Review : Natur Hair Conditioner

Selasa, September 08, 2020


Review Natur Conditioner
Review Natur Conditioner

 Kalau kalian follow instagram aku @siscapiccha kalian pasti tau rambut aku baru aja di cat biru. Tapi hasilnya ga biru banget sih. Kalau di cat perlu perawatan extra setiap keramas agar rambut tidak kering. Shampoo dan conditioner wajib. Kali ini aku mau review conditioner yang aku pakai agar rambutku setelah di cat tidak kering. Aku pakai conditioner dari Natur, check it out :

Review Natur Hair Conditioner

Udah lama shampoo dan conditioner wajib aku pakai kalau keramas, sekarang masih ada ga ya yang keramas hanya pakai shampoo aja? Kecuali pria ya, karena masih banyak pria yang hanya pakai shampoo saja.

Haruskah pakai conditioner? 

Conditioner berguna untuk menghidrasi kutikula, sehingga kutikula yang renggang menjadi rapat lagi. Karena shampoo berfungsi untuk membersihkan rambut, kadang membuat rambut menjadi kering. Dengan menggunakan conditioner dapat menjaga rambut tetap lembab, halus, lembut, dan mudah diatur. Jadi shampoo dipakai pada kulit kepala, conditioner dipakai untuk batang rambut.

Conditioner dipakai setelah keramas, peras rambut agar rambut tidak terlalu basah. Lalu pakai conditioner dari batang rambut sampai ujung rambut. 

Beberapa kesalahan menggunakan conditioner :

  • Terlalu banyak menggunakan conditioner 

Terlalu banyak menggunakan conditioner dapat membuat rambut menjadi berminyak dan lepek. Jika setelah menggunakan conditioner rambut menjadi lepek dan berminyak mungkin terlalu banyak jadi coba kurangi 1/3.

  • Menggunakan conditioner pada akar rambut

Akar rambut tidak perlu menggunakan conditioner (kecuali kasus khusus) karena akar rambut sudah lembab oleh minyak alami. Batang rambut yang perlu conditioner karena kadang minyak rambut tidak sampai ke batang rambut.

  • Terlalu lama mendiamkan conditioner

Gunakan conditioner cukup 5 menit saja atau kalian bisa baca petunjuk yang ada pada packaging conditioner.

  • Tidak menggunakan conditioner sesuai kondisi rambut

Sekarang banyak jenis conditioner yang disesuai dengan masalah-masalah rambut yang ada. Pilih conditioner sesuai kondisi rambut, jika rambut kalian berminyak jangan menggunakan conditioner untuk rambut kering. Karena hasilnya malah akan membuat rambut kalian makin berminyak.

Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera
Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera

Conditioner yang lagi aku pakai sekarang ada Natur Hair Conditioner, Natur memiliki beberapa varian conditioner yaitu : Olive Oil & Aloe Vera, Gingseng & Olive Oil, Moringa Olefera & Olive Oil. Yang aku pakai adalah Olive Oil & Aloe Vera membantu menutrisi dan melembabkan helai rambut.

Packaging
Packaging
Packaging

Packaging: ★ ★ ★ ☆ ☆
Oke! Untuk packagingnya dominan hitam, khas Natur sejak dulu. Aku masih menunggu kapan ya Natur rebranding agar dapat menjangkau anak muda yang lebih suka packagingnya yang eye catching. Untuk packagingnya hanya ada satu ukuran, cukup besar jadi bisa untuk sebulan.

Ingredients Natur Hair Conditioner
Ingredients Natur Hair Conditioner
Texture
Functional: ★ ★ ★ ★ 
Good! Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera memiliki ingredients yang dibutuhkan untuk rambut. Rambutku kering jadi olive oil membantu banget agar batang rambutku tidak terlalu kering. Saat diaplikasikan memang bikin rambut langsung lembut karena ada olive oilnya. Texturenya rich saat kena rambut seperti meleleh oilnya.

Review Natur Hair Conditioner
Review Natur Hair Conditioner

Ini reviewnya foto before-after, keliatan lebih berkilau setelah menggunakan conditioner Natur ya. Jangan dipakai di akar rambut karena bisa bikin rambut berminyak. Aku biasa keramas dua hari sekali.

Natur Conditioner
Natur Conditioner

Price: ★ ★ ★ ★ 
Perfect! Harganya tidak menguras kantong, aku cek di Shopee ukuran 165ml IDR 33.600 lagi diskon 20% jadi 26.880 cukup untuk satu bulan atau lebih. Ga perlu mahal untuk beli conditioner.


Natur
https://natur.co.id/

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥





You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe