Short Report Event : MakeOver Birthday Bash PVJ Bandung

Selasa, September 25, 2018


Tidak terasa ternyata MakeOver sudah berumur delapan tahun, bukan waktu yang singkat untuk sebuah brand makeup. Berdiri dari tahun ke nol sampai tahun ke delapan dengan perjuangan dan pastinya berkat dukungan para customer. MakeOver adalah produk lokal yang terkenal di antara brand-brand lokal lainnya. Banyak yang menyukai brand ini termasuk aku. Penasaran dengan keseruan Birthday Bash MakeOver di Bandung? Check it out:
MakeOver Birthday Bash PVJ Bandung


Event MakeOver Birthday Bash ini bersamaan dengan opening store MakeOver di PVJ Bandung, letaknya di tempat Hagendaz sebelumnya. Sebelum event dimulai aku melihat-lihat store dan produk terbaru dari MakeOver.


Acarapun dimulai dan dimeriahi dengan kehadiran salah satu influencer terkenal yaitu Sarah Ayu. Disini Sarah Ayu mendemokan makeup daily menggunakan MakeOver. Setelah itu ada sedikit talkshow dengan Sarah Ayu.


Thank you MakeOver sudah mengundang saya dan teman-teman dari Bandung Beauty Blogger untuk memeriahi acaranya MakeOver Birthday Bash. Sukses selalu untuk MakeOver, semoga kedepannya semakin banyak produk baru yang disukai oleh wanita Indonesia.


Unboxing goodie bag dari MakeOver:
Brow Styler Eye Difiner
Intense Matte Lip Cream
Hydration Serum


Lip Creamnya oke banget long lasting dan tidak bikin bibir kering. Warnanya juga bagus, natural tidak bikin pucat atau menor (#008 - Libertine). Must have item.


MakeOver
Instagram: @makeoverid

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe