Tips Mengatasi Rambut Tipis dan Rontok

Sabtu, September 08, 2018


Tips Mengatasi Rambut Tipis dan Rontok
Tips Mengatasi Rambut Tipis dan Rontok
Siapa yang memiliki rambut panjang dan tipis? Semakin panjang rambut semakin rontok, udah tipis makin tipis deh. Tapi suka kalau memiliki rambut panjang, jadi bagaimana donk? Tenang kali ini aku mau share pengalamanku dan review produk yang aku pakai untuk mengatasi rambut rontok. Penasaran? Check it out:

Tips Mengatasi Rambut Tipis dan Rontok

Rambutku panjang sepinggang tapi rambutku tipis dan gampang patah. Karena rambutku sudah sangat panjang, banyak banget rambut yang patah dan rontok setiap hari. Untuk mengatasi rambut tipis dan rontok aku ada beberapa tips, tapi kali ini aku akan share 2 tips yaitu:

1. Ubah Gaya Rambut


Ubah Gaya Rambut - Hair Cut by Point Cut
Ubah Gaya Rambut - Hair Cut by Point Cut
Rambutku sudah lama tidak di potong, terakhir di potong hanya di rapihkan tanpa memotong poni (karena req hairstylist wedding agar jangan memotong poni). Setelah wedding saatnya potong rambut dan mengubah sedikit model rambut agar tidak terlihat tipis. Model hair cut yang cocok untuk rambut tipis adalah oval dengan layer. Aku req layer sedikit agar rambut lebih terlihat bervolume. Dan untuk poni aku minta potong miring dan untuk poni diambil sampai hampir setengah kepala. Agar rambut terlihat lebih tebal. Aku potong rambut di Salon Point Cut, JL Srimahi, Bandung. Salah satu salon yang terkenal kaerna gaya potong rambutnya selalu up to date.

2. Perawatan Rambut

Mengubah gaya rambut saja tidak cukup, tetapi perlu bersamaan dengan perawatan rambut yang dapat mengatasi rambut rontok. Setelah beberapa kali ganti perawatan rambut, kali ini aku menemukan rangkaian perawatan rambut yang cocok untuk rambutku yang sering rontok dan patah. Sudah bertahun-tahun aku tidak pernah menggunakan rangkaian perawatan rambut yang ada di supermarket, karena hasilnya tidak ada yang membuat rambut rontokku berkurang. Karena aku sudah cocok dengan rangkaian skincare dan makeup Korea, kenapa tidak aku mencoba rangkaian perawatan rambut dari Korea. Aku mencoba rangkaian perawatan rambut dari Daeng Gi Meo Ri (Vitalizing). Hasilnya bener-bener bikin rambut rontokku berkurang walau belum bisa mengatasi rambut rontok 100%.
 Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri adalah shampoo herbal Korea yang mengandung 33% bahan herbal Korea. Dan produk Daeng Gi Meo Ri sudah secara resmi masuk di Indonesia. Terbuat dari ekstrak jamu oriental, gingseng terbaik dari Korea, dan rempah-rempah. Berfungsi untuk mencegah kerontokan, ketombe, mengurangi rasa gatal, dan mencegah pertumbuhan uban. Daeng Gi Meo Ri memiliki beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan rambut masing-masing. Karena aku memiliki problem rambut rontok, varian yang paling cocok untuk aku adalah Vitalizing. Untuk produknya aku memiliki Shampoo, Conditioner, Hair Pack, Scalp Nutrition Pack.

 
Daeng Gi Meo Ri - Shampoo
Daeng Gi Meo Ri - Shampoo

Daeng Gi Meo Ri - Conditioner
Daeng Gi Meo Ri - Conditioner

Daeng Gi Meo Ri - Hair Pack and Scalp Nutrition Pack
Daeng Gi Meo Ri - Hair Pack and Scalp Nutrition Pack

Packaging★ ★ ★ ★ 
Perfect! Aku suka banget dengan packagingnya khusus Vitalizing memiliki warna packaging ungu, dan putih untuk conditionernya. Packagingnya sangat elegant seperti Shampoo mahal. Dan untuk conditioner dan shampoo ukuran 300ml bentuknya botol dan ada pump. Jadi tidak perlu repot untuk buka penutup saat digunakan.

How To Use:
  1. Gunakan Shampoo kemudian bilas hingga bersih.
  2. Peras rambut agar air yang ada di rambut terbuang, kemudian gunakan Conditioner (Treatment) atau Hair Pack dan diamkan selama beberapa menit.
  3. Bilas hingga bersih dengan air.
  4. Keringkan rambut dengan handuk.
  5. Gunakan Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack di akar rambut kemudian pijat dengan lembut.
*biasa aku menggunakan Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Nutrition Hair Pack seminggu sekali, selain itu aku menggunakan Conditioner (Vitalizing Treatment).

Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri
Functional & Formula★ ★ ★ ★
Perfect! Aku sudah menghabiskan 3 botol shampoo dan contioner 300ml dan hasilnya sudah terlihat, rontok berkurang dan mulai tumbuh rambut baru. Tidak perlu diragukan lagi untuk kegunaan dan bahan-bahan yang digunakan. Daeng Gi Meo Ri termasuk shampoo terbaik yang ada di Korea. Bertahun-tahun mendapat penghargaan untuk produknya. Dan aku sangat suka dengan shampoo dengan bahan alami, wanginya wangi gingseng traditional tapi bikin rileks.

Before - After Daeng Gi Meo Ri
Before - After Daeng Gi Meo Ri

Before - After Daeng Gi Meo Ri
Before - After Daeng Gi Meo Ri
Before - After menggunakan perawatan rambut Daeng Gi Meo Ri Vitalizing. Hasilnya terlihat kan bagaimana di bagian pangkal rambut sebelumnya sangat tipis dan dikit. Sekarang sudah muncul rambut baru dan tidak lepek. Jadi rambut lebih terlihat full dan rambut lebih sehat tidak kering walau sering di cat.

Price Daeng Gi Meo Ri
Price Daeng Gi Meo Ri
Price★ ★ ★ ★ 
Good! Ada harga ada kualitas, slogan yang cocok untuk produk Daeng Gi Meo Ri. Jika dibandingkan dengan harga perawatan rambut di supermarket pasti harganya jauh lebih mahal. Tapi jika di bandingkan dengan kegunaannya produk ini worth to buy.
  • Daeng Gi Meo Ri - Vitalizing Shampoo 300 ml : IDR 160.000
  • Daeng Gi Meo Ri - Vitalizing Treatment 300 ml : IDR 150.000
  • Daeng Gi Meo Ri - Vitalizing Nutrition Hair Pack 120ml : IDR 135.000
  • Daeng Gi Meo Ri - Vitalizing Scalp Nutrition Pack 145ml : IDR 200.000
Where To Buy?
Drugstore seperti : Watson , Guardian, GrandLuck, bagi yang tinggal di Bandung bisa membelinya di Yogya Riau Junction.
MarketPlace Online : Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Shopee, Lazada, dan Piccholand.


Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku butuh banget ni solusi buat numbuhin + nguatin rambut,rambut aku rontok parah banget kak,kaya orang penyakitan.coba ini itu g mempan..uda hopeless banget huhu
    Kayanya mau coba beralih ke ini,semoga bisa manjur

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe