Makeup Tutorial : One Brand Makeup Tutorial with Althea

Rabu, Februari 20, 2019



Sudah pada taukan Althea sudah hadir kembali di Indonesia, dan ada kabar baik lagi. Kabar baiknya adalah Althea sudah memiliki produk makeup sendiri WAW keren ga sih. Jadi kali ini aku akan share makeup tutorial menggunakan makeup Althea. Penasarankan? Check it out:

One Brand Makeup Tutorial with Althea





Althea ini adalah online shop yang menjual skincare dan makeup Korea dan menjual produk dengan brandnya sendiri. Kemajuan yang bagus banget karena aku kenal Althea sejak Althea pertama kali buka dan kemudian menghilang dari Indonesia akibat kebijakan bea cukai. Akhirnya akhir tahun kemarin kembali masuk ke Indonesia dan langsung memasarkan produk skincare dan makeup buatan sendiri. Sebagai Althea Angel aku bangga banget dengan Althea. So let's start! Kali ini aku akan buat tutorial Korean Look Makeup dengan produk Althea.

FACE


Step 1 before makeup pastikan kulit sudah menggunakan skincare dan ready untuk menggunakan makeup. Paling sebel kalau ada jerawat karena jerawat sebaiknya jangan di tutup dengan makeup agar tidak infeksi. Althea menegerti banget permasalahanmu, sebelum makeup bagi yang memiliki jerawat dapat menggunakan Althea Skin Relief Spot Film Gel terlebih dahulu.


Step 2 setelah menggunakan Althea Skin Relief Spot Film Gel, untuk menutupi warna kulit tidak merata, noda hitam, dan dark circle aku menggunakan Althea Flawless Creamy Concealer. Terdiri dari empat warna yang bisa disesuakan dengan warna kulit.


EYE


Step 3 untuk mata aku pakai eyeshadow terbaru Alhea x BCL, kalian taukan Bunga Citra Lestari memiliki brand makeup sendiri dan kali ini bekerja sama dengan Althea untuk menciptakan eye pallete. Althea x BCL Eye Pallete Sunrise & Moonrise, sesuai dengan namanya Sunrise dan Moonrise warnanya warm seperti matahari terbit dan terbenam.



Step 4 tidak lupa aku tambahkan tear drop eyeliner glitter gold menggunakan Althea Spotlight Eye Glitter. Althea Spotlight Eye Glitter memiliki dua warna gold dan pink.

LIPS




Step 5 lip tint, ini produk favoriteku yang ada di Althea Makeup Exclusive karena aku suka menggunakan lip tint. Why? karena ringan di bibir dan warnanya cocok untuk kulitku. Althea Watercolor Cream Tint memiliki 4 warna lebih ke orange dan merah. Aku menggunakan warna #04 warna favoriteku.


Done, simple banget kan dengan makeup dari Althea kalian bisa berkreasi membuat makeup look. Aku menamai makeup look ini "Korean Makeup Look". Bagi yang ingin melihat lebih jelas bisa lihat video ini. Jangan lupa subscribe, like, and comment.

Althea Korea
Skincare | Makeup Korea
in.althea.kr
#AltheaKorea #AltheaAngels #AltheaMakeUp


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe