Buka Bersama with SHE

Minggu, Juli 03, 2016


Hallo, bagaimana kalian yang sudah menjalankan puasa? semoga lancar dan berguna ya. Kemarin ini SHE Touch Indonesia, salah satu komunitas game Touch Prodigy mengadakan buka bersama di Djoeroe Masak Bandung. Penasaran bagaimana keseruan acaranya? yuk baca reviewny:

Buka Bersama with SHE


Selfie sebelum acara di mulai, Piccha, Eun, dan Jejes. Kita satu kampus dan bertemu di game Touch (karena saling mengajak haha~). Udah kompak belum dengan kaos SHE nya.


Sebelum acara dimulai kita siap-siap dulu. Ada yang tiup balon, ada yang bagian daftar ulang, dan sebagainya. Ini event "real" pertama kita. Biasanya kita sering mengadakan event ingame. Pertama ide mau bikin acara bukber ini seminggu sebelum hari H. Mepet banget kan?


Pendaftaran dibuka hanya beberapa hari, kita mengajak para pemain Touch untuk mengikuti buka bersama ini. Dalam rangka berkumpul dan berkenalan secara langsung dengan para pemain Touch. Awal-awal pada jaim, haha~ karena biasa hanya berkomunikasi di dalam game. Tapi tidak lama setelah itu ruangan penuh dengan canda dan tawa (alias ga jaim lagi).


Sudah waktunya buka, saatnya buka bersama. Minuman segar dan makanan yang enak dari Djoroe Masak. Aku pernah review Djoeroe Masak di sini : Djoeroe Masak Cafe Bandung.


Setelah kenyang perut, kita mengadakan mini game untuk mempererat satu sama lain. Congrats yang memenangkan mini game ini. Hadiah sponsored by Prodigy.


Inilah para T-dancer dari Bandung. Thankyou yang sudah datang, jangan kapok-kapok untuk datang ke event SHE selanjutnya. 


Inilah tim sukses dari SHE. Thankyou semuanya walau kita tidak sering bertemu dan berkenalan lewat game, tidak membuat kita canggung untuk bekerja sama. See yaaa.


Masih penasaran bagaimana serunya acara buka bersama dengan SHE? Check video diatas yaa.

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe