Review Zlota Glow Serum

Sabtu, Juli 11, 2020

Review Zlota Glow Serum
Review Zlota Glow SerumAdd caption
Aku lagi cobain serum wajah lokal dengan kandungan Centella Asiatica dan Galactomyces untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Mukaku kadang muncul jerawat apalagi dekat-dekat period menstruasi. Yang bikin sebel adalah bekas jerawatnya ga cepat kering atau jadinya meninggalkan bekas hitam di wajah.Centella Asiatica bisa menghilangkan bekas luka dan mencerahkan, berikut reviewnya :

Review Zlota Glow Serum

Zlota Glow Serum
Zlota Glow Serum

Zlota adalah brand skincare lokal yang formulanya sudah diuji dan bersertifikat BPOM. Dan saat ini Zlota memiliki produk Zlota Glow Serum yang banyak disukai orang. Serum ini tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Zlota Glow Serum memiliki kandungan special ingredients yaitu :

1. Centella Asiatica

Ekstrak Peganga, yaitu bahan terbaik yang kaya akan kandungan saponin, antibakteri, dan antioksidan. Manfaat Centella Asiatica adalah :
  • mencerahkan wajah
  • melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
  • menyamarkan bekas luka
  • mencegah penuaan dini dan kerutan

2. Galactomyces

Pitera yang kaya akan vitamin yang dibutuhkan kulit. Manfaat Galactomyces adalah :
  • membuat kulit lebih kenyal dan cerah
  • antioksidan
  • mengecilkan pori-pori
  • melindungi kulit dari radikal bebas

3. Niacinamide

Vitamin B3 yang dapat mengunci kadar air pada kulit. Manfaat Niacinamide adalah :
  • melembabkan kulit
  • menyamarkan noda hitam
  • mengatasi jerawat
  • meminimalkan peradangan dan kemerahan
  • mengontrol minyak alami
Kandungan lain yang terdapat pada Zlota Glow Serum : Arisaema amurense Extract, Soluble collagen, Aloe vera leaf extract, Bulbine Frutescens Leaf Juice, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Cladosiphon Okamuranus Extract, Pinus Densiflora Leaf Extract.

Zlota Glow Serum
Zlota Glow Serum - Packaging

Packaging: ★ ★ ★ ★ ☆
Good! Zlota Glow Serum dikemas dengan ukuran 20ml cukup kecil sehingga botolnya gampang untuk dibawa-bawa. Terbuat dari kaca tebal sehingga tidak rentan pecah. Botolnya transparant sehingga gampang untuk mengetahui seberapa banyak sisa serumnya. Tutupnya memiliki pipet sehingga mudah untuk mengeluarkan serumnya. Sayangnya print logonya kurang rapih, semoga next print nya bisa lebih bagus lagi.

Zlota Glow Serum
Zlota Glow Serum - Functional

Functional: ★ ★ ★ ★ 
Perfect! Aku tidak merasakan efek negatif saat pertama kali pakai Zlota Glow Serum dan setelah lebih dari dua minggu. Yang aku rasakan sejak pertama kali pakai serumnya ringan cepat meresap kekulit ga bikin kulit lengket. Pertama kali pakai kulit lebih kenyal dan sehat. Dan aku rutin pakai sehari dua kali pagi dan malam kurang lebih aku pakai empat tetes untuk wajah dan leher. 

Before - After  Zlota Glow Serum
Before - After  Zlota Glow Serum

Before - After menggunakan Zlota Glow Serum, bisa dilihat dari bekas jerawat memudar, dan sekarang tidak muncul jerawat lagi. Kulit juga terlihat lebih cerah dan lembab. Ga breakout sejak pertama kali pakai.

FAQS :

Menurut FAQS yang ada pada website Zlota, bisa digunakan untuk all skin type dan aman untuk ibu hamil karena terbebas dari bahan berbahaya seperti Hydroquinone, Salicyl Acid (BHA),Merkuri, etc. Selain itu, produk ini juga slash free, sulfat free, palm free, dan paraben free.

Harga Zlota Glow Serum
Harga Zlota Glow Serum

Price: ★ ★ ★ ★ 
Perfect! Harganya sangat terjangkau hanya IDR 158.000 dan sering adain diskon. Buat yang mau coba-coba atau bingung belum punya serum bisa coba serum ini karena harganya tidak mahal dan ukurannya 20 ml tidak begitu banyak tapi cukup untuk dua atau tiga bulan.
Where to buy? dapat dibeli melalui website https://zlota.id/products/zlota-glowy-serum atau marketplace seperti Shopee.



Zlota

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe