Review: Treatment Refresh Whitening Oxygen di Karadenta Clinic Bandung

Selasa, Mei 30, 2017


Ini adalah review pertamaku tentang salah satu klinik kecantikan yang ada di Bandung. Rasanya ini treatment ke dua ku, sebelumnya saat kuliah aku pernah treatment di salah satu klinik kecantikan dan hasilnya kulitku makin memburuk bukan membaik. Setelah itu aku tidak pernah mau lagi untuk perawatan di klinik, lebih baik perawatan di rumah saja. Pertama kali treatment aku di facial dan di sinar untuk mengatasi jerawat. Awalnya mukaku kering dan ada bruntus di dahi dan sekitar pipi. Setelah di facial hasilnya mukaku jadi lebih sering jerawat semuka dan mukaku jadi berminyak. Dan kenapa sekarang aku mau mencoba untuk treatment lagi? Karena aku kenal dengan orang yang mengajakku untuk mencoba salah satu rangkaian perawatan dan aku sudah konsult dulu sebelumnya. Penasaran dengan cerita lebih lengkapnya? langsung saja baca reviewnya:

Review: Treatment Refresh Whitening Oxygen di Karadenta Clinic Bandung

Karadenta Clinic merupakan salah satu klinik Kecantikan sudah ada di berbagai Kota seperti Malang, Samarinda, dan Surabaya. Dan baru - baru ini hadir di Bandung letaknya di Jalan Rereng Wulung no 27 (Warna biru tua, sebelah cafe). Buka setiap Senin sampai Sabtu jam 10.00 - 18.00 dan selama bulan Puasa tetap buka, jadi yang mau ngabuburit bisa dengan mempercantik diri ke Karadenta Clinic. Clinic kecantikan dengan konsep "Rumah", membuat aku menjadi nyaman saat baru pertama kali berkunjung. Saat masuk aku langsung disambut oleh resepsionis dan karena aku belum pernah perawatan jadi aku mengisi formulir terlebih dahulu.


Setelah mengisi formulir aku langsung bertemu dengan dokter yang bertugas untuk konsultasi terlebih dahulu. Agar hasil skin check yang lebih akurat Karadenta Clinic menggunakan alat yang disebut Magic Mirror untuk mengetahui jenis kulit, dan masalah kulit yang tidak terlihat oleh mata. Aku di foto menggunakan Magic Mirror tiga kali, bagian depan, samping kanan, dan samping kiri. Tidak lama kemudian dokter akan menganalisa hasilnya. Awalnya aku kira wajahku berminyak dan kombinasi ternyata hasilnya muka bagian depan memang kombinasi, tapi samping kanan dan kiri mukaku kering. Untuk aku tidak terlambat untuk skincheck di Karadenta, jika tidak aku pasti akan salah dalam memilih skincare. Selain jenis kulit dari Magic Mirror aku mengetahui usia kulit dan masalah yang ada pada kulitku. Tidak disangka ternyata usia kulitku lebih muda menurut dokter kulit wajah bisa lebih muda karena rajin masker. Wah PR untukku agar lebih rajin masker minimal seminggu dua kali agar kulit awet muda.


Karena kulitku berusia lebih muda bukan berarti bebas dari masalah. Ternyata aku memiliki kerutan halus di dekat bibir atau yang disebut smile line tapi tidak terlalu masalah karena jika orang suka senyum memang akan ada smile line. Pori-pori ku besar di daerah hidung, pipi, dan dahi. Dan ternyata ada "sarang uv" disekitar wajah karena penggunaan sunblock yang kurang tepat. Lebih tepatnya aku tidak pernah menggunakan sunblock kecuali berenang dan ke pantai. Tapi aku menggunakaan skincare dan makeup yang memiliki kandungan SPF. Ternyata itu saja belum cukup, WHY? SPF hanya bertahan beberapa jam saja tidak bisa melindungi wajah dari bahaya sinar matahari 24 jam. Perlu reapply dalam jangka waktu 3 - 4 jam. Wah repot juga ya, harus cuci muka kemudian mengaplikasikan skincare atau sunblock kembali. Karena aku memiliki "sarang uv" jadi aku perlu perawatan untuk mengeluarkan uv yang ada pada wajah, karena jika tidak lama kelamaan akan menjadi bintik hitam.


Place:  ★ ★ ★ ★ 
Good! bukan hanya suasanya yang nyaman tapi tempatnya juga sangat bersih. Setelah konsultasi aku langsung ke lantai 2 untuk treatment dan di lantai 2 merupakan spot favoriteku. Tempatnya instagramable terang , bersih, dan nyaman. Aku langsung disuguhkan teh manis, sambil menunggu perawatan bisa ngeteh cantik di Karadenta.


Treatment:  ★ ★ ★ ★ 
Saatnya perawatan, aku melakukan rangkaian Treatment Refresh Whitening Oxygen yaitu treatment yang dapat mengatasi permasalahan kulit kusam, dapat mencerahkan kulit, dan membantu meratakan warna kulit. Selain Treatment Refresh Whitening Oxygen masih terdapat dua paket treatment lainnya yaitu:
- Refresh Acne Oxygen : treatment yang berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab tumbuhnya jerawat, membantu menghaluskan kulit dan bekas jerawat, mengurangi pembebngkakan yang terjadi akibat jerawat meradang.
- Pigment Carbon Therapy : treatment yang dapat memperbaiki tekstur kulit, memudarkan kerutan halus, membantu pigmentasi kulit, noda karena penuaan, melasma ( pigmentasi kulit berwarna coklat kehitaman), rosacea (kulit wajah merah).

Ada 6 tahap treatment dalam paket Treatment Refresh Whitening Oxygen:

1. Pemberihan kulit wajah, dalam 10 menit mukaku dibersihkan menggunakan milk cleanser, soft scrub, facial wash, dan cleansing oil. Tujuannya agar wajah bersih dari kotoran, polusi, dan makeup yang menempel.

2. Black Doll Laser, berguna untuk mematikan bibit acne, mengecilkan pori - pori, menyamarkan flek hitam, nida jeraway, garis halus,,dan kerutan. Pertama muka dioleskan nano karbon sebagai menanda belum atau sudahnya laser Black Doll tertembak. Kemudian laser ditembakan sampai lapisan kulit keitas.Dilakukan beberapa putaran sampai karbon hitam pecah merata menggunakan Black Doll Carbon Blast Laser.
Efek samping: seperti di setrum tapi tidak terlalu panas.


3.  IPL Laser, berguna untuk merangsang kulit untuk memproduksi kolagen , mengurangi peradangan jerawat dengan mematikan bakteri jerawat, mengurangi flek hitam, memudarkan spider vein, mengurangi bulu halus pada wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit pada lapisan kulit kedua (epidermis). Pertama muka dioleskan gel pendingin sebagai pelindung kulit dari panasnya sinar IPL kemudian dilakukan penembakan sinar sebanyak tiga kali menggunakan IPL Rejuve (Non Invasif Laser).
Efek samping: rasa hangat pada wajah saat ditembakkan , dan cahayanya sangat silau.

4. Microdermasi, berguna untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, jerawat sampai ke dalam pori-pori, menyamarkan garis halus, membuat wajah lebih bersih. Pertama wajah dibersihkan dari bekas gel IPL lalu dilakukan skin suctioning menggunakan alat microdermasi.
Efek samping: kulit sedikit kemerahan tapi dapat hilang dari beberapa menit.

5. Oxygen Infusion, berguna untuk menjaga kelembaban, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, mengangkat sel kulit mati, dan membuat serum terserap kulit secara maksimal. Pertama dioleskan serum whitening kemudian pasien memegang tongkat ultrasound sebagai penghantar agar serum masuk ke kulit dengan sempurna. Kemudian beauty terapist mengoleskan serum dengan alat Oxy Infusion.

6. Peel Off Mask, berguna untuk menenangkan kulit setelah dilakukan treatment laser, menyegarkan kulit, dan mencerahkan wajah. Masker didiamkan 15 sampai 30 menit kemudian diangkat / peel off.


Result: mukaku terasa segar dan fresh setelah melakukan treatment, tanpa terasa perih atau panas lagi. Saat di laser memang terasa hangat dan panas tapi hanya sementara. Ini foto beforeku masih menggunakan makeup dan after setelah treatment tanpa makeup. Walaupun tanpa makeup mukaku terlihat fresh dan bersih. Aku puas dengan pelayanan dan prosesnya selama treatment jadi pengen mampir lagi.


Buat yang dari kemarin bertanya tanya berapa harga treatment di @karadentaclinic, kalian bisa coba single treatment nya mulai dari 150rb atau langsung ambil paket karena sedamg ada special price loh. Silahkan langsung RSPV / Walk in ke klinik kita ; KARADENTA BANDUNG 🕑 Senin s/d Sabtu pukul 10.00 s/d 18.00 WIB 📍Jalan Rereng Wulung no 27 (Warna Biru tua, sebelah cafe) 📞 Reservasi WA : (082130156699) ☎Telpon Klinik : 022 - 20455887 📲 BB Pin : D82D4C13 📲 LINE ID : bcbandung @KARADENTA MALANG 🕑 Senin s/d Sabtu pukul 10.00 s/d 18.00 WIB 📍Ruko WOW Blok AP1/15 (Sebelah God Bless Cafe) Sawojajar Malang 📞Reservasi WA (081233688831) ☎ Telpon Klinik 03413029834 📲 Kontak pin bb 5788283E 📲 Id Line : @fec9494i @KARADENTA.SAMARINDA 🕑 Senin s/d Sabtu pukul 10.00 s/d 18.00 WITA 📍Jalan Kadrie Oening (satu rumah sebelum RM Handayani) 📞Reservasi WA (0821-5522-1133) ☎ Telpon Klinik 0541-4115029 📲Kontak pin bb D265028D 📲 Id Line : tiarandini @KARADENTA_SURABAYA 🕑Senin s/d Sabtu pukul 10.00 s/d 18.00 WIB 📍Jalan Kutisari Selatan II no 80J kec.tenggilis mejoyo 📞 Reservasi WA (081234642484) ☎ Telpon Klinik 03199842133 📲Kontak pin bb 57A20088 📲 Id Line : karadenta_surabaya #karadentainfo #karadentapricelist
A post shared by Karadenta Clinic Indonesia (@karadentaclinic) on
Price:  ★ ★ ★ ★ 
Untuk paket Refresh Whitening Oxygen yang aku coba harganya IDR 1.000.000, tapi ada promo 50% menjadi IDR 500.000. Untuk promo-promo bisa kalian lihat di instagram Karadenta.

Karadenta Clinic
Bandung, Malang, Samarinda, Surabaya
Instagram: @karadentaclinic
Website : http://karadentaclinic.com/ 

http://www.clozette.co.id/

-------------------------------------------------♥♥♥-------------------------------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe