Tampil Menarik Dalam Acara Spesial? Siapa Takut?

Jumat, Juli 01, 2016


Ingin tampil cantik dan menawan dalam acara spesial, seperti acara pernikahan teman atau sahabat merupakan dambaan setiap wanita. Untuk tampil cantik seperti apa yang diimpikan bukanlah perkara mudah. Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan untuk tampil cantik pada saat pergi ke acara pernikahan teman.


1. Jangan gunakan gaun/dress berwarna putih
Sebaiknya kamu tidak menggunakan gaun atau dress berwarna putih pada saat menghadiri acara pernikahan temanmu karena biasanya pakaian yang digunakan oleh para pasangan pengantin pada saat resepsi. 


2. Hindari pakaian formal office-wear
Girls, jangan sampai kamu salah kostum ketika datang ke pesta pernikahan temanmu ya! Jangan gunakan pakaian formal yang biasa kamu gunakan untuk ke kantor, sebaiknya kamu menggunakan pakaian yang lebih santai, cantik, dan elegan. Tapi kamu, tetap boleh memilih pakaian yang sesuai dengan karaktermu dengan syarat pakaian yang kamu gunakan tetap sopan.


3. Gunakan jam tangan sebagai accessories
Jika kamu tidak memiliki koleksi gelang ataupun accessories yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta, kamu tetap bisa bergaya dengan menggunakan jam tangan dengan desain yang cantik dan elegan seperti jam tangan Alexandre Christie pilihan yang tersedia di online shop banyak diskon MatahariMall.

4. Pilih warna pakaian yang tepat
Pemilihan warna pakaian yang tepat juga menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum kamu pergi ke acara pernikahan temanmu. Jika resepsi pernikahan temanmu dilakukan pada sore hari,  pilihlah pakaian yang memiliki motif dan warna yang cerah untuk menampilkan kesan yang lebih ceria. Namun, jika resepsi pernikahan temanmu dilaksanakan pada malam hari, gunakanlah long dress berwarna gelap seperti warna biru tua, abu-abu, maroon, dan warna-warna gelap lainnya yang akan memberikan kamu look elegan.


5. Gunakan makeup yang sesuai 
Gunakanlah makeup yang sesuai dengan umur, bentuk wajah, dan pakaianmu agar wajahmu terlihat cantik namun pada tempatnya. Jika kamu menggunakan pakaian dengan warna-warna yang cerah kamu cukup memakai makeup natural yang sederhana agar terlihat cantik. Tapi, jika kamu menggunakan pakaian yang bertema glamour dan elegan, gunakanlah makeup yang sesuai dengan gaun yang kamu kenakan. Sekarang, kamu siap untuk menghadiri pesta pernikahan temanmu dengan penuh rasa percaya diri. 


Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe