REVIEW : SCARLETT LOVING BODY SERUM DAN LOTION

Selasa, Agustus 08, 2023

Scarlett mengeluarkan varian body lotion baru loh. Kali ini aku mau review Body Lotion Scarlett varian Loving. Penasaran dengan reviewnya check it out :

SCARLETT LOVING BODY SERUM DAN LOTION

Scarlett Lotion
Scarlett Lotion

Body lotion penting ga sih untuk kulit? Aku tim yang jarang pakai body lotion sehingga kulitku jadi kering. Ternyata body lotion juga penting loh. Berikut pentingnya menggunakan body lotion :
  • Memberikan Kelembapan pada Kulit: Salah satu fungsi utama dari body lotion adalah memberikan kelembapan pada kulit yang kering. Kulit yang terhidrasi dengan baik tampak lebih sehat, lembut, dan elastis.
  • Mencegah Kulit Kering dan Bersisik: Kulit yang kekurangan kelembapan cenderung menjadi kering dan bersisik. Body lotion membantu menjaga kadar air dalam kulit dan mencegahnya dari kekeringan yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan.
  • Membantu Memperbaiki Kulit Rusak: Body lotion dengan kandungan bahan-bahan yang baik dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, polusi, atau faktor lainnya. Bahan-bahan aktif dalam body lotion dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meremajakannya.
  • Melindungi Kulit dari Radikal Bebas: Body lotion yang mengandung antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari dan polusi.
  • Membantu Mengencangkan Kulit: Beberapa body lotion mengandung bahan-bahan yang membantu meningkatkan elastisitas kulit, sehingga membantu mengencangkan kulit yang kendur.
  • Menyegarkan dan Menenangkan Kulit: Aroma dan bahan alami dalam body lotion dapat memberikan efek penyegaran dan kenyamanan pada kulit, sehingga menciptakan pengalaman perawatan yang menyenangkan.
  • Memperbaiki Struktur Kulit: Body lotion dapat membantu menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan halus, memberikan tampilan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.
Buat kalian yang belum pernah pakai body lotion, pasti merasakan dampak berikut:
  • Kulit Kering dan Kasar: Salah satu dampak paling umum dari tidak menggunakan body lotion adalah kulit yang kering dan kasar. Kulit dapat kehilangan kelembapan alami karena paparan lingkungan, pembersihan, dan faktor lainnya
  • Penuaan Dini: Kelembapan kulit adalah salah satu faktor yang penting untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit. Tanpa perawatan, kulit mungkin lebih rentan terhadap penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan.
  • Kulit Tampak Kusam: Kulit yang kering dan kurang terhidrasi cenderung tampak kusam dan tidak bercahaya. Kelembapan adalah kunci untuk memberikan kulit penampilan yang lebih sehat dan bercahaya.

Review Scarlett Loving Body Serum dan Lotion

Scarlett Lotion
Scarlett Lotion

Scarlett Serum
Scarlett Serum

Kemasan:
Body Serum : kemasan botol lebih tinggi dari lotion, ramping dengan warna pink. Aman dibawa berpergian.
Body Lotion : kemasan pump plastik, mudah dibawa traveling. Kemasan berwarna pink.
Minimalis :
Kemasan body lotion Scarlett minimalis tapi cantik. Dengan bentuk botol atau tube yang sederhana. Pilihan warna dan desain yang sederhana sesuai dengan warna variannya.

Informasi yang Jelas:
Kemasan mencakup informasi yang penting dan relevan tentang produk. Mudah menemukan keterangan seperti nama varian, klaim produk, cara penggunaan, bahan-bahan utama, dan tanggal kedaluwarsa. Informasi  mudah dibaca dalam memahami produk.

Tutup yang Mudah Digunakan:
Banyak kemasan body lotion Scarlett dilengkapi dengan tutup flip-top atau pompa. Desain ini membuatnya mudah untuk mengeluarkan jumlah yang diinginkan tanpa mengeluarkan terlalu banyak produk. Hal ini membantu menghindari pemborosan dan menjaga kebersihan kemasan.

Ukuran yang Praktis:
Ukuran ada yang besar ada sample size. Ukuran kecil yang cocok untuk dibawa traveling dan ukuran besar yang lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Scarlett Body Serum
Scarlett Body Serum

Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Tekstur dan Aroma:
Body Serum : 
Teksturnya hampir seperti air, tetapi sedikit lebih kental. Saat mengoleskannya ke kulit, rasanya seperti meresap dengan cepat, tanpa meninggalkan rasa lengket.Favorite karena aku tidak suka produk yang lengket.

Aroma Scarlett Body Serum Loving bukan aroma yang terlalu kuat atau berlebihan, tetapi cukup kuat untuk memberikan kesan segar. Sentuhan floral yang lembut dan sedikit buah-buahan,seperti sedang berada di spa yang mewah. Aroma ini juga bertahan cukup lama tanpa terlalu dominan.

Yang aku suka adalah cepatnya serum ini meresap dan membuat kulit terasa lebih lembut . 

Body Lotion : 
Ketika pertama kali mengambil sedikit body lotion Scarlett di tangan, teksturnya terasa lembut dan agak kental, seperti krim yang mudah merata. Saat diusapkan pada kulit, lotion ini cepat menyerap dan memberi sensasi halus tanpa meninggalkan rasa lengket. 

Aroma body lotion Scarlett  Loving segar dan kelembutan. Bukan aroma yang terlalu kuat dan dominan, tetapi lebih seperti baunya lembut menyatu dengan kulit dan memberikan sensasi relaksasi.

Aroma mungkin bervariasi tergantung pada varian yang kalian punya. Beberapa varian mungkin memiliki sentuhan aroma bunga yang lembut, sementara yang lain mungkin lebih menyegarkan dengan aroma buah atau herbal. Namun, yang pasti, aroma dari body lotion ini tidak mengganggu dan tidak berlebihan.

Scarlett

Kandungan Bahan Alami:
Body Lotion Scarlett diklaim mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Beberapa di antaranya adalah ekstrak buah-buahan dan bahan pencerah kulit yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam pada kulit. Kandungan bahan-bahan alami ini memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan membantu menjaga kelembutan kulit sepanjang hari.


Efek pada Kulit:
Setelah beberapa kali penggunaan, kulit terasa lebih lembut dan halus. Body Lotion dan Serum Scarlett juga memberikan kelembapan yang tahan lama tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Selain itu, pemakaian secara rutin dapat membantu kulit terlihat lebih cerah dan bersinar secara alami.

Kehalalan dan Keamanan:
Bagi yang mengutamakan produk halal, Body Lotion Scarlett telah terdaftar oleh lembaga sertifikasi halal. Selain itu, aku tidak mengalami reaksi negatif atau iritasi selama penggunaan.tapi disarankan untuk tes uji patch terlebih dahulu sebelum menggunakannya . Jaga-jaga kalau ada ingredients yang tidak cocok pada kulit.

cek keaslian

Keaslian :
Kalian bisa cek keaslian produk Scarlett dengan cek ke link : https://verify.scarlettwhitening.com.
Isi data : nama lengkap, email, kota, no hp, dan isi serial code ayng ada pada packaging kemudian klik cek serial code disini.

Review pemakaian seminggu :
Sebenernya aku udah sering pakai Scarlett Body Serum dan Lotion, tapi untuk varian Loving ini aku baru coba sekitar seminggu. Aku pakai di pagi hari, pertama pakai Scarlett Loving Body Serum ke tangan dan kaki. Setelah itu baru dilanjutkan menggunakan Scarlett Loving Body Lotion. 
Buat yang suka ringan bisa pakai Scarlett Body Serum saja, pakai serumnya aja udah bikin kulit lembab dan wangi. Tapi kalau kulit yang kering lanjutkan pakai Scarlett Body Lotionya juga. Karena lotion texturenya lebih kental.
Untuk wanginya aku suka dia soft ga gitu menyengat cocok untuk dipakai sehari-hari untuk sekolah, kerja, atau jalan-jalan. Tapi kalau mau wangi yang lebih wangi seperti wangi parfum bisa coba varian lainnya.

Harga :
Semua harga produk Scarlett adalah 75.000 tapi sering diskon juga loh jadi pantengin terus online shopnya Scarlett di : https://linktr.ee/scarlett_whitening



Scarlett

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe