Event Report: Natur Relaunch Hair Tonic

Kamis, April 11, 2019


Event Natur kedua yang aku datangi. Aku ingat sekali Event Natur adalah event blogger pertama yang aku datangi di Bandung. Karena Event Natur di tahun 2017 aku bisa berkenalan dengan Bandung Beauty Blogger. Dan di tahun 2019 ini Natur mengadakan event di Bandung dalam rangka relaunch Hair Tonic dengan kemasan baru. Event kali ini seru banget karena disini aku pertama kali mencoba membuat terrarium apakah itu? Penasarankan, check it out:
Event Report Natur Relaunch Hair Tonic


Event Natur Relaunch Hair Tonic di Bandung diadakan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 bertempat di Saka Bistro. Acaranya dihadiri oleh Blogger, Vlogger, dan Influencer dari Bandung. Acaranya diawali oleh pembukaan MC Mas Febby yang selalu menjadi MC untuk Natur orangnya asik banget. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk Natur, sesi tanya jawab, dan relaunch hair tonic. Akan aku bahas apa perbedaan Natur Hair Tonic lama dan baru.


Saatnya bercocok tanam, seru banget eventnya karena ada aktifitas membuat terrarium. Ini pertama kalinya aku membuat terrarium sendiri, di pandu oleh Terarium Bandung. Semua alat dan perlengkapan disediakan oleh Terarium Bandung kalian juga bisa di sana kalau mau membuat terarium. Terarium ini dapat menjadi tanaman hiasan dan tidak perlu repot mengurusnya tinggal siram seminggu satu sampai dua kali kemuan jemur.


Seru banget acaranya bisa mengenal produk Natur, membuat terarium dan bertemu dengan teman-teman baru. Banyak banget kan ya yang datang cantik-cantik menggunakan dresscode putih. Thank you untuk undangannya Back To Natur.


Mari kita unboxing goodie bag dari Natur. Jadi aku dapet serangkaian produk perawatan Natur varian Aloe Vera. Bagi yang penasaran dengan reviewnya bisa baca blog postku sebelumnya :
Event Report First Event with Natur http://www.impiccha.com/2017/01/event-natur-hair-beauty-dating-bandung.html
Review Hair Care Naturhttps://www.impiccha.com/2016/05/review-natur-perawatan-rambut-dari.html


Apa yang aku dapatkan dari goodibag Natur :

  1. Shampoo Natur Aloe Vera
  2. Conditioner Natur Aloe Vera
  3. Hair Vitamin Natur Aloe Vera
  4. Hair Tonic Natur Aloe Vera



Jadi tujuan dari event ini adalah relaunch produk Hair Tonic Natur. Hair Tonic Natur sudah ada sejak dulu tapi sekarang launching produk yang sama dengan kemasan yang baru. Varian nya masih sama ada Gingseng dan Aloe Vera.


  • Gingseng : Membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut bersih, tetap sehat & kuat
  • Aloe Vera : Menutrisi & membantu menjaga kesuburan rambut


Kiri adalah packaging lama bentuknya masih mirip dengan kemasan shampoo sehingga susah untuk digunakan dan rawan bleber. Kanan adalah packaging baru, gampang banget dipakenya dan anti bleber. Hair Tonic Natur packaging baru sekarang bentuknya sudah berbeda dan pemakaiannya sangat mudah tinggal di semprot saja.

Wajib banget pakai hair tonic agar merawat rambut dari akar. Kenapa wajib coba Natur? Karena sudah terpercaya dan Brandnya sudah ada sejak 2007. Dan yang pastinya Natur menggunakai dan tidak mengandung alkohol. Jadi jangan lupa gunakan Hair Tonic Natur setiap hari ya.


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe