Unboxing Althea Korea

Minggu, April 03, 2016


Siapa yang suka screen shopping? Meee!! Atau ada yg bingung screen shopping itu apa? Haha itu aku yg namain, biasa orang yg suka liat-liat di mall namanya window shopping tapi karena aku suka liat-liat online shop jadi dinamai screen shopping. Aku suka screen shopping baju, makeup, dan skincare. Kebanyakan makeup dan skincare sih. Udah ada beberapa online shop yang jadi favoriteku. Dan sekarang akan ada online shop / e-commerce khusus skincare dan makeup dari Korea. Pasti kalian suka karena ini direct shipping from Korea loh.

Althea Korea


Pasti kalian masih asing dengan namanya, karena memang belum lauching di Indonesia. Tapi tenang aja karena akan lauching di Bulan ini yeaay. Pasti banyak promo dan diskon di saat launching. Sebelum launching aku racuni dengan postku ini XD. Ini hanya unboxing sekilas info ya, karena nanti aku bakal review lebih lanjut pengalamanku berbelanja di Althea.


Box of happiness, senang ga sih dapet barang yang kalian suka? Seneng banget pastinya apalagi aku suka banget dengan skincare dan makeup Korea. Karena orang Korea cantik-cantik jadi terobsesi deh :D. Kebanyakn isi boxnya adalah skincare Korea, dan tidak semua item aku kenal Brandnya. Aku hanya kenal Innisfree saja sepertinya. Ternyata banyak banget brand makeup dan skincare Korea yang belum aku  kenal ada di Althea. Pasti Althea lengkap banget nih. Oke ini adalah skincare yang aku dapatkan :


Half Moon Eyes Pink Fruity, pore tightening, sebum removal, moisture supply, noutishment and glow, intensive moisturizing, skin texture care, cooling effect.Masker wajah dengan bahan utama dragon fruits.


B&SOAP Pop Block Shampoo Bar. B&SOAP  always love you and the earth. It is cosmetic brand makes beauty products kinds of cleansing soap, wash-off pack and hair & body product.


B&SOAP Breni Yellow, fresh wash off pack. Made by honey, limes, sweet almond and olive oil. Honey and lime help yout skin to be brighter and supplunutrients. Then the kaolin control dead skin cell, and sweet almond and olive oil protect skin from dry and haggard environments. 


Heelbow Tok, essence for dry or rough heels, elbow, and foot. Mom's /. high heels solution.


Innisfree Jeju Sparkling Mineral Special Kit. Enriched with sparkling thermal water from the pure Jeju island to delivery moisture deep into your skin while helping brighten skin.


Eraser withshyan. Oil free, cuticle remover, long-lasting gel nail. Membersihkan kutikula tanpa melukai/ menggunakan cutter.


Kocostar Slice Mask Sheet Cucumber. Ini masker lucu banget, beda dari mask sheet biasanya. Isinya ada 12 sheet. Penasaran? review soon XD


Aloe 99% Soothing Gel Holika Holika. Soothing gel containing 99% Aloe vera leaf juice from Jeju that clams the reddened and sensitive face and body. Pasti ga asing sama soothing gel yang satu ini. Aku pernah review disini untuk Nature Repulic.

Review: ternyata beberapa item yang dikasih Althea setelah aku check websitenya disini (bukan link wwebsite Indonesia karena belum launching) merupakan Editor's pick. Wah thanks a lot Althea Korea.

Althea Korea
website (ID): https://id.althea.kr

Mau dapat diskon tambahan di Althea ? bisa pakai shopback untuk mendapatkan cashback 5% lumayan banget loh. Sign Up menggunakan link ini: https://www.shopback.co.id/althea?raf=fransiscaoktaviani untuk mendapatkan bonus cashback 45.000. 

Info: Bagi kalian yang bingung cara beli di Althea, aku menerima jasa titip Althea contact by line@: @piccholand 
Love,

piccha



You Might Also Like

16 komentar

  1. lucu lucu banget kemasannya ihh, emang deh ah dasar brand korea suka gemesin gitu, aku juga lagi liat"nih webnya lagi milih"tapi bingung abis mau semua hahaa >.<

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, aku udah belanja lagi di Althea. Ga sabar barangnya datang. :D

      Hapus
  2. aku udah liat web nya, jual primera, saem sama iope juga ya ternyata, kyaaa >.<
    mudah - mudahan product2nya, dijual juga di web yang indonesianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak semoga launching di Indo masuk smua yaa.

      Hapus
  3. Yeeeeeeay.. Althea sudah masuk indoooooo.. ditunggu review-reviewnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaaa. waiit ya.bingung mau review apa dulu banyaak haha.

      Hapus
  4. Wah lucu banget pink boxnya, jadi gak sabar nunggu paketku, aku penasaran banget sama heelbow tok nya deh, btw ini Reiput dari Sociolla blogger ^^

    rumahcantikputri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pesen apa aja nih Put? pesen heelbow ya?

      Hapus
  5. Lucu banget pink box nya♡
    Enak banget ada dapet innisfree jugaaa

    Www.miharujulie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lucu boxnya pink <3
      haha iya ada innisfree dan brand korea lainya ~

      Hapus
  6. Waah isinya banyak sekali dan lucu semuaa ♥ jadi gasabar Box of Happiness ku dateng juga hihi. Ditunggu review2nya yaaa

    Ghina Aulia {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak dan lucu, ga sabar juga untuk mengunggu box ke 2 datang. Ditunggu juga reviewmu yaa.

      Hapus
  7. Aku abis unboxing dan review sedikit juga nih! Althea emang keren banget, aku aja asalnya buta sama produk korea jadi tau beberapa dan rasanya pengen belanja lagi hwaaa ;w;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah linknya donk safira kau juga penasaran nih produkmu :D

      Hapus
  8. Hai piccha, klo boleh tau pas pesan barang datangnya brp lama? Aku lagi nunggu pesenan nih. Hehe
    Trs piccha dpt itu semua dari voucher gratisnya yg 600k atau kocek pribadi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai titin, -+ 5 hari sudah sampai(setelh konfirmasi pengiriman. Aku dapet free dari Althea:), sudah berapa lama menunggu btw?

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe