Cobain ke Clinic Kecantikan yang Ada di Mall Dermies

Kamis, Agustus 01, 2019


Punya problem dengan kulit wajah? Tapi malas ke dokter atau klinik karena antri lama? Cobain deh ke Dermies Clinic Kecantikan yang ada di Mall tepatnya di Festival Citylink Bandung, dan antrinya ga pake lama. Serius? Iya beneran aku antrian no kesekian aku kira akan makan waktu sejam ternyata cuma 15 menitan loh. Dan treatmentnya juga ga lama, ditangani dokter dianalisa langsung ditindak kemudian dikasih skincare. Penasarankan? Check it out:

Cobain ke Clinic Kecantikan yang Ada di Mall Dermies

Dermies memiliki motto : Protects Youth, sesuai mottonya Dermies memiliki konsep keremajaan kulit bisa memburuk jika tidak dirawat dengan benar, perawatan dini  itu sagat penting maka dari itu Dermies menawarkan perawatan kulit dengan dokter yang akan menganalisa kondisi kulit dan mengetahui apa yang dibutuhkan kulit.


Dermies Treatment Concept terdiri dari 3 hal yaitu : PURIFY, REVITALIZE, PROTECT.

  • Purify adalah treatment yang dilakukan saat di clinic, gunanya untuk membersihkan kulit dari polusi, kulit mati, bakteri, dll. Untuk treatmentnya akan dianalisa terlebih dahulu oleh dokter treatment apa yang cocok.
  • Revitalize adalah treatment yang dilakukan di rumah dalam bentuk skincare. Skincare yang diberikan setiap orang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitnya.
  • Protect adalah produk yang diberikan untuk memproteksi kulit kita selain menggunakan skincare.

Konsep ini sangat berbeda dari klinik lainnya, jadi setiap datang (sebulan sekali) kita akan diberikan 3 treatment tersebut bisa berbeda-beda setiap datang sesuai dengan hasil analisa dokter.
Treatment yang ada di Dermies ada 3 tipe sesuai jenis kulit :

  • Bright and Glow
  • Clear Acne
  • Sensitive


Penasaran dengan pengalaman pertama cobain Clinic Kecantikan Dermies, klinik modern, milenial, dan ada di Mall. Ini pengalaman pertamaku :


Aku udah tau ada Dermies sejak lama (mungkin saat Dermies buka di Festival Citylink Bandung), awalnya aku penasaran ini klinik seperti apa. Karena dari luar sangat eye catching tidak seperti klinik kecantikan lainnya. Di depannya ada sofa dan layar, jadi bukan hanya ada meja resepsionis konsep yang berbeda dan lebih modern. Pertama datang langsung disambut dan ditanya apakah aku sudah pernah jadi member Dermies atau belum. Jika belum aku diminta untuk mengisi data pribadi aku dan jenis kulit serta masalah pada kulit aku. Isi sendiri menggunakan aplikasi yang sudah disediakan, anak milenial pasti suka karena ga perlu ditanya-tanya tinggal isi sendiri.


Setelah itu aku mendapat no antrian dan diberikan tissue pembersih untuk membersihkan muka sebelum masuk ke ruangan treatment. Baru pertama kali dateng ke klinik yang praktis seperti ini, bersihin muka sendiri jadi ga perlu menunggu lama karena biasanya dibersihin oleh terapis atau dokter.


Setelah membersihkan wajah aku masuk ke ruangan foto, seperti ruangan photobox. Tinggal scan no antrian dan alatnya akan otomatis foto wajah kita dari depan dan samping. Biasanya kalau klinik lain di fotoin manual oleh terapis. Bener-bener klik kecantikan paling modern yang pernah aku coba.


Selanjtunya tinggal menunggu no antrian, aku data hari Minggu dan ternyata rame banget banyak yang antri. Tapi ternyata aku hanya perlu menunggu 15 menitan saja, karena di dalam ruangannya terdapat banyak ruangan kecil untuk treatment aku ga hitung tapi lebih dari 4.

Masuk deh ke ruangan treatment, ruangannya dibatasi oleh tirai ada kasur untuk tiduran saat treatment. Akhirnya dokter datang dan menganalisa kulitku, saat pendaftaran aku menulis masalah kutlikut: flek hitam, bruntusan, warna kulit tidak merata. Menurut analisa dokter flek hitam akibat aku mengkomsumsi KB dalam bentuk pil. Dan warna kulit tidak merata, urat kelihatan, dan dark circle karena aku memiliki kulit yang tipis dan sensitif.


Dari hasil analisa dokter, step PURIFY yang aku dapatkan adalah Gentle Purifyng (IDR 90.000) deep cleanse treatment untuk membantu menghilangkan komedo, peel off dead skin cells. Jadi seperti chemical peeling, aku pakai 10% karena baru pertama treatment. Dan sebelum treatment aku diberikan kipas dan cotton bud, kalau-kalau gatal akibat chemical peeling. Pertama-tama diolehkan chemical peeling dan didiamkan selama 15 menit. Setelah itu dibersihkan dan diberikan cream.


Setelah treatment selesai aku ke depan untuk mengambil skincare, aku mendapatkan beberapa skincare yaitu :

  1. Revitalize BDM 2 : IDR 45.000
  2. Comfort You Gentle Facial Wash : IDR 49.500
  3. Hello Glow Daily Sun Protector : IDR 56.500
  4. Revitalize ADTS : IDR 49.500
  5. Revitalize BNC : 45.500


Cara Pakainya :
Pagi / Sore
  • Cleanser : cuci muka menggunakan Comfort You Gentle Facial Wash, bilas dan keringkan.
  • Treatment : gunakan Revitalize BDM 2 oleskan keseluruh wajah.
  • Protection : gunakan Hello Glow Daily Sun Protector - SPF diseluruh wajah.
Malam

  • Cleanser : cuci muka menggunakan Comfort You Gentle Facial Wash, bilas dan keringkan.
  • Clarifying : gunakan Revitalize ADTS oleskan keseluruh wajah.
  • Treatment : gunakan Revitalize BNC 1 gunakan h+3 setelah treatment selama 7 hari hanya gunakan selama 2 jam bilas air. Selanjutnya dipakai semalaman.
Yang penting : selama menggunakan treatment dari Dermies dilarang menggunakan skincare atau treatment yang lain, aku tanya ke dokter kalau mask sheet bagaimana? Sebaiknya jangan karena sedang dianalisa dokter, agar tidak terkontaminasi dengan berbagai produk lainnya.

Review: overall aku puas treatment di Dermies, baru pertama kali dan suka dengan konsepnya yang modern dan lebih cepat dibandingkan proses di klinik lainnya. Harganya terjangkan untuk treatmentnya dibawah 100.000 dan tidak ada biaya dokter loh. Untuk produk-produknya juga sangat terjangkau dibawah 50.000 kecuali sun protector.

Dermies
Protects Youth
Instagram: @dermies

BANDUNG
DERMIES FESTIVAL CITYLINK
Festival Citylink Lantai Dasar (GF)#42
Jl. Peta No.241 Bandung 40232 

+62226128748
Office Hour ( 10:00 – 22:00 )  


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe