Review : Betadine Feminine Wash Foam

Selasa, Agustus 07, 2018

Betadine Feminine Wash Foam
Aktifitas sehari-hari membuat badan berkeringat karena itu kita pasti mandi tiap hari. Tapi apakah kalian rutin memberihkan daerah kewanitaan? Karena jika tubuh berkeringat, pada daerah kewanitaanpun menimbulkan rasa tidak nyaman. Untuk membersihkan daerah kewanitaan menggunakan apa? Apakah boleh digunakan setiap hari? Untuk menjawab pertanyaan ini akan aku rangkum beserta review produk. Penasaran? Check it out:
Review Betadine Feminine Wash Foam
Betadine Feminine Wash Foam
Sebelumnya aku sudah pernah review : Betadine Feminine Hygene ,pembersih khusus kewanitaan yang dapat digunakan saat haid dan tidak bisa digunakan setiap hari. Bau dan teksturenya mirip Betadine antiseptik. Dan kali ini Betadine mengeluarkan pembersih khusus kewanitaan yang bisa digunakan setiap hari dan berbentuk foam.

Betadine Feminine Wash Foam
Aktifitas sehari-hari sampai berkeringat kadang membuat daerah kewanitaan tidak nyaman, lembab, dan gatal. Sekarang dengan adanya Betadine Feminine Wash Foam dapat membersihkan daerah kewanitaan sama seperti menggunakan sabun saat mandi. Apa bedanya Betadine Feminine Wash Foam dan sabun biasa? Apakah aman menggunakan Betadine Feminine Wash Foam setiap hari?

Perbedaan Betadine Feminine Wash Foam dengan Sabun Biasa, penggunaan sabun biasa untuk daerah kewanitaan dapat mengganggu pertumbuhan bakteri baik pada daerah kewanitaan. Dan penggunaan sabun wanita pada daerah kewanitaan dapat menggangu keseimbangan pH alami yang dapat menyebabkan infeksi. Karena itu Betadine Feminine Wash Foam dibuat menggunakan bahan alami yang dapat merawat, melindungi dan menjaga keseimbangan pH.

Betadine Feminine Wash Foam
Betadine Feminine Wash Foam aman digunakan setiap hari, karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengganggu keseimbangan pH pada daerah kewanitaan. Karena daerah kewanitaan memerlukan sabun pembersih untuk mencegah gejala infeksi seperti bau, gatal, dan keputihan. Betadine Feminine Wash Foam terdiri dari:

  1. Contains Prebiotik
  2. pH Balance
  3. Hypoallergenic
  4. Gynaecologically Tested
Probiotik adalah bakteri baik, sedangkan Prebitok adalah kandungan alami yang dapat mendorong pertumbuhan bakteri baik. Pentingnya kandungan Prebitok pada Feminine Wash Foam untuk memelihara bakteri baik dan mencegah bakteri jahat berkembang.

Untuk rangkaian daily care daerah kewanitaan, Betadine memiliki beberapa tipe seperti : Feminine Wash Foam, Feminine Wash, dan Feminine Wipes yang terdiri dari beberapa varian:
  • Gentle Protection Immortelle: mencegah gatal. bau tak sedap, dan keputihan pada daerah kewanitaan.
  • Fresh and Active Lemon Verbena: khusus bagi yang sering melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga dan berkeringat.
  • Moisturising Calendula: untuk wanita jenis kulit kering, baru melahirkan, menopause, atau memiliki kulit kering pada daerah kewanitaan.
  • Odour Control Witch Hazel: mengatasi bau tak sedap saat menstruasi atau makan makanan tertentu yang menyebabkan bau pada daerah kewanitaan.
Betadine Feminine Wash Foam


Betadine Feminine Wash Foam
Packaging★ ★ ★ ★ 
Perfect! Untuk sabun pembersih daerah kewanitaan tidak perlu packaging yang cute atau eyecatching karena pastinya bukan makeup yang akan di pamerkan di meja rias. Tapi tidak menyangka Betadine sangat memperhatikan kemasannya, memilih warna-warna pastel yang lembut dan packaging simple mudah untuk digunakan.
Betadine Feminine Wash Foam
Betadine Feminine Wash Foam
Betadine Feminine Wash Foam
Aku suka sekali dengan kemasan Betadine Feminine Wash Foam, ada pumpnya sehingga tinggal di pencet keluar busa. Dapat langsung digunakan tanpa harus membuat busa terlebih dahulu. Untuk Betadine Feminine Wash bentuknya super mini bisa masuk ke dalam tas kecil sekalipun dan tidak mudah tumpah.Untuk Betadine Feminine Wipes kemasannya seperti kemasan tissue basah pada umumnya.

Betadine Feminine Wash Foam
Betadine Feminine Wash Foam

Functional & Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Aku sudah terbiasa membersihkan daerah kewanitaan hanya menggunakan air, jadi tanpa sabun pun rasanya tetap nyaman. Tapi kadang saat haid rasanya hanya pakai air saja tidak bersih, jadi selain menggunakan  betadine Feminine Hygiene untuk mencegah resiko infeksi,aku juga menggunakan Betadine Feminine Wash Foam di rumah saat sedang mandi.  Foamnya wangi seperti bedak baby, dapat menghilangkan bau tidak sedap tapi tidak terlalu wangi menyengat. Wangi setiap varian hampir mirip, soft seperti bedak baby. Yang aku suka dari Betadine Wash Foam adalah formulanya, berbentuk foam jadi hanya satu pump saja sudah cukup utnuk membersihkan daerah kewanitaan. Tidak perlu repot membuat busa terlebih dahulu.
Betadine Feminine Wash
Betadine Feminine Wash
Untuk berpergian aku jarang membawa Betadine Wash Foam, karena ukurannya agak besar. Jadi alternatifnya adalah membawa Betadine Feminine Wash (sabun dengan tekture cair) atau Betadine Feminine Wipes yang lebih praktis.

Betadine Feminine Wash
Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya cukup terjangkau loh, dari IDR 11.000 sampai IDR 50.000 :

  • Betadine Feminine Wipes : IDR 11.500
  • Betadine Feminine Wash Foam : IDR 44.500
  • Betadine Feminine Wash : IDR 22.000
Where To Buy?

Kalian bisa membeli onlien seperti di Shopee, Tokopedia, etc. Atau di Drug Store dan Supermartket.


Betadine

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. Pake Betadine Feninine wash foam ini menurut aku sih enak banget. Busanya pas jadi ga bikin risih miss V. Sama wanginua juga suka..

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe