Review : RiRe Lucent Star Cushion

Senin, Februari 11, 2019



Setiap hari pakai cushion, blush on, dan lipstick tapi report bawanya? Aki ini aku mau review produk 3 in 1, dalam satu produk tapi terdiri dari cushion, blush on, dan lipstick. Produknya made in Korea (negara favoriteku untuk urusan makeup). Ini produk unik yang baru aku temui, packagingnya cantik dan produknya bagus banget. Penasaran? Check it out:

Review RiRe Lucent Star Cushion

RiRe Lucent Star Cushion, all in one multi functional compact. Seperti yang sudah aku mention sebelumnya ini adalah produk all in one, dalam satu produk terdapat cushion, face, and lip. RiRe adalah produk brand Makeup dari Korea. Karena produk Korea sudah banyak mengeluarkan cushion, RiRe mengeluarkan cushion yang berbeda. Pakcagingnya unik banget, aku awalnya tertarik karena melihat packagingnya. Packagingnya terdiri dari air dan glitter jadi inget tempat pensil jaman SD. Produk ini aku beli di Althea seharga IDR 318.000, kalian pasti tau kan Althea itu adalah online shop makeup dan skincare Korea yang dikirim langsung dari Korea loh.


Packaging★ ★ ★ ★
Perfect! 3D glitter case filled with real glitter. Pertama kali yang mengeluarkan cushion dengan case glitter itu adalah Peripera tapi sayang aku belum sempat beli. Packaging RiRe Lucent Star Cushion aku nilai 10/10 orang yang baru liat packagingnya pasti ingin beli. Bentuknya kotak bukan bulat karena isinya terdapat dua produk.


Kalau dibuka terdapat cermin dan dua penutup (cushion dan lip cheeck) tersedia juga puff untuk mengaplikasikan cushion. Higenis karena terdapat penutup pada setiap produknya.


Functional & Texture★ ★ ★ ★
Perfect! Packaging oke, tapi hasilnya bagaimana? Ga perlu diragukan lagi kualitas produknya. Belum pernah menemukan cushion made in Korea yang mengecewakan, makeup Korea semuanya aku suka. Untuk Cushion RiRe Lucent Star Cushion hasilnya bikin wajah terlihat glowing tapi tetap ringan dimuka.


RiRe Lucent Star Cushion terdiri dari dua shade #21 dan #23 aku menggunakan shade #21. Sayangnya warnanya hanya ada dua, sehingga untuk warna kulit Tan kurang cocok menggunakan cushion ini.


RiRe Lucent Star Cushion Lip & Cheek, terdiri dari dua warna yaitu : coral dan pink. Texturenya mirip lip balm tapi berwarna, awalnya aku kira tidak pigmented untuk blush on tapi ternyata ketika diaplikasikan pada pipi warna terlihat jelas tapi tetap soft.



Saat RiRe Lucent Star Cushion Lip & Cheek diaplikasikan pada bibir, texturenya seperti lip balm bikin bibir lembab dan glossy tapi ada warnanya. Untuk warna coreal tidak begitu terlihat jelas jika dibibir, jika ingin warna terlihat jelas bisa menggunakan warna pink.


Ini video makeup tutorial menggunakan RiRe Lucent Star Cushion. Hasilnya natural tapi bikin muka fresh dan glossy. Jangan lupa untuk subscribe, like, and comment ya.


Price: ★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya medium to high, karena ekspetasi harga cushion Korea berada di range IDR 150.000 tapi karena RiRe Lucent Star Cushion menang packaging dan all in one, aku bilang produk ini worth to buy.
Where to buy:
Althea, aku rekomendasikan kalian beli produk ini di Althea karena dijamin keasliaanya dan dikirim langsung dari Korea ke Indonesia dengan selamat tapi nyangkut di bea cukai.



Althea
Skincare | Makeup Korea

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. aku juga beli ini, tapi blom tega pakainya hahahaa ternyata bagus ya? abis ini aku cobain ah :)

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe