Review: Hatomugi Skin Conditioner

Selasa, Juli 04, 2017


Conditioner biasa digunakan untuk memberikan moisturizer dan kelembaban extra. Biasanya conditioner kita gunakan pada rambut setelah membersihkan rambut menggunakan shampoo.
Aku baru tau kalau ternyata bukan hanya rambut saja yang butuh conditioner ternyata wajah dan badan juga. Emang ada conditioner untuk wajah dan badan? Ada, dan aku juga baru tau. Jadi kali ini aku akan review conditioner khusus untuk wajah dan badan dari Jepang. Penasaran? check it out:

Review Hatomugi Skin Conditioner



Hatomugi ("Job's tears in English")  dalam bahasa Jepang telah dikenal lama sebagai "a plant for life and health" dan sangat popular untuk dikonsumsi sebagai teh kesehatan dan juga sebagai ramuan herbal. Hatomugi merupakan produk serba guna karena bisa digunakan untuk wajah dan tubuh.
Hatomugi Skin Conditioner adalah skin conditioner atau penyejuk kulit yang mengandung extract herbal. Berikut adalah beberapa kegunaan Hatomugi:
  1. Menyejukkan kulit
  2. Menormalkan siklus sel-sel kulit
  3. Mencegah timbulnya jerawat
  4. Menghilangkan bintik-bintik noda
  5. Mencegah penuaan kulit
  6. Merawat kulit terbakar matahari
Ingridients:
Water, Butylene Glycol, Dipotassium Glycyrrhizate, Coix Lacryma-Jobi (Job's Tears) Seed Extract, Styrene/Acrylates Copolymer, Dipropylene Glycol, Alcohol, Citric Acid, Sodium Citrate, Methylparaben, Propylparaben.


Packaging★ ★ ★ ★ ☆
Good! Packagingnya simple berbentuk botol biasa berukuran 500ml. Tutup botolnya diputar sehingga aman agar isinya tidak tumpah.



Ukurannya memang besar jadi tidak travel friendly, tapi jangan khawatir karena bisa memindahkan isinya ke dalam botol spray untuk dibawa berpergian. 


Texture & Smell★ ★ ★ ★ ★
Perfect! Cair tidak lengket dan tidak berbau. Kadang walaupun aku suka skincare yang memiliki wangi-wangian tetapi lebih aman jika skincare tanpa menggunakan parfum. Hatomugi Skin Conditioner ini tanpa ada pewangi, jadi seperti air biasa dan tidak lengket. Walaupun seperti air tetapi dapat melembabkan dan menyegarkan wajah.


Biasanya aku menggunakan Hatomugi Skin Conditioner dengan tiga cara yaitu:

  1. Basahi kapas dengan Hatomugi Skin Conditioner secukupnya lalu tap-tap ke wajah seperti menggunakan toner.
  2. Ambil kapas tipis lalu basahi dengan Hatomugi Skin Conditioner, lalu tempel ke wajah dan diamkan selama 5 - 15 menit.
  3. Tuangkan Hatomugi Skin Conditioner ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk ke wajah.
Tips  agar lebih enak saat dipakai bisa simpan Hatomugi Skin Conditioner ke dalam kulkas sebelum digunakan. Jadi wajah terasa lebih segar. Gunaakn Hatomugi Skin Conditioner saat wajah dalam keadaan bersih ya.

Price★ ★ ★ ★ ☆
Good! Harganya untuk ukuran 500ml adalah IDR 98.500, cukup murah karena ukurannya besar. Tapi lebih bagus kalau dijual dalam ukuran sedang seperti 250ml. 

Hatomugi Skin Conditioner tersedia di SOGO, Guardian, Papaya atau bisa dibeli via online di VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia, dan Sociolla. 



Review: mukaku lagi jerawat dan merah meradang khususnya di dahi lalu aku coba kompress menggunakan Hatomugi Skin Conditioner. Hasilnya bikin kulitku yang memerah lebih calming. Aku juga pakai di daerah pipi, karena pipiku lebi kering (kondisi kulit kombinasi) hasilnya lebih lembab dan segar. Aku suka menggunakannya sebelum menggunakan cream malam. Atau kalau lagi tidak sempat aku hanya menggunakan  Hatomugi Skin Conditioner di malam hari. Tapi masih dapat membersihkan kelembaban walaupun tidak menggunakan night cream.


Hatomugi Skin Conditioner

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe