Review: Vitacreme B12 Day Cream

Minggu, April 17, 2016



Banyak wanita yang suka menggunakan skincare whitening, siapa sih yang tidak ingin memiliki muka putih dan cerah? But aku tidak suka skincare yang dapat memutihkan wajah, why? karena wajahku udah lebih putih dari pada tangan dan leher T.T. Tapi bulan ini aku dikirim Sociolla Whitening Toner dari Sarange. Tapi setelah mencobanya aku jadi jatuh hati. WHY? langsung saja baca reviewnya:
Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

Mungkin beberapa orang masih asing dengan Brand Sarange. Sarange ini merupakan brand kosmetik dan skincare dari Korea. Setiap produknya dibuat dari berbagai kandungan alami yang aman bagi kulit.


Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner IDR 269.900 kalian bisa mendapatkanya di Sociolla. Dengan ukuran 130ml cukup besar bisa digunakan untuk beberapa bulan.


Why Using This Product ?
Sarange SINSEONHAN - Natural Phyto Whitening Toner adalah Toner yang mengandung Hyalurone acid dapat melembabkan dan menyegarkan kulit.
  • Tanpa rasa lengket dan kandunganya menjadikan kulit lebih cerah bercahaya
  • Mengandung Aloe Vera, Chamomile, dan Purslane
  • Mengatasi kulit sensitif yang diakibatkan faktor enternal.

Cara menggunakanya bisa menggunakan kapas, Pump 2x ke kapas dan aplikasikan pada wajah. Tapi aku lebih suka langsung pump 2x di tangan kemudian aplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk-tepuk. Karena walaupun teksturnya cair, tidak cair seperti air agak kental. Sehingga kalau dituangkan pada kapas langsung menyerap di kapas.


Ini foto before-after menggunakan Srange Sinseonhan Whitening Toner. Ini hasi yang aku suka, mencerahkan noda bekas jerawat. Hanya dala seminggu bisa memudarkan bekas jerawat yang merah ataupun hitam.Dan bikin kulit lebih moist dan lembab.

Mau beli Sarange Sinseonhan dengan harga 219.900 + potongan 50.000? Gampang banget setiap pembelian minimum 250.000 di Sociolla kalian bisa mendapatkan potongan 50.000 dengan memasukan user code; SBNLAQSH.

Review: suka banget sama toner yang satu ini, selain manfaatnya aku juga suka wanginya. Memudarkan bekas jerawat dan melembabkan.

Price  :  ? ? ? ?
IDR 269.900
Function: ? ? ? ?
Mencerahkan noda bekas jerawat dan melembabkan

Loce,

piccha

You Might Also Like

1 komentar

  1. aku juga baru tau nich produk, well harganya fantastic ya hihi.. next lah kalau dah berduit haha..

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe