Review: Sebum Out Finish Pact W.Lab

Jumat, April 29, 2016


Dulu mukaku kering sekarang mukaku jadi berminyak. Pernah ngalamin seperti itu? Mungkin muka kita sudah melewati masa puber haha. Yea it's true, dulu mukaku kering dan tidak berjerawat. Semenjak memasuki usia 18 tahun mukaku jadi berminyak dan sering berjewat oh noo :(. Tapi  berminyak bagus loh bikin muka kita jadi tidak berkeriput haha. Tapi problemnya yaitu muka jadi lengket dan kinclong bak ladang minyak. But don't worry girls, kali ini aku mau review bedak yang bisa mengatasi ladang minyak mu:

Sebum Out Finish Pact dari W.Lab


Sekarang udah banyak banget finish pact sejenis ini dari Etude, Innisfree, dan W.Lab. Aku mencoba W.Lab karena tadinya mau beli Innisfree tapi habis yang finish pact nya adanya yang bedak tabur. Bedak tabur kurang oke kalau di bawa kemana-mana takut tumpah haha.


W.Lab ini juga punya 2 tipe untuk Sebum Out: Sebum Out Finish Pact dan Sebum Out Finis Powder . Untuk penggunaan di rumah bisa menggunakan Finish Powder, tapi kalau untuk touch up lebih baik menggunakan Finish Pact karena built in mirror. Aku prefer pakai sebum out dari pada pakai kertas minyak. Karena Sebum Out bisa menahan minyak yang berlebih sedangkan kertas minyak hanya membuat minyak yg ada pada wajah.


Bedaknya mungil pas untuk di beauty pouch, dapet puff juga. Beda puffnya seperti puff bedak lainya. Ini seperti sponge makeup. Mudah digunakan tanpa merusak makeup kita (untuk touch up)


Bedaknya putih tapi kalau diaplikasikan diwajah tidak bikin wajah jadi putih kok. Tapi transparant dan minyak dimuka hilang seketika. Aku suka pakai kalau mukaku mulai kinclong" kek ladang minyak haha.


Ini Before dan After, keliatan bangetkan kalau before mukaku kinclong, setelah menggunakan Sebum Out Finish Pact ini mukaku lebih smooth dan tidak berminyak. Suka banget sama bedak ini. Yeay tidak perlu takut lagi dengan muka berminyak. 


Kalian bisa liat videonya , untuk membuktikan kalau aku hanya pakai Sebum Out Finish Pact aja untuk mengatasi muka berminyak. Check it out~

Price  :  ★    
Around IDR 80.000 
Function: ★    
No more oily face

Would i repurcahase this?  Yes, ofcourse or i will try another brand.
Do i recommend this? Yes, must have items . photo 35.gif

Love,

piccha




You Might Also Like

5 komentar

  1. Kak kalo aku timpa pakein bb cushion, ga masalah kan?

    BalasHapus
  2. Kak kalo aku abis pake no sebum w lab ini trus timpa bb cushion laneige, ga masalah kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebalik. pake bb cushion dl baru pake no sebuum ini.

      Hapus
  3. Oh... bedanya finish pact sama finish powder beda dipackagingnya aja ya kak?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe