Belanja Hemat di Momen Single Day? Ikut Promo 11 11 Saja!

Selasa, Oktober 30, 2018

id.techinasia.com
Tampil modis dengan bujet pas-pasan? Promo 11 11 solusinya!

 Promo 11 11 sebentar lagi tiba! Bagi Anda yang ingin mendapatkan barang idaman dengan harga terjangkau, promo 11 11 akan membantu mewujudkan setiap impian belanja Anda. Lebih dari itu, berkat promo ini sekalipun Anda memborong seabrek barang belanjaan, pengeluaran pun akan tetap ramah di kantong dengan beragam pilihan barang brand lokal hingga internasional. Nah, sebelum mulai belanja, berikut detail informasi terkait promo 11 11 mendatang.

Belanja Hemat di Momen Single Day? Ikut Promo 11 11 Saja!

       Sekilas Mengenai Promo 11 11
sarungjokmurah.com
Di China, tanggal 11 November diperingati sebagai single day atau dikenal sebagai hari jomlbo. Dimulai sejak tahun 90-an, beberapa pelajar China mulai merayakan single day dengan tujuan agar penyandang status single bisa merasa bahagia. Pada momen seperti ini, setiap pria dan wanita yang belum menikah akan merayakan kebebasaannya. Kemudian pada tahun 2009, sebagai salah satu raksasa e-commerce dunia, Alibaba turut merayakan single day dengan menghadirkan diskon besar-besaran yang berlangsung hingga saat ini.
Oleh sebab itu, bila berbicara mengenai 11 November maka tak akan lepas dari yang namanya belanja online dan pesta diskon. Kini bukan hanya China yang merayakan, sejumlah pelaku e-commerce di Tanah Air pun turut memeriahkan single day dengan memberikan potongan harga maksimal untuk menarik minat belanja online masyarakat. 
Nah, kalau Anda sering berburu diskon, istilah promo 11 11 mungkin sudah tak asing lagi, bukan? Promo 11 11 merupakan agenda tahunan yang akan memanjakan Anda melalui penawaran-penawaran eksklusif yang diberikan oleh berbagai brand lokal hingga internasional. Cari tau lebih lanjut mengenai info promo 11.11 di ShopBack

       Tampil Lebih Modisdi Momen Single Day Bersama Zalora
eandana.com
Single bukan berarti Anda tidak bahagia, lho. Justru di waktu inilah Anda bisa leluasa mengekspresikan diri, termasuk dalam hal berbusana. Supaya penampilan tetapstylish dan up to date, pada momen 1111, Zalora memberikan promo terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan barang-barang fesyen berkualitas dengan harga sangat terjangkau.
Melalui Zalora, sejumlah barang dari merek ternama seperti Nike, Mango, dan Cotton: On bisa Anda dapatkan dengan potogan harga hingga 50%. Selain itu, ada juga beberapa barang yang dibanderol di bawah Rp199.000. Promo 11 11iniakan berlangsung mulai 11-14 November mendatang.
Tak sampai di situ saja, di bulan Desember nanti Zalora akan kembali menawarkan diskon terbaik untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional. Nah, jangan sampai Anda ketinggalan, ya.

       Dapatkan Kebutuhan Sehari-hari Secara Hemat Melalui Promo 11 11 Blibli.com
pricebook.co.id
Setelah berpartisipasi di promo 10 10, pada bulan November mendatang, Blibli.com juga akan meramaikan gelaran promo 11 11. Melalui promo 11 11 Blibli.com, Anda bisa membeli kebutuhan serhari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.
Meski harga kebutuhan sehari-hari tidak semahal harga gadget atau barang elektronik terbaru, namun pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari bahkan terbilang lebih besar. Oleh sebab itu, belanja kebutuhan sehari-hari melalui promo 11 11 Blibli.com pun bisa membantu Anda dalam menghemat uang bulanan.
Untuk mengatasi rasa bosan yang Anda rasakan akibat rutinitas sehari-hari, melaluipromo 11 11 pula Blibli.com akan memberikan potongan harga menarik untuk sejumlah tiket perjalanan wisata, tiket masuk wahana wisata, hingga tiket konser.
Sama halnya dengan Zalora, pada momen Hari Belanja Online Nasional mendatang, Blibli.comakan turut memeriahkan pesta belanja akhir tahun yang jatuh pada tanggal 12 Desember.

       Ikuti Promonya, Dapatkan Cashback-nya
style.tribunnews.com
Kalau Anda kurang puas dengan hanya mendapat diskon eksklusif, membawa pulang sejumlah cashback dari transaksi pembelian yang telah dilakukan juga bisa Anda dapatkan, lho. Bagaimana caranya? Bila Anda belanja melaluiShopbackmaka akan mendapatkan promo berupa cashback 100%  yang berlaku hanya 10 menit di 10 merchant ternama. Untuk informasi terbaru, Anda bisa melihat daftar lengkap promo 11 11 di ShopBack.
Selain cashback 100%, ShopBack juga hadir dengan penawaran lain berupa hadiah voucher hingga Rp100.000, flashsale serba seribu rupiah, gratis ongkir dari GO-SEND, dan harta karun dengan nominal mencapai 1 juta rupiah. Dengan keuntungan yang begitu besar, kesempatan emas seperti ini sangat sayang untuk Anda lewatkan bukan?


Meskipun bakal ada banyak barang yang dijual dengan harga murah, pastikan apa yang dibeli sesuai dengan keperluan Anda, ya. Dengan begitu, Anda pun tidak akan boros selama mengikuti promo 11 11.


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. Baru tau ada single day jadi ini asal muasalnya dari china, disini masih baru-baru ini 11.11 banyak disc hehehe

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe