Unboxing: Sociolla Box Juni

Senin, Juli 17, 2017


Special unboxing bulan ini  adalah Sociolla Box Juni, jadi Sociolla memiliki Sociolla Box tiap bulannya. Yang isinya rahasia dan pastinya berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Bulan ini aku mendapatkan empat item dari Sociolla Box, penasaran dengan isinya? Check it out:

Unboxing Sociolla Box Juni


Sociolla Box Juni
Sociolla Box Juni
Sociolla Box Juni
Sociolla Box Juni


Box yang aku dapatkan dari Sociolla Box berbeda dari box biasanya. Box Sociolla biasanya berwarna pink saja, tapi kali ini khusus untuk Sociolla Box Juni memiliki pattern kotak berwarna gold. Aku selalu suka dengan box Sociolla karena warnanya warna favoriteku dan kokoh sehingga membuat barang-barangnya tetap aman saat pengiriman.
Unboxing Sociolla Box Juni

Unboxing Sociolla Box Juni

Unboxing Sociolla Box Juni
Inilah empat produk yang aku dapatkan dari Sociolla Box Juni, ada dua cleanser / makeup, satu lipstick dan satu sample:

  1. DOVE Beauty Moisture Facial Foam 50g
  2. MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover 70ml
  3. ESQA Lip Crayon
  4. NUXE Nuxellence Detox
Untuk  lebih jelasnya, aku bikin mini review untuk setiap item yang aku dapatkan dari Sociolla Box:


1. DOVE Beauty Moisture Facial Foam


DOVE Beauty Moisture Facial Foam
DOVE Beauty Moisture Facial Foam
Untuk kulit normal, sensitif atau kering - dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit untuk kulit cantik lembut dan halus setiap mencuci muka.
DOVE Beauty Moisture Facial Foam ini memiliki dua ukuran yaitu 50ml dan 100ml yang bisa kalian beli di sociolla dengan harga:

  1. DOVE Beauty Moisture Facial Foam 50g - IDR 22.000 where to buy? check here.
  2. DOVE Beauty Moisture Facial Foam 100g - IDR 33.000 where to buy? check here.
DOVE Beauty Moisture Facial Foam
DOVE Beauty Moisture Facial Foam
Seperti facial foam lainnya bentuk cream berwarna putih, dapat menghapus light makeup sehari-hari. Biasanya facial foam ada yang membuat efek "kering" setelah menggunakannya seperti kulit wajah ketarik. Tapi DOVE Beauty Moisture Facial Foam tidak membuat wajah menjadi kering setelah pemakaiannya, seperti namanya yang mengandung kata "Moisture".

2. MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover 

MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover
MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover 
Pembersih mata dan bibir yang diformulasikan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan untuk kulit sensitif. Membersihkan kotoran dan make up secara menyeluruh tanpa meninggalkan residu dengan sensasi berminyak.
HOW TO USE
Kocok dengan baik sebelum penggunaan. Tuangkan pada kapas dan aplikasikan pada mata dan bibir untuk membersihkan make up dan kotoran yang menempel.
INGREDIENTS
Aqua / water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, dipotassium phospate, poloxamer 184, polyaminopropyl biguanide, potassium phospate, sodium chloride, CL 61565 / GREEN 6, (F.I.L 7222/3)

before after MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover
Before- After MAYBELLINE Lip & Eye Make Up Remover 
Aku jarang pakai makeup remover karena makeup tiap hari bisa dihapus hanya dengan cleansing water. Tapi kadang kalau aku makeup berat saat pergi ke pesta atau bikin makeup tutorial di blog aku perlu makeup remover khususnya untuk menghapus makeup waterproof.
Maybelline Lip & Eye Makeup Remover ini dapat menghapus dengan bersih makeup waterproof seperti eyeliner. Aku suka karena dapat menghapus makeup dengan bersih dan tidak meninggalkan efek perih pada kulit.
Maybelline Lip & Eye Makeup Remover bisa kalian beli disini dengan harga IDR 59.000 ukurannya 70ml.


3. ESQA Lip Crayon


ESQA Lip Crayon
ESQA Lip Crayon
ESQA Lip Crayon - Twisted Nude
ESQA Lip Crayon - Twisted Nude

ESQA Lip Crayon - Twisted Nude
ESQA Lip Crayon - Twisted Nude lip cream dengan kandungan bahan organik yang memiliki 4 shade, kebetulan aku dapet warna nude Twisted Nude. Warnanya coral nude, cocok untuk daily use atau dipadukan dengan makeup smokeye. Harganya IDR 185.000 dan ternyata sudah sold out di Sociolla, wah sayang sekali ya.


4. NUXE Nuxellence Detox


NUXE Nuxellence Detox
NUXE Nuxellence Detox

NUXE Nuxellence Detox
NUXE Nuxellence Detox
NUXE Nuxellence Detox bisa membantu mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit. Kelebihannya yaitu anti aging yang bisa memperhalus kerutan. Harganya lumayan pricey untuk fullsize harganya IDR 690.000.

Cara Pemakaian: Aplikasikan di malam  hari pada wajah dan area leher yang sudah di bersihkan  sebelum menggunakan krim wajah 
Keistimewaan: Tanpa mengandung Paraben (bahan pengawet ), Non Komedogenic Produk

Voucher Sociolla
Voucher Sociolla

Apa itu Sociolla? online shop menjual berbagai makeup dan skincare. Ada voucher IDR 50.000 khusus untuk reader www.impiccha.com yang bisa digunakan. Caranya? Cukup add to cart barang yang ingin kalian beli di Sociolla, kemudian masukan kode voucher SBNLAQSH (minimal pembelian 250.000). Happy Shopping!

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe