Review: Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Kamis, April 25, 2019

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Aku selalu bilang wajib pakai sunscreen, kenapa? Karena sunscreen penting banget agar kulit kalian tidak rusak karena sinar matahari. Kali ini aku akan share apa saja penyebab jika kita tidak menggunakan sunscreen. Kenapa banyak orang malas menggunakan sunscreen? Kebanyakan bilang karena lengket di wajah sehingga malas menggunakan sunscreen. Tapi apakah kalian tau sunscreen sekarang sudah tidak lengket loh aku juga mau share sunscreen yang sangat ringan diwajah seperti air tidak lengket sama sekali. Jadi jangan malas menggunakan sunscreen lagi ya. Baca review lengkapnya, check it out:


Review Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Menurut artikel yang aku baca di Beautynesia ada empat penyebab orang malas menggunakan sunscreen :
  1. Terasa Lengket, ini salah satu penyebab utama. Orang malas menggunakan sunscreen yang lengket karena formulanya yang thick dan tidak meresap ke kulit.
  2. Susah Diaplikasikan, beberapa orang merasa menggunakan sunscreen dapat membuat makeup menjadi cakey. Sehingga perlu hati-hati saat mengaplikasikan sunscreen agar merata dan tidak membuat makeup cakey.
  3. Menyebabkan White Cast, kandungan SPF pada sunscreen menyebabkan white cast yaitu pantulan putih yang muncul jika terkena cahaya.
  4. Susah Dibersihkan, beberapa orang mengeluh sunscreen susah dibersihkan walau sudah menggunakan double cleansing tetap meninggalkan residu pada wajah.
Karena empat penyebab itu banyak yang skip menggunakan sunscreen. Yakin hanya karena empat point di atas jadi skip mengguanakn sunscreen dan mau menerima akibat tidak menggunakan sunscreen? Berikut dampak buruk tidak menggunakan sunblock :
  1. Mempercepat Proses Penuaan, bintik-bintik hitam pada wajah yang disebut hiperigmentasi akibat dari jarangnya menggunakan sunscreen. Bintik-bintik hitam merupakah salah satu tanda penuaan dini.
  2. Menimbulkan Kerutan di Wajah, sunscreen memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari agar terjaga elastisitasnya.
  3. Membuat Iritasi Kulit, sinar UV dapat membuat kulit iritasi seperti kemerahan dan kering.
  4. Memicu Peradangan Kulit, tidak menggunakan sunscreen dapat menyebabkan peradangan kulit pada kulit berjerawat.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
BIORE UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+ PA ++++
No 1 Suncreen Brand in Japan
50 gr
IDR 115.800

BIORE UV Aqua Rich Watery Essence adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Strong UV Protection, High SPF (50+ PA++++), protecting from UV, prevent freckles, dark spot, and sun burn. Better resistance, waterproof and cover skin evenly. Water Hydrate Essence, "water capsul" formulation, comfortable on skin, keep skin moisture.

Bingung apa itu SPF, PA? Berikut info dari Q&A yang aku baca http://www.cosmopolitan.co.id:
PA adalah ukuran perlindungan terhadap sinar UVA dan SPF merupakan ukuran perlindungan dari sinar UVB. Sinar UVA adalah sinar ultraviolet dari matahari yang mampu menyebabkan penuaan dan kerutan pada kulit. Sedangkan sinar UVB adalah sinar ultraviolet yang mampu membuat kulit terbakar, keduanya dapat menyebabkan kanker kulit. Semakin banyak lambang + pada PA, juga semakin besar angka pada SPF, maka semakin besar proteksi terhadap UVA dan UVB yang disediakan suatu produk.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Dari info sebelumnya terdapat empat penyebab orang malam menggunakan sunscreen, apakah masih malas kalau menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Essence? Let's try~

Biore UV Aqua Rich tidak lengket, terasa ringan seperti air. Sesuai dengan judul produknya Biore UV Aqua Rich Water Essence, "watery capsule" formulation sangat nyaman digunakan. Mengandung hyaluronic acid, royal jelly extract, and citrus mix yang dapat membuat kulit lembab.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Gunakan Biore UV Aqua Rich setelah menggunakan pelembab dan sebelum menggunakan makeup, mudah banget diaplikasikan cepat meresap ke kulit dan tidak membuat makeup cakey. Water proof sehingga tidak hilang kena keringat. Ringan dikulit tetapi mampu menjaga kulit dari jahatnya matahari.

Aku sudah beberapa hari menggunakan Biore UV Aqua Rich tanpa makeup dan dengan makeup tidak menyebabkan white cast. Seperti tidak menggunakan sunscreen, tidak membuat layer tebal.

Setelah menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Essence aku selalu membersihkan wajah menggunakan cleansing water dan facial foam, aku merasa kulitku bersih tanpa ada residu sunscreen yang tertinggal diwajah. 

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Aku baru mencoba travel size dari Beautynesia, suka banget dan kalau sunscreenku abis aku pasti akan mencoba Biore UV Aqua Rich Watery Essence fullsize.
Where to buy?
  • Drugstore : Guardian, Watson
  • E-commerce : Sociolla, Kao Official Store, Tokopedia, JD.id Blibli, etc.

BIORE
Instagram: @id.biore

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

7 komentar

  1. Wahh mesti banget di coba nih.. cus ahh beli hehhe

    BalasHapus
  2. penasaran sama Biore sunscreen yang banyak jadi holy grail orang-orang :)

    BalasHapus
  3. Setujuuu sunscreen itu penting banget apalagi buat kita yg di daerah tropis gini. Biore aqua uv jg emang enak banget dipakenya, ringan & gak bikin minyakan.

    BalasHapus
  4. Wahhh. Nice banget kalau ngga ada whitecastnya. Nanti aku coba deh. Ak setuju banget kalau sunblock ini sangattttt penting. Thanks for share Picca.

    BalasHapus
  5. Setujuuu, sunblock itu pentinggggg bangeeeet. 😍❤ btw aku pake juga si biore aqua rich ini... bagussss bangeet

    BalasHapus
  6. Ini sunscreen buat yg kulit nya berminyak oke banget. Pas di apply langsung melt jadi air ❤️❤️❤️

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe