Review : Tamara C Skin Serum Amande

Kamis, Januari 10, 2019



Perlu kan serum pada wajah? Serum dapat menyelesaikan berbagai masalah pada kulit karena kandungannya yang kompleks, berkonsentrasi tinggi, dan mudah meresap jauh pada kulit. Tidak heran serum ukurannya kecil tapi harganya lebih mahal dibandingkan dengan cream yang ukurannya jauh lebih besar. Penasaran dengan manfaat serum lainnya? Kali ini aku akan share about serum dan salah satu serum lokal yang bisa jadi pilihan kalian check it out:

Serum Tamara C Skin Serum Amande


Banyak masalah kulit yang dihadapi salah satunya adalah bintik-bintik hitam karena sinar matahari UV. Cream wajah saja tidak dapat menghilangkan noda hitam perlu serum wajah yang dapat memperbaiki lapisan kulit lebhih dalam. Serum adalah jenis perawatan kulit yang memiliki bahan aktif yang bermanfaat bagi wajah seperti antioksidan dan vitamin.Tamara C Skin Serum Amande, serum lokal yang sudah memiliki BPOM : NA18180103699.

Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Boxnya dibuat dengan sangat unik model buku, bukan box serum biasa. Pakcagingnya terbuat dari kaca sehingga rentan pecah jika jatoh. Kaca tipi, lebih bgus jika terbuat dari kaca yang tebal dan campuran sehingga jika jatuh tidak akan pecah.


Aku suka serum dengan kemasan seperti ini, jadi untuk mengambil serum bisa tanpa kontak dengan tangan. Dan aplikasikannya bisa langsung teteskan serum pada wajah, lebih awet karena tidak habis ditangan.


Functional & Texture★ ★ ★ ★ 
Good!Tamara C Skin Serum Amande , serum dengan special ingredients Mandelic Acid (serum almond). Selain itu terdapat banyak manfaat dari Tamara C Skin Serum Armande, yaitu :
  1.  mengangkat lapisan kulit mati pada wajah
  2.  memperbaiki tekstur permukaan kulit wajah (acne scar rejuvenation)
  3. menghambat & memperbaiki pembentukan garis" kerutan pada wajah sebagai akibat dari penuaan dini  (anti aging rejuvenation)
  4. memperbaiki & pulihkan kulit berjerawat
  5. memperbaiki pembentukan flek, melasma, dan warna kulit yang tidak merata, dengan menghambat pertumbuhan pigmen melanin yang berlebih
  6. memberikan hasil akhir kulit yang sehat sempurna.. FLAWLESS, cerah bersinar dan glowing alami


Tamara C Skin Serum Amande aman untuk kulit sensitif, mengandung Cantella Asiatica, rice extract, dan Mandelic Acid. Mandelic ini adalah jenis asam yang dapat merawat  kulit yang sensitif. Serumnya tidak lengket dan berbau. Ringan dan nyaman digunakan tiap hari, step awal setelah menggunakan freshner dan sebelum menggunakan cream wajah. Serum ini dapat dengan cepat menyamarkan bekas jerawat dibandingkan hanya menggunakan cream wajah saja. Muka jadi glowing dan sehat.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk harga Tamara C Skin Serum Amande  18 ml adalah IDR 280.000, karena serum pastinya harganya lebih mahal dibandingkan cream wajah. Tapi worth to buy karena serum memiliki banyak kegunaan yang tidak ditemukan pada produk lainnya.
Where to buy :
website www.grosirTCskin.com
Contact wa 081584032208 / 0813888880954

Tamara C Skin
Instagram: @tamaracskin


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

3 komentar

  1. Wahh kerenn yah ka.. tapi harganya nya sedikit mehong yah ka,, tapi untuk hasil yang bagus sihh okeh yah ka??

    BalasHapus
  2. makasihh cii review nya, berguna bgtt kebetulan aku lg nyari serum

    BalasHapus
  3. hhmmm... aku sih masih belom ngrasain pake serum yang bener2 jadi belanja bulanan ku ya, soal nya masih mikir pakek serum kok ngak ngrasain manfaat yang WAH gitu soalnya udah ngeluarin duit banyak ya buat serum aja, terus aku liat review beauty influencer yang dia review sampai abis produknya juga katanya B aja, ada sih perbedaan tpi katanya gak terlalu beda jauh terus ada tuh hasil review yang aku nabung buat beli yaitu serum nya Bio Essence Taanaka White... WAH gitu hasilnya , harganya juga beda tipis sama serum Tamara ini. tapi serum tamara ini klaimnya cocok banget sama permasalahan wajah aku jadi bingung deh mau yang mana

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe