Favorite Product : 4 Tahun Menggunakan Bioderma

Sabtu, Maret 09, 2019

 

4 Tahun Menggunakan Bioderma
4 Tahun Menggunakan Bioderma

Tidak terasa sudah 4 tahun sejak pertama kali mencoba Bioderma Sensibio. Micellar water pertamaku dan sampai 4 tahun masih menjadi favorite micellar water. Biasanya setelah bertahun-tahun pasti aku menemukan produk sejenis yang lebih bagus. Tapi ternyata dari pertama kali aku coba Bioderma sampai sekarang Bioderma masih menjadi andalanku. Penasaran dengan produk micelle solution Bioderma lainnya akhirnya aku mencoba Bioderma Sebium H2O, penasaran pengalamanku empat tahun menggunakan Bioderma dan  first impression Bioderma Sebium? Check it out:

Favorite Product 4 Tahun Menggunakan Bioderma


Favorite Product : BIODERMA
Favorite Product : BIODERMA
Bioderma sudah ada sejak lama dan menjadi pelopor micellar water. Dulu belum ada produk lokal yang mengelaurkan micellar water sehingga banyak orang yang mencari Bioderma. Aku pertama kali coba Bioderma Sensibio pada tahun 2015. 
Untuk review Bioderma Sensibio bisa kalian baca di link yang sudah aku cantumkan diatas. Di post ini aku akan share pengalaman menggunakan Bioderma dari 2015 sampai sekarang.

 
Alasan Menggunakan Bioderma
Alasan Menggunakan Bioderma

Apakah ada perubahan untuk Bioderma Sensibio H2O? Aku rasa tidak ada karena formulanya masih sama dan packagingnya dari dulu sampai sekarang masih sama. Hanya sekarang aku menemukan kemasan baru yang lebih besar yaitu ukuran 500ml dan berbentuk pump. Jadi seakrang Bioderma Sensibio H2O memiliki tiga ukuran : 100ml, 250ml, dan 500ml.

Setelah menggunakan Bioderma Sensibio dan micellar water merk lain, kenapa kembali menggunakan Bioderma Sensibio? Terpercaya, cocok, dan nyaman. Tiga kata kunci yang bikin aku balik lagi pakai Bioderma Sensibio, sudah bertahun-tahun tetapi masih banyak yang menggunakan Bioderma Sensibio karena Bioderma memiliki image brand yang terpercaya untuk semua produknya. Pertama kali coba Bioderma Sensibio cocok dan tidak ada problem kalau micellar water lainnya aku menemukan beberapa yang tidak cocok seperti perih saat terkena mata dan bikin kulit kering. Setelah memberihkan muka dengan Bioderma Sensibio wajah lebih bersih dan "nyaman" tidak kering tetap lembab seperti menggunakan skincare.

Produk favorite dari Bioderma? Pastinya Bioderma Sensibio, aku coba varian Bioderma Micelle Solution lainnya tapi tetap lebih cocok menggunakan Bioderma Sensibio walau kulit aku kombinasi.

Bioderma Sebium H2O
Bioderma Sebium H2O
Mari coba Bioderma Sebium H2O, penasaran dengan varian micellar water selain Sensibio dari Bioderma akhirnya baru kesampaian mencoba Bioderma H2O. Untuk packahingnya hanya berbeda warna saja, Sensibio berwarna pink sedangkan Sebium berwarna hijau. Yang membedakan adalah formulanya Bioderma Sensibio khusus untuk sensitive skin sedangkan Sebium khusus untuk kulit berminyak atau kombinasi dan kulit berjerawat.


Bioderma Sebium H2O
Bioderma Sebium H2O


Bioderma Sebium H2O
Bioderma Sebium H2O


Bioderma Sebium H2O
Bioderma Sebium H2O

Bagaimana rasanya setelah menggunakan Bioderma Sebium? Rasanya lebih fresh, minyak langsung terangkat dari wajah. Aku kira Bioderma Sebium akan membuat wajah menjadi kering tapi ternyata saat aku tes kondisi kulit aku lebih moisture dibandingkan sebelum membersihkan wajah.


Bioderma Sensibio H20
Bioderma Sensibio H20
Bioderma Sensibio H20 atau Bioderma Sebium H2O? Untuk kondisi kulitku yang kombinasi tapi kadang kering aku memilih Sensibio H20. Dan aku lebih suka kulit aku lembab di bandingkan "kering", kering di sini maksudnya tidak lengket / lembab. Setelah menggunakan Bioderma Sensibio kulit aku ada efek lembab saat dipegang, tetapi jika menggunakan Bioderma Sebium kulit aku seperti hilang kadar minyaknya padahal kalau di cek tetap lembab. Jadi kalian pilih Bioderma yang cocok untuk kondisi kulit kalian.


*dua produk ini aku dapatkan dari goodiebag 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger, thank you Bioderma sudah menjadi sponsor untuk acara ini. Jika penasaran dengan serunya acara 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger check post berikut : https://www.impiccha.com/2019/03/second-anniversary-bandung-beauty.html

BIODERMA


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga pake ini udah lamaaaa banget, nyobain banyak micellar water tapi tetep Bioderma ini terbaik <3

    BalasHapus
  2. emang bagus banget ya kak micellar waternya bioderma? tapi harganya emang agak "wah" ya dibanding micellar drugstore hhmmmmm

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe