Grand Opening and New Product Make Over at 23 Paskal Bandung

Minggu, Februari 25, 2018

Semua pasti tau produk Make Over kan? Produk lokal yang tidak kalah saing dengan produk luar loh. Dan ternyata Make Over salah satu produk lokal yang paling sering digunakan oleh MUA. Beneran? Iya, aku pernah satu kali panggil MUA untuk pesta pernikahan dan dia menggunakan Make Over mulai dari base makeup, foundation sampai bedak. Dan hari Minggu, 11 Feb 2018 aku diundang oleh Make Over dalam acara opening store di 23 Paskal dengan dihadiri oleh MUA  Kiranafary (salah satu MUA yang menggunakan produk Make Over). Penasaran dengan serunya Grand Opening dan produk terbaru dari Make Over? Check it out:

Grand Opening and New Product Make Over at 23 Paskal Bandung

Orang Bandung pasti tidak asing dengan mall baru yang ada di Bandung, yaitu 23 Paskal. Letaknya di komplek paskal hyper square. Mall yang lagi hits karena banyak store dan brand yang belum ada di Bandung ada di 23 Paskal. Pilihan yang tepat untuk Make Over membuka store di mall 23 Paskal. Pada Grand Opening store Make Over di Bandung, Make Over mengundang Bandung Beauty Blogger untuk hadir. Dan acara Grand Opening dimeriahkan oleh salah satu Mua yang terkenal yaitu Kiranafary.


Setelah prosesi pengguntingan pita oleh perwakilan dari 23 Paskal dan Make Over, acara dilanjutkan dengan makeup tutorial secara live oleh Kiranafary. Kali ini Kiranafary akan mendemokan gaya makeup untuk ke mall. Semua produk yang digunakan menggunakan produk dari Make Over. Kiranafary sudah lama menggunakan Make Over untuk mendandani clientnya salah satunya Raissa yang sempat Kiranafary make up menggunakan produk make Over.



Kiranafary dengan detail menjelaskan step by step make up untuk ke mall mulai dari base sampai finishing. Banyak banget ilmu baru yang aku dapatkan dari Kiranafary, berikut beberapa tips dalam bermakeup yang dibagikan oleh Kiranafary:

  1. Gunakan base makeup, agar makeup lebih tahan lama. Untuk base bisa menggunakan Make Over Corrective Base Makeup (Hijau untuk menghilangkan kemerahan pada wajah, atau ungu untuk mencerahkan).
  2. Untuk makeup ringan gunakan liquid foundation dan bedak tabur.
  3. Cara mengaplikasikan foundation yang benar adalah selesaikan bagian wajah satu persatu. Bukan di totol ke seluruh wajah lalu di blend. Why? Karena jika memiliki foundation yang cepat mengering makan sebelum sempat di blend foundation akan mengering dibeberapa bagian wajah.
  4. Blush on, salah satu blush on fav Kiranafary adalah blush on Make Over yang pasti selalu ada di dalam case makeupnya.
  5. Untuk tema ke mall Kiranafary menggunakan eyeshadow berwarna coklat (warna paling aman yang cocok untuk semua orang).
  6. Dalam mengaplikasikan bulu mata, tempel bulu mata sampai bulu mata palsu menghadap ke atas. Jangan takut terlihat fake karena saat mengaplikasikan mascara akan membuat bulu mata palsu dan bulu mata palsu menyatu (jadi berada di tengah).
  7. Yang aku amaze dari Kiranafary adalah dia dan tim nya pasti selalu menjaga kebersihan no 1. Tidak pernah menggunakan sponge bekas client A dipakai untuk client B. Selalu menggunakan sponge baru / yang sudah di bersihkan.

Ini hasil before after demo makeup oleh Kiranafary, hasilnya bikin model jadih lebih cantik kan. Wajah terlihat mulus dan tetap natural menggunakan makeup dari Make Over. 


Udah ga sabar buat mengunjungi storenya, produknya lengkap dan ternyata ada produk baru yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Yaitu pallete all in one, dalam satu pallete terdapat blush on, bedak, dan eyeshadow. 


Unboxing goodiebag from Make Over, dari event grand opening Make Over di 23 Paskal aku pulang tanpa tangan kosong. Aku diberi kesempatan untuk mencoba beberapa produk dari Make Over. Inilah isi dari goodiebag grand opening Make Over. Aku mendapatkan beberapa produk Make Over yaitu:
  1. Make Over Lip Balm - Melon Crazy
  2. Make Over Intense Lip Cream - 015 Coquette
  3. Make Over Cleansing Water
  4. Make Over The Boss Babe Palette - Party Ally

Make Over Lip Balm - Melon Crazy, buat yang bibirnya kering jika pakai lip matte aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lip matte. Wangi dan warnanya seperti melon, di asplikasikan pada bibir jika mersa kering atau sebelum menggunakan lip cream.
Untuk harganya IDR 35.000, harganya terjangkau untuk anak kuliahan.


Make Over Intense Lip Cream - 015 Coquette, lip matte dengan warna natural. Bisa digunakan untuk daily use. Tidak bikin bibir kering, tapi untuk ketahanan dapat tahan jika belum makan dan minum.
Harga Make Over Intense Lip Cream adalah 100.000.


Make Over Cleansing Water, karena sekarang sudah banyak brand berlomba - lomba membuat cleansing water Make Over juga tidak mau kalah. Salah satu produk terbaru dari Make Over adalah cleansing water. Aku suka karena tidak membuat wajah perih tapi mampu membuat muka bersih dari makeup dan kotoran.
Untuk Cleansing Water harganya yaitu IDR 85.000. Memang agak mahal untuk brand lokal, tapi bisa menghapus makeup daily (aku pakau cushion, eyeliner, lip matte).


Make Over The Boss Babe Palette - Party Ally, palette pertama makeover dengan berbagi produk dari pact powder, blush on, sampai eyeshadow. Warna eyeshadownya lengkap dan warnanya natural matte dan glitter. Cocok untuk daily use tapi bisa juga digunakan untuk party.


Make Over
23 Paskal
Bandung

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe