Event: Second Anniversary Bandung Beauty Blogger

Jumat, Maret 01, 2019


Tidak terasa Bandung Beauty Blogger sudah berumur dua tahun. Siapakah Bandung Beauty Blogger? Komunitas Beauty Blogger pertama yang ada di Bandung (maybe, karena sebelumnya aku belum pernah dengar komunitas Beauty Blogger yang ada di Bandung). Sekumpulan blogger dengan genre beauty yang ingin berkembang bersama dan saling support untuk memajukan Beauty Blogger yang ada di Bandung. Karena kala itu belum ada komunitas Beauty Blogger di Bandung akhirnya pada tanggal 21 Januari 2017 pertama kali gathering untuk membahas dan mendirikan komunitas ini. Penasaran dengan keseruan Anniversary Bandung Beauty Blogger yang ke dua? Check it out:

Second Anniversary Bandung Beauty Blogger


Acara Second Anniversary Bandung Beauty Blogger diadakan pada hari Sabtu 16 Februari 2019 bertempat di Colibri Bandung. Yang berbeda dari Anniversary sebelumnya adalah panitia, karena anniversary kali ini membuka kesempatan untuk seluruh member untuk jadi panitia bagi yang berminat. Jadi kalau anniversary yang pertama hanya disiapkan oleh founder dan satu atau dua member. Seru banget deh persiapannya heboh dan acaranya juga ga kalah hebohnya. Tapi salut banget sama Bandung Beauty Blogger, tetap kompak dan klop walau ada perbedaan pendapat dalam mempersiapkan acara tapi tetap diselesaikan tanpa ada masalah.

Acaranya berlangsung singkat tapi seru, ada unboxing, lunch, games, dan foto yang tidak pernah dilupakan. Sebelumya thanks untuk dua photgrapher (Rivaldya Oktaviandy & Omdefoto) beberapa foto yang ada di blogku di ambil oleh photographer. So lets start~

OPENING


Perkenalkan ini MC dan member Bandung Beauty Blogger juga Syafira dan Ririe. Opening disambut dengan sedikit info kenapa memilih tema Summer, dan dilanjut dengan unboxing goodie bag pertama dari MAKEUPUCINO sambil menunggu makanan datang.
Makan dulu sebelum acara sleanjutnya dimulai agar ada energi untuk main game. Makanan di Colibri enak dan harganya terjangkau. Aku memilih menu iga bakar sambel ijo, ini enak banget apalagi kalau masih panas-panas.

GAMES


Ini bagian paling seru yaitu game, game pertama yaitu kita diberikan beberapa potongan foto member seperti bagian mata, hidung, atau mulut. Dan harus nebak siapakah membernya. Lucu banget dan ternyata banyak yang bisa nebak walau kalau dilihat susah banget nentuin ini foto siapa.

Game kedua adalah memakai lipstick tanpa melihat kaca, lip creamnya warna ungu dari MAKEUPUCINO. Tapi semuanya rapih loh karena beauty blogger kali ya udah baisa pakai makeup di jalan. Hadiah dari game ini dipersembahkan oleh Catrice, travel bag lumayan banget untuk traveling.


FOTO



Akhirnya dipenghujung acara potong kue ulang tahun yang diberikan oleh ANATA SALON. Setelah itu pembagian goodie bag dan foto. Penasaran ga dapet goodie bag apa aja?

Intip keseruan dalam video singkat yang ada di Instagram Bandung Beauty Blogger, jangan lupa di follow ya.

GOODIE BAG


Thank you untuk all sponsor yang sudah memeriahkan acara ini mulai dari decor dan goodie bag. Seneng banget dapet banyak makeup dan skincare ada softlens juga.


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. wahh... congratulationn kak,
    semoga terus sukses buat bandung beauty blogger, terus menginspirasi dan buat konten yang lebih baik lagii

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe