Review: Noera Lightening Body Lotion

Rabu, Maret 21, 2018

Noera Lightening Body Lotion
Noera Lightening Body Lotion
Kebanyakan wanita menginginkan kulit putih dan bersih. Banyak cara agar merawat kulit sehingga terlihat putih dan bersih. Kali ini aku mau share bagaimana cara merawat kulit dan ada tips bagi yang ingin putih instant tanpa perlu repot. Caranya pakai body lotion, tapi bukan body lotion biasa. Penasaran? Check it out:

Review Noera Lightening Body Lotion

Kenapa banyak wanita menginginkan kulit putih? Karena model, bintang film di tv kebanyakan berkulit putih. Apalagi kalau sering nonton drama Korea pasti semua berkulit putih sehingga memiliki pemahaman yang salah kalau putih itu cantik. Apapun warna kulit kalian asal bersih dan sehat pasti cantik. Tapi tidak ada salahnya jika ingin mencerahkan warna kulit dan merawat kulit agar terlihat lebih cerah. Yang penting usaha yang dilakukan baik dengan cara merawat diri menggunakan sabun saat mandi, scrub, dan body lotion.

Tips Agar Kulit Putih Bersih:

  1. Gunakan masker atau scrub badan, masker dan scrub badan dengan ekstra bengkoang dan lemon dapat membuat bada lebih putih bersih. Scrub dapat mengangkat kulit mati sehingga dapat membuat kulit lebih cerah. Baca: Review Noera Lightening Body Scrub
  2. Hindari sinar matahari, salah satu efek buruk dari matahari adalah dapat membuat kulit menjadi kusam dan gelap.
  3. Minum air dan konsumsi buah-buahan, perawatan dari dalam juga dapat membuat kulit lebih putih dan bersih.
  4. Menggunakan body lotion, body lotion yang mengandung whitening dapat membuat kulit putih secara instan tapi sementara. Jika ingin permanen perlu rutin menggunakannya.
Noera Lightening Body Lotion
Noera Lightening Body Lotion
Kali ini  aku akan review salah satu body lotion yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Noera Lightening Body Lotion, produk lokal yang sudah terbukti aman karena memiliki BPOM : 18170105117. Selain berfungsi sebagai body lotion yang melembabkan kulit, Noera Lightening Body Lotion memiliki efek whitening secara instant sejak pertama kali digunakan. Dan dapat putih permanen selama satu sampai dua minggu.

Noera Lightening Body Lotion, lotion yang dapat menjaga elastisitas kekenyalan kulit dan anti aging. Dapat mutihkan kulit yang gelap akibat dari sinar matahari ataupun faktor genetika. Selain itu dapat juga memberihkan kulit dan mengangkat kulit mati. 

Noera Lightening Body Lotion
Noera Lightening Body Lotion
Packaging★ ★ ★ ★ 
Good!Packagingnya seperti body lotion biasa, simple tapi menarik dengan design warna pink. Tutupnya tidak perlu di putar atau di lepas, hanya perlu di tekan saja jadi lebih praktis untuk dibawa-bawa. Packagingnya sangat informatif terdapat info exp date, ingredients. dan info produk.

Ingerdients : 
Alpha-arbutin
Gluthatione
Collagen
Rice Barn Oil
and more special products of nature

Noera Lightening Body Lotion
Noera Lightening Body Lotion
Formula & Functional★ ★ ★ ★ 
Good!Formulanya dapat memutihkan kulit secara instant, wah keren bukan? Bagi yang malas untuk pergi tapi akan ada acara penting bisa menggunakan Noera Lightening Body Lotion untuk memiliki kulit putih bersih sebelum event. Formulanya melembutkan kulit, tidak lengket. Noera Lightening Body Lotion juga bisa memudarkan bekas luka lama atau baru. Mengandung SPF 30++ yang dapat melindungi kulit dari matahari. Pasti banyak yang bertanya untuk Noera Lightening Body Lotion apakah aman ? Ternyata terbukti aman bahkan bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.


How To Use:
1. Usap dan pijat secara merata pda kulit badan, tangan, dan kaki.
2, Gunakan pagi dan sore hari setelah mandi.

Noera Lightening Body Lotion
Ini result aku menggunakan di tangan, baru coba satu kali saja dan hasilnya kulit lebih cerah dan putih. Baru satu kali saja sudah terlihat apalagi kalau sering menggunakannya. Untuk hasil instant memang sementara setelah mandi warna kulit balik ke semula, jika ingin hasilnya permanen perlu rutin menggunakannya.

Noera Lightening Body Lotion
Price: ★ ★ ★ ★ 
Good!Untuk satu produk Noera Lightening Body Lotion harganya kira-kira IDR 100.000 dan bisa bertahan dalam tiga sampai empat minggu jika digunakan setiap hari.

Where to buy?
LINE : @noeraskincare
WA: 081221545736 (NO CALL/SMS)
BBM : D6F5BFFD
Shopee & Tokopedia : Noeraskincare


Noera Skin Care
Lightening Body Lotion
Shopee & Tokopedia : Noeraskincare
WA: 081221545736 (NO CALL/SMS)

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah bodylotionnya efektif untuk mencerahkan kulit badan ya. Kebetulan banget bagian punggung tangan ku belang daripada bagian lengannya, kayaknya bisa nih buta ratain warna kulit heheh ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe