Althea Sudah Bisa Kirim ke Indonesia

Kamis, Maret 14, 2019


Sesuai caption aku mau membagikan kabar gembira. Sekarang Althea sudah bisa kirim barang ke Indonesia lagi dengan brand new website in.althea.kr. Pasti yang sering baca blog aku penasaran beberapa bulan kebelakang aku banyak belanja di Althea. Jadi dua tahun yang lalu tiba-tiba ada kebijakan baru dari Bea Cukai Indonesia sehingga Althea tidak bisa kirim barang di Indonesia. Tapi tenang saja sekarang sudah bisa tetapi dengan beberapa ketentua. Penasaran? Check it out:

Althea Sudah Bisa Kirim ke Indonesia


Kapan Althea masuk ke Indonesia? April 2016 Althea mulai masuk ke Indonesia, dan aku mendapat kesempatan dari perwakilan beberapa blogger Indonesia untuk mendapatkan box pertama dari Althea. Happy banget pertama kali dapet Althea Box karena belum pernah beli skincare korea dapet box yang cantik dan langsung dikirim dari Korea. Penasaran dengan Althea Box pertamaku? Bisa baca reviewnya di : https://www.impiccha.com/2016/04/unboxing-althea-korea.html .

Sebelum aku share kebijakan baru dari Althea, ternyata setelah beberapa bulan Althea "menghilang" dari Indonesia, tahun ini Althea membawakan produk baru. Apakah itu? produk dengan brand Althea. Althea memiliki produk kosmetik dan skincarenya sendiri. Hebat banget kan tim Althea, jadi ingin menjadi bagian dari tim Althea kalau ada di Indonesia :D Kalau penasaran produk apa saja yang dimiliki oleh brand Althea cek reviewku :
https://www.impiccha.com/2019/02/makeup-tutorial-one-brand-makeup.html .

Peraturan Belanja Althea di Indonesia

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), ada peraturan-peraturan yang harus diterapkan pada pesanan Anda di Althea. 

Jumlah pesanan per bulan
• Pelanggan hanya bisa membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya

Total jumlah pesanan
• Maksimal Rp1.100.000 per pesanan

Jumlah produk per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.

New Feature : COD

Althea menerima pembayaran COD dengan syarat sebagai berikut :
  1. Total pesanan tidak melebihi IDR 550.000.
  2. COD hanya tersedia di kode pos tertentu.
  3. Anda hanya dapat memilih pembayaran COD jika status pesanan COD sebelumnya sudah berubah menjadi "COMPLETE CODE".

Ga percaya Althea sudah bisa kirim ke Indonesia lagi? Aku buktinya bisa menerima paket dari Althea loh. Ini adalah paket dari Althea bulan Maret. Penasaran beli apa aja? Yuk Unboxing Althea Box.


[Happy with Piglet] Color in Liquid Lips Air Mousse (3.3g)

Etude Happy Piglet - PK001 harganya IDR 131.000, saat pertama kali keluar udah ingin beli karena packagingnya. Akhirnya Althea memasukkan produk ini dan beli sebelum kehabisan. Kalau sekarang kalian cari di Althea sudah habis. Ada blush on nya juga tapi warna yang aku sukai sudah abis juga.

Packagingnya tidak perlu diragukan lagi, aku tertarik karena packagingnya cute banget buat pajangan di meja rias. Warnanya pink dan gambarnya piglet unik karena belum pernah ada lip tint yang seperti ini.

Aku punya warna pink PK001 ternyata lip tint ini tahan lama karena bentuknya air mousse bukan water lip tint. Bisa dibuat gradient lips atau full lips.


Water Bank Eye Gel EX (25ml)

Aku baru mau mencoba rangkaian Laneige jadi bulan ini aku membeli eye gel Laneige seharga 383.000. Skincare Laneige sudah terkenal sejak lama, dan aku baru mau mencoba rutin karena sebelumnya aku hanya pakai travel size saja. Bulan kemarin aku sudah membeli moisture cream dan gel cream. Untuk Laneige Water Bank Eye Gel ini belum aku pakai karena akan aku coba saat menggunakan skincare varian lainnya dari Laneige. Stay toon ya di blog post aku selanjutnya.


Designing Eyebrow Pencil (0.3g)

Kalau lagi butuh eyebrow, aku sarankan eyebrow Korea. Aku udah coba beberapa brand Korea dan eyebrownya oke semua. Kali ini aku mencoba brand The Face Shop, harganya sangat terjangkau only IDR 39.000 saja. Aku beli warna gray - brown, warna paling natural bagi yang memiliki warna rambut coklat gelap. Mudah digunakan terdapat pencil dan brush. Pencilnya berbentuk data sehingga mudah untuk membentuk alis ala Korea.

Althea

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe