Wisata Instagramable di Bandung

Minggu, September 22, 2019

Salah satu tujuan liburan domestik terfavorite adalah Bandung. Karena cuacanya yang adem dan banyak tempat wisata. Untuk ke Bandung kalian bisa menggunakan transportasi darat atau udara tergantung domisil kalian. Bagi yang berdomisil masih di jawa bisa menggunakan transportasi darat, seperti mobil, bus, ataupun kereta. Kalau kalian berdomisil di Jogja aku sarakan ke Bandung menggunakan kereta, beli tiket kereta dari Jogja ke Bandung lewat Traveloka .

Kalau ke Bandung enaknya ngapain ya? Kuliner, bersantai? Atau wisata ke tempat-tempat instagramable? Anak milenial pasti memiliki Instagram dan setiap liburan tidak pernah skip untuk post keseruan liburannya. Karena itu sekarang banyak banget tempat wisata yang instagramable bermunculan. Khususnya di Bandung, banyak tempat wisata yang memiliki dekorasi yang cantik dan instagramable dan ada juga tempat wisata khusus untuk selfie. Berikut beberapa tempat wisata Instagramble yang ada di Bandung :

Wisata Instgramable di Bandung


Rabbit Town (Source : https://www.instagram.com/rabbittown.bdg)

1. Rabbit Town

Rabbit Town berlokasi di  Jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia. Rabbit Town memiliki dua lokasi untuk berfoto : outdoor dan indoor. Sesuai namanya "Rabbit" Town, tempat ini memiliki banyak dekorasi kelinci. Terdapat kurang lebih 30 ruangan dan terdapat kurang lebih 16 wahana permainan. Bagi yang memiliki anak kecil atau suka hunting foto bisa memasukkan Rabbit Town kedalam daftar list tempat yang wajib di kunjungi di Bandung.

The Lodge Maribaya (source : https://www.instagram.com/thelodgemaribaya)

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata outdoor Instagramable yang memiliki suasana yang sejuk karena berlokasi didataran tinggi. Di dalam The Lodge Maribaya terdapat beberapa spot untuk foto yang unik yang terlihat ekstrim. Selain itu terdapat penginapan tenda dan wisata kuliner.

Dusun Bambu (source : https://www.instagram.com/dusun_bambu)


3. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lenbang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Aku sudah beberapa kali ke Dusun Bambu Lembang dan tidak pernah kecewa, suka banget dengan suasananya yang sejuk dan indah. Makanannya pun enak-enak. Saat pertama dan kedua ke Dusun Bambu Lembang, sudah banyak perubahan yang ada di Dusun Bambu Lembang. tamannya lebih luas dan bisa dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable. Selain itu terdapt beberapa spot wahana bermain anak. Yang uniknya di Dusun Bambu adalah terdapat danau buatan yang dikelilingi dengan pondok kecil.

Floating Market (source: https://www.instagram.com/floating.market.lembang)

4. Floating Market

Floating Market berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata yang untik berbeda dari tempat wisata lainnya karena sesuai namanya tempat ini merupakan pasar apung. Banyak berbagai jajanan yang ditawarkan dari atas perahu. Selain itu terdapat beberapa spot foto ala Jepang / Korea dan disediakan tempat penyewaan baju kimono atau hanbook. Terdapat juga lokasi perkebunan bunga Rainbown Garden. Dan ada wahana terbaru yaitu Kota Mini, cocok untuk anak-anak karena banyak aktifitas yang bisa dilakukan dan tempatnya bagus untuk spot foto.

Masih banyak tempat wisata di Bandung yang Instagramable, kalian bisa pilih ingin yang outdoor dan berlokasi di atas seperti Dago atau Lembang? Atau Berlokasi di tengah Kota Bandung? Masih banyak tempat wisata selfie yang belum disebutkan diatas. Dan selain tempat wisata selfie kalian juga bisa memilih cafe-cafe yang ada di Kota Bandung, banyak cafe yang desain interiornya unik dan sangat Instagramable. Selamat berlibur di Bandung.



----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe