Event: Natur Hair Beauty Dating Bandung

Selasa, Januari 24, 2017

Natur Hair Beauty Dating Bandung
Natur Hair Beauty Dating Bandung
Di awal Tahun 2017 ini aku mendatangi event khusus blogger bersama Natur yang diadakan di Kota Bandung. Tepatnya di Cafe Le Marly 10 Jalan Citarum No. 10, Cihapit Bandung. Mau tau serunya event bersama Natur?

Natur Hair Beauty Dating Bandung


Acaranya dimulai Pkl 11.00, dan teman Bandung Beauty Blogger sudah pada datang. Btw ini pertama kalinya aku bertemu blogger Bandung loh. Karena ini juga event pertamaku yang aku datangi khusus untuk blogger, biasanya aku menghadiri event umum.

Hair Care Natur
Hair Care Natur
Dekor dihias dengan tema "Alami" dan meja sudah dihias dengan beraneka produk dari Natur. Ada shampoo, conditioner, serum dan tonic. Aku dulu sudah pernah coba dan review rangkaian dari Natur di : http://www.impiccha.com/2016/05/review-natur-perawatan-rambut-dari.html .

Shampoo Natur Gingseng Extract
Shampoo Natur Gingseng Extract
Aku sudah kenal Natur sejak lama, karena  mama ku pakai shampoo Natur. Tapi dulu aku kurang suka wanginya karena kesannya terlalu tradisional , bau jamu. Tapi ternyata sekarang hadir dengan wangi baru. Ga ada kesan wangi jamu lagi loh.
Aku orangnya suka gonta-ganti shampoo, dulu aku pernah pakai natur lalu aku coba produk lain. Tapi akhir-akhir ini aku merasa rambutku sering rontok dan patah. Tiap hari pasti ada aja rambut yang jatuh di lantai. Akhirnya karena event ini aku jadi rutin pakai shampoo natur yang mengandung ekstrak gingseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut #kuatdariakar.

Natur Hair Beauty Dating Bandung
Natur Hair Beauty Dating Bandung
Natur teruji klinis, dengan pemakaian rangkaian Natur Hair Care dapat mengurangi kerontokan secara rutin dan teratur selama 14 hari. Dan aku sudah membuktikannya dalam 1 hari keramas rontokku jauh berkurang. Jadi aku mau coba pakai rutin rangkaian hair care dari Natur semoga rambutku tidak rontok lagi.

Natur Hair Beauty Dating Bandung
Natur Hair Beauty Dating Bandung
Event Hair Beuty Dating ini sangat santai tapi seru.Awal acara ada sharing dan product knowledge. Dan aku mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu blogger yang ikut berpartisipasi dalam sesi sharing ini. Setelah itu ada mini game dan aku memenangkan game itu haha.


Setelah itu kita lunch sambil berkenalan dengan blogger lainnya dan pastinya tidak lupa untuk foto-foto.

Natur Hair Beauty Dating Bandung
Natur Hair Beauty Dating Bandung
Diakhir acara ada pengumuman pemenang best hair dan best post. Setelah itu kita foto bersama dan selesai acaranya. Aku suka banget dengan event ini dikemas secara ringan, lunch dan sharing.

Thankyou Natur
Thankyou untuk kesempatannya untuk mengikuti event ini, aku jadi mendapat pengetahuan baru (product knowledge) dan bertemu dengan blogger Bandung. Ditunggu event selanjutnya di Bandung *pastinya.

Natur Hair Beauty Dating Bandung
Saturday, 15 Jan 2017
Le Marly 10, Bandung

Love,

piccha



You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah seru banget kayaknya eventnya, aku pikir kalo event tentang hair product kebanyakan untuk blogger yang gak pake hijab aja, ternyata ada yg berhijab juga hehe. Btw, kau juga pake Natur dan emang ngaruh banget buat ngatasin rambut rontok dan karna Natur pake bahan alami dan busanya dikit, jadi buat yg rambut keriting kayak aku gak bikin ngembang kayak singa kalo abis keramas hehe ^^

    xoxo, Kartika
    The Wonderland

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seruu banget loh acaranya. thankyou reviewnya. aku juga suka pake natur.

      Hapus
  2. aku pernah nih kak pakai shampoo nya. duluuuuu.. cuma habis sebotol doang.hahaha. suka sih soalnya dia gak bau nyengat gitu jadi cocok buat yang gak suka shampoo ada wangi-wangi an

    depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ganti yang lain ya? Sekarang sudah banyak perawatan rambut lainnya dari natur.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe