Special New Gift For Mom

Rabu, Desember 23, 2015


Hallo para Ibu dan calon Ibu, Happy Mother Day!
Sosok mama tidak dapat digantikan dengan apapun yang ada di dunia ini. Dari kalian masih menjadi janin mama sudah mencintai kalian. Percaya cinta itu buta? Ya, cinta mama adalah satu - satu nya bukti kalau cinta itu bisa tumbuh sebelum mama melihatmu. Sembilan bulan mengandung, menahan semua rasa sakit demi menemui sosok bayi mungil yang lucu. Sudah besar kita sering menyakiti perasaan mama, tapi mama tetap mencintaimu.
Terima Kasih Mama, we love you!

Special New Gift For Mom

www.brit.co
Hari Ibu adalah salah satu hari dimana kalian bisa mengungkapkan rasa terima kasih untuk mama. 
Sebuah perhatian kecil dapat menyentuh hati mama. Masih belum tau mau memberikan apa untuk mama? Berikut 5 item yang bisa kalian berikan untuk mama versi impiccha.com.

1. Crimper

Crimper atau disebut juga catokan zigzag. Cocok banget untuk mama karena berguna untuk mengembangkan rambut. Karena rambut makin lama makin tipis, mama perlu alat nih yang bisa bikin rambut tipis terlihat tebal. Jika mama mu sangat memperhatikan gaya rambut, alat ini cocok banget untuk hari ibu. Contoh crimper yang dapat kalian beli di moxyBeauphoria Cotton Candy Crimper.



2. Skin Care Anti Aging

Berikan mama skin care anti aging pasti senang, karena merasa kita memperhatikan kebutuhan mama. Tapi jangan salah pilih, perhatikan merk skin care yang digunakan setiap hari. Untuk masalah skin care pasti mama tidak berani coba-coba merk lain. Tapi jika mama mu tidak suka pakai skin care, coba anti aging yang bisa di beli di moxy : OLAY Regenerist Micro-Sculpting Cream Moisturizer.


3. Perhiasan

Mama siapa yang ga bangga pakai perhiasan dari anaknya? Apalagi kalau pergi main dengan teman mama, kalau ditanya "Ci kalungnya bagus, beli dimana?" , mama : "Dibeliin sama anak ini :D". Jadi perhiasan salah satu hadiah spesial untuk mama. Jika mama mu suka memakan perhiasan saat jalan-jalan, coba deh beli kalung dari moxyEthnic Monochrome I Stones Jewelry.


4. Tas

Dari no 1 - 3 merasa bukan hadiah yang cocok untuk mama mu? Mungkin tas bisa jadi pilihan yang tepat. Wanita mana sih yang ga suka pakai tas. Pilih tas yang sesuai dengan tipe mama mu. Jika mama mu tipe yang simple, bisa memberikan tas dari moxy H. Ashbury JUNA BLUE.


5. Perlengkapan Dapur

Mama mu suka memasak? Bisa memberikan perlengkapan dapur. Tapi tenang saja kalau tidak suka memasak juga kalian bisa memberikan juice extractor. Agar mama mu sehat dengan meminum jus. Bingung cari juice extractor dimana? Kalian bisa beli di moxy Princess Juice Extractor.



Masih belum menemukan hadiah yang cocok dari 5 item yang sudah aku sebutkan? Tenang saja, kalian bisa memilih hadiah untuk mama sendiri. Tidak perlu repot pergi ke mall untuk cari-cari hadiah. Kalian tinggal duduk manis di depan laptop dan buka moxy.co.id. Disana banyak barang dari berbagai kategori. Pasti kalian dapat menemukan hadiah yang cocok utnuk mama.
Yang paling penting yaitu perhatian, bukan seberapa mahal harganya. 

Love,

piccha

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe