense Cover (untuk kulit berminyak dan bermasalah) dan Ultra Moist untuk kulit kering. Kalian bisa membeli 1 set yaitu tempat dan refill atau hanya membeli refill saja. Karena aku sudah memiliki tempatnya yaitu TFS Oil Control Cushion jadi hanya membeli refillnya saja. 

The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Intense Cover Cushion
Isi refilnya adalah satu cushion dan satu sponge. Sebetulnya tanpa casepun sudah bisa digunakan karena refillnya memiliki penutup jadi tidak perlu takut kering atau tidak higenis.

The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Intense Cover Cushion
Cara memasukan refill ke dalam case sangat mudah. Pertama keluarkan isi cushion lama dengan cara tekan bagian bawah cushion. Setelah itu tinggal masukkan kembali refill barunya.

Colors The Face Shop CC Intense Cover Cushion
The Face Shop CC Intense Cover Cushion memiliki 3 shade warna yaitu: V103 Pure Beige (paling terang), V201 Apricot Beige (terang), V203 Natural Beige (Medium cocok untuk shade orang Indonesia).

Swatch The Face Shop CC Intense Cover Cushion
Ini foto before - after menggunakan CC Cushion, untuk hitam pudar (garis-garis) tertutup sempurna. Hanya tersisa gambar love. Matte finish dan tidak lengket.

*ini post lama yang terpendam lupa di publikasikan haha.

Love,

piccha




You Might Also Like

6 komentar

  1. banyak bgt yg suka sama ini, mau coba juga tapi maju mundur mulu

    yozora94.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku udah pakai 2 varian, dan dua-duanya oke :D

      Hapus
  2. ini masuk wishlist-ku nih! abis banyak yang bilang oil controlnya oke. liat postingan kak Piccha makin pengen.

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Wahhh ga kalah sama merk sebelah yaa ini, tp sayang wishlistku sm bb cushion yang oil control water cushion masih blom terwujud huhuhu

    inezdivaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul, haha beli sesuai kebutuhan saja. kalau ini untuk yg lebih butuh coverage.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe