Alasan Aplikasi Airy Wajib Terpasang di Ponsel Pintar Anda

Selasa, Juli 30, 2019


Alasan Aplikasi Airy Wajib Terpasang di Ponsel Pintar Anda
Bagi Anda pencinta travelling, menemukan tempat menginap yang pas di kantong dan pas di hati bisa menjadi tantangan tersendiri. Terlebih ketika memasuki masa liburan, Anda diharuskan memesan kamar secara online atau daring sehingga tidak bisa melihat kondisi kamar secara langsung sebelum memesan. Hal inilah yang sering kali membuat traveler kecewa ketika menemukan kenyataan bahwa kamar yang dipesan tidak sesuai harapan.
(sumber : suara.com)
Untuk itu, aplikasi Airy hadir dengan berbagai fitur menarik untuk memudahkan Anda dalam memilih penginapan yang sesuai keinginan. Apa saja yang membuat Anda wajib memiliki aplikasi yang satu ini? Berikut adalah beberapa alasannya.
  1. Mudah Menemukan Penginapan di Berbagai Daerah
Penginapan Airy tersedia di lebih dari 70 kota dengan jumlah lebih dari 3000 kamar di seluruh Indonesia. Aplikasi Airy juga memiliki peta lokasi penginapan untuk memudahkan Anda yang masih asing dengan wilayah yang hendak Anda kunjungi.  Setelah terpasang, cukup dengan memasukkan kota tujuan, selanjutnya Anda akan disuguhi berbagai pilihan tempat menginap yang ada di kota tersebut.
Harga penginapan yang ditawarkan Airy pun beragam, sesuai dengan fasilitas dan jenis kamar yang Anda pilih. Jika memesan melalui aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih murah. Kisaran harganya pun beragam, mulai dari Rp100.000,00. Selain memesan hotel, melalui aplikasi Airy Anda juga dapat memesan tiket pesawat dengan potongan harga yang menarik pula.
  1. Dapat Melihat Detail Fasilitas dan Kondisi Kamar
Pernahkah Anda merasa kecewa setelah memesan kamar secara daring? Hal itu mungkin karena tidak semua aplikasi menunjukkan fasilitas dan kondisi kamar yang hendak Anda pilih. Masalah seperti ini tentunya tidak akan Anda jumpai jika menggunakan aplikasi Airy karena melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat detail fasilitas dan kondisi kamar yang akan Anda pesan sehingga Anda tidak akan merasa tertipu.
Airy menawarkan tiga pilihan kamar, yakni Airy Eco, Airy Standard, dan Airy Premier. Ketiga macam kamar ini dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan bujet. Bagi Anda yang menyukai liburan ala backpacker, Airy Eco dapat menjadi pilihan karena kamar jenis ini merupakan kerja sama Airy dengan pemilik penginapan atau guest house dengan harga super murah.
Jika Anda punya bujet lebih dan menginginkan kamar dengan fasilitas setara hotel bintang 3, Anda dapat memilih Airy Standard. Sementara itu, Airy Premier akan cocok untuk Anda yang ingin menikmati fasilitas penginapan mewah dengan harga terjangkau.  
  1. Mengerti Kebutuhan Anda
Dengan menggunakan aplikasi Airy, pemesanan kamar dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Cukup dengan memasangnya pada ponsel pintar Anda, memesan kamar dapat dilakukan dengan gerakan jari saja. Metode pembayarannya pun mudah karena Airy menerima transfer menggunakan debit atau kredit dengan berbagai pilihan bank.
Selain pembayaran yang mudah, memasang aplikasi Airy pada ponsel Anda juga akan memberikan Anda manfaat lain. Airy akan mengirimkan notifikasi melalui aplikasi Anda apabila tersedia promo atau diskon yang dapat Anda gunakan. Hal ini tentunya sangat bermanfaat, utamanya ketika memasuki masa-masa liburan.
Itulah beberapa alasan mengapa Anda wajib memasang aplikasi Airy pada ponsel pintar Anda. Kemudahan serta berbagai promo Airy yang ditawarkan setiap harinya tentunya akan memanjakan Anda, para pecinta traveling. Tidak perlu lagi khawatir kehabisa kamar, Anda bisa memesan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan, kapan saja dan di mana saja.
Bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di Solo, Airy juga memiliki berbagai macam penawaran yang bisa Anda pilih. Berbagai macam kamar dengan fasilitas beragam dapat Anda pilih sesuai bujet dan kebutuhan. Pastikan Anda telah memasang aplikasi Airy untuk menerima informasi promo Airy setiap waktu.

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah boleh juga nih nanti instal Airy

    BalasHapus
  2. Setuju kak, airy ini emang OK banget. Aku sering pakai buat travelling yang work-related. Praktis & irit. Btw I'm a new blogger and a new follower, I'm enjoying your blog!

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe