25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

Rabu, Maret 25, 2020

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Tidak terasa sudah 25 tahun sejak dibuatnya Sensibio H20 Micellar Water. Aku sudah pakai sejak lama dan sampai sekarang aku masih pakai produknya loh. Karena memang terbukti sebagus itu, dan aku juga yakin akan produknya bener-bener bikin kulit aku lebih bersih dan aman untuk kulit yang sensitif. Kali ini aku mau bahas tentang wajibnya membersihkan muka dan 25 tahun perjalanan Sensibio H2O Micellar Water.


25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Bioderma sendiri sudah ada sejak 40 tahun yang lalu, dan produk favoritenya sampai sekarang adalah Sensibio H2O Micellar Water yang sudah berumur 25 tahun. 25 tahun bukan waktu yang singkat, ini lama banget dan kalau produk bisa bertahan sampai 25 tahun berarti produk ini sudah dipercayai orang dan produknya memang bagus.

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Bioderma Sensibio H2O Micellar Water diciptakan 25 tahun lalu khusus untuk kulit sensitif. Bioderma memahami pemasalahan kulit khususnya untuk kulit sensitif. Dimana orang yang memiliki kulit sensitif sangat sulit mendapatkan produk yang cocok untuk kulitnya. Karena kulit sensitif jarang mendapatkan produk yang cocok. Apakah kamu termasuk kulit yang sensitif? Ada berbagai faktor yang dapat membuat kulitmu menjadi sensitif :

  • Faktor fisik: radiasi UV, perubahan suhu panas dan dingin, angin, kulit tergaruk
  • Faktor kimia: penggunaan kosmetik, sabun, air, setelah bercukur (untuk pria)
  • Faktor psikologis: stres, kondisi emosional
  • Faktor hormonal: siklus menstruasi
  • Faktor internal: makanan pedas
Bioderma menghormati setiap jenis kulit sampai kulit sensitif, jadi kita juga harus menghargai kulit kita dengan cara membersihkan wajah.

Bagaimana caranya membersihkan wajah khususnya untuk kulit yang sensitif?

  1. Membersihkan Makeup dan Polusi, bukan hanya makeup saja yang perlu dibersihkan tetapi polusi juga. Jadi walau kalian tidak menggunakan makeup pasti wajah kalian sudah terpapar polusi. Setiap pulang dari luar rumah sebaiknya langsung membersihkan wajah dengan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Sensibio H2O mampu membersihkan wajah dari makeup dan polusi dengan kualitas air Highly Purified dan teknologi micellar.
  2. Tidak menghilangkan lapisan pelindung alami kulit. Sensibio H2O menghormati lapisan pelindung alami kulit, sehingga formulanya dapat melindungi lapisan hidolipid berkat surfaktan yang unik ringan dan netral bagi kulit.


Sensibio
H2O


Selama 25 tahun, Sensibio H2O Micellar Water telah
menjadi sahabat bagi semua wanita di seluruh dunia dan selalu menemani, apapun pilihan mereka.
Selama 25 tahun mengamati, mengagumi, dan bekerja untuk semua kulit sensitif.
Selama 25 tahun berada di sisi mereka dan mendorong mereka untuk menghargai kulit mereka.
Selama 25 tahun membangun hubungan penuh rasa percaya.




25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Dalam rangka anniversary yang ke 25 tahun, Bioderma mengeluarkan packaging khusus untuk produk Sensibio H2O ukuran 500ml, packagingnya bertuliskan Your Skin Deserve Respect. Dan juga aku dapet Bioderma Sensibio Tonique

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Bioderma Sensibio H2O aku pakai setiap hari setelah pulang dari kantor. Karena ga langsung mandi, tapi aku langsung bersihin wajah pakai Sensibio H2O untuk mengangkat makeup dan polusi.

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Bioderma Sensibio Tonique, toner yang digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum melanjutkan dengan step skincare. Toner ini berfungsi untuk meyiapkan wajah menerima rangkaian skincare.

BIODERMA
25 years
#25YearsAnniversary  #RespectMyChoices  #YourSkinDeservesRespect  #BiodermaIndonesia #SensibioH2O  #SensibioTonique

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe