Review: Shiseido Perfect Whip Cleansing Cream

Minggu, April 24, 2016


Sabun muka itu salah satu skincare wajib yang harus dimiliki setiap wanita. Karena setelah melakukan aktifitas sehari-hari wajah pasti sangat kotor karena debu menempel atau karena menggunakan makeup. Belum lama ini aku baru membaca sebuah artikel tentang rutinitas perawatan wajah wanita Jepang. Wanita Jepang membuat busa padat untuk mencuci muka, jadi tangan tidak secara langsung menyentuh muka. Salah satu sabun pembersih muka yang bisa membuat busa yang padat adalah:
Shiseido Perfect Whip Cleansing Cream


Aku tau produk Shiseido Perfect Whip Cleansing Cream pertama kali karena liat instagram beauty blogger Sasyachi, dia sampai borong banyak untuk sabun ini. Karena penasaran jadi pengen beli juga. Setelah cari-cari di online shop indo harganya bisa hampir 2x harga aslinya, jadi mengundurkan niat untuk membelinya. Finally, ada temen yang lagi ke Jepang langsung nitip deh 3pcs untuk coba dan stok.

Wanita Jepang suka membuat busa padat untuk mencuci muka, karena dengan busa yang padat tangan tidak langsung menyentuh muka. Dan dapat memijat wajah secara halus sampai bersih. Kalau menggunakan tangan kurang baik karena tekanannya sangat kuat bisa-bisa wajah kita ke tarik-tarik jadi kendor (kek apa aja haha).


Untuk membuat busa yang besar dan padat lebih mudah jika menggunakan bantuan foaming net, aku beli merk Tony Moly. Cara membuat busa: [bisa lihat di video di bawah]
1. Basahkan foaming net dengan air
2. Tuangkan sabun di foaming net sebesar biji jagung
3. Gosok-gosok foaming net sampai sabun terasa padat
4. Ambil sabun dari foaming net dan bersihkan muka dengan busa yang padat


Yang aku suka dengan sabun Shiseido Perfect Whip ini selain bisa membuat busa yang padat yaitu tidak membuat mukaku kering. Biasa kalau aku coba sabun tipe cream merk lokal mukaku jadi kering dan keset seperti ketarik kencang. Jadi aku selalu beli sabun tipe gel. Tapi aku suka dengan tipe cream dari Shiseido ini mukaku terasa segar dan bersih tapi tidak kering. My Fave~

Ini videoku menggunakan Shiseido Perfect Whip, gampang banget bikin busa padatnya. Di tonton yaa.

Price  :  ★    
Around IDR 80.000 - 100.000 (at Indonesia) *Mau PO? Line@: @piccholand  IDR 85.000 
Function: ★    
Cleansing your face without feel dry

Would i repurcahase this?  Yes, ofcourse if my friend go to Japan again haha.
Do i recommend this? Yes, must have items . photo 35.gif

Love,

piccha

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yang kotak-kotak warna warni di netnya itu apa? :)

    Love, Leonita
    www.blackblueblizzard.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe