Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com

Jumat, Maret 16, 2018

Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com

Kebanyakan orang masih sering membeli produk makeup, skincare, dan haircare di toko kosmetik atau supermarket. Sekarang sudah ada e-commerce yang khusus menjual keperluan pribadi tanpa perlu report pergi ke toko. Kalau online salah satu yang harus diperhatikan adalah ke asliannya. Tapi jangan khawatir e-commerce yang satu ini terbukti aman dan produknya original karena langsung bekerja sama dengan brand secara langsung. Penasaran? Baca reviewnya:

Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com


Aku adalah salah satu orang yang lebih suka belanja online di bandingkan belanja langsung ke toko. Kenapa? Karena harganya sudah jelas, kalau di toko kadang ada yang perlu ditawar. Jika beli online, sebelum membeli aku bisa searching info produk atau baca review terlebih dahulu. Banyak alasan kenapa orang lebih suka belanja online. Selain alasan-alasan pribadi ternyata banyak keuntungan dalam berbelanja online, yaitu:

  1. Hemat, kalau belanja online kita dapat menghemat waktu dan ongkos. Sekarang pengiriman dari Jakarta ke Bandung hanya IDR 9.000 saja. Coba bayangkan kalau kita membeli di toko berapa biaya yang dikeluarkan untuk pergi dan apstinya bisa berjam - jam dihabiskan hanya untuk membeli satu barang saja.
  2. Bisa belanja kapanpun dan dimanapun, dengan belanja online kita bisa belanja kapanpun dan dimanapun. Bisa lewat komputer, handphone, dan tablet. Belanjanya pun bisa kapan saja 24 jam.
  3. Sistem pembayaran beragam, kebanyakan jika belanja online khususnya di e-commerce pasti menyediakan pilihan sistem pembayaran dari kartu debit, karti kredit, ataupun COD.
  4. Dapat membandingkan harga sebelum membeli, jika belanja online kita bisa membandingkan harga dengan berbagai toko online yang menjual produk yang sama.
Banyak keuntungan dalam berbelanja online, tapi jika kita tidak menjadi smart buyer bisa saja kita ketipu dengan penjual yang jahat. Seperti barang tidak dikirim, barang yang dijual palsu tapi harga sama seperti asli, produk tidak sesuai dengan foto yang ditampilkan. Karena pernah mengalami sesuatu yang tidak enak dalam belanja oline, biasanya orang kapok untuk mau belanja online lagi. Menurutku sebaiknya jangan kapok untuk belanja online, tapi harus lebih hati-hati sebelum membeli. Kali ini aku mau share satu e-commerce yang terpercaya. E-commerce ini menjual berbagai produk kecantikan dan kesehatan. Nama e-commercenya adalah Silahqan.com.
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Silahqan.com adalah online store beauty and healthy yang ada di Indonesia produk yang ditawarkan mulai dari kepala sampai ujung kaki. Dan bukan hanya menjual produk wanita tetapi juga produk kesehatan dan perawatan untuk pria. Produk 100% original, excellent service, fast delivery, dan banyak promo-promo menarik.

Why Shopping at Silahqan.com?
  1. Silahqan sudah berdiri selama dua tahun, dan produk yang dijual sudah banyak dijual di website terpercaya lainnya.
  2. Silahqan bertanggung jawab dengan produk yang dikirimkan, jika ternyata produk yang dikirimkan tidak sesuai maka Silahqan akan mengganti produk dengan yang seharusnya.
  3. Sangat mudah, belanja dimanapun dan kapanpun dengan mengakses www.Silahqan.com dan langsung membayar menggunakan credit card atau bank transfer. Setelah pembayaran diterima produk akan segera dikirimkan. How to Order.
  4. Produk yang ditawarkan merupakan produk yang berkualitas jadi tidak menjual produk abal-abal dan harganya pun pas di kantong.
  5. Fast delivery, semua produk yang dijual ready sehingga dapat segera langsung dikirim tanpa menunggu.
  6. Excelent Service, customer servicenya siap membantu jika kesulitan dalam berbelanja di Silahqan.com.

Banyak produk yang dijual di Silahqan.com seperti:

  • Make Up
  • Skin Care
  • Bath & Body
  • Hair & Nails
  • Accessories

Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com

Di Silahqan.com juga sering mengakan sale beberapa produk dan potongannya lumayan loh dari pada beli di toko langsung dengan harga normal aku lebih suka belanja di Silahqan.com

Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com

Produk yang dijual bukan hanya produk lokal saja tetapi ada beberapa produk luar yang sudah dipasarkan di Indonesia, seperti salah satu brand make up Jepang favoriteku yaitu Canmake. Canmake sudah ada di Silahqan.com loh, jadi tidak perlu repot pergi ke Jepang hanya untuk membeli produk dari Canmake.

Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com
Belanja Kosmetik Online di Silahqan.com

Lengkap banget produk yang ada di Silahqan.com, salah satu produk favoritekua ada di Silahqan.com. Produk favoriteku adalah Cetaphil, dan ternyata untuk Cetaphil Gentle Cleanser di Silahqan.com sedang diskon dari IDR 220.000 menjadi IDR 198.000 lumayan banget diskon IDR 22.000.


Belanja di Silahqan.com dipermudah dengan adanya berbagai pilihan pembayaran yang aman seperti internet banking, in store payment (bagi yang tidak memiliki rekening dapat membayar di alfamart), bank transfer, e-wallet, dan credit card.


How to Oder :
  1. Cari produk dengan cara cari pada  SEARCH icon tulis dan tekan enter. Maka akan keluar produk yang sedang dicari.
  2. Tap barang untuk membaca info lebih lanjut.
  3. Klik "Add To Cart"
  4. Jika masih mau lanjut berbelanja dapat memilih, click "CONTINUE SHOPPING?".
  5. Kemudian click "CHECKOUT". Product availability is not guaranteed before you confirm your order.
  6. Jika sudah memiliki account silahkan login, jika belum bisa klik "REGISTER" telebih dahulu.
  7. Periksa kembali address, shipping method, and payment method. jiak sudah sesuai, kemudian klik “PLACE ORDER” .
Konjac Sponge
Canmake Stay On Balm Rouge

Ini produk yang bisa kalian beli di Silahqan.com, Canmake Stay On Balm Rouge dan Konjac Sponge Bamboo Charcoal.Canmake Stay On Balm Rouge harganya IDR 128.000 membuat bibir lembab dan warnanya natural untuk daily use. Konjac Sponge Bamboo Charcoal IDR 55.000 untuk membersihkan pori-pori mendalam dan membantu menyerap minyak berlebih dan mencegah jerawat.


Silahqan.com sering mengadakan Giveaway, Quiz, dan aktivitas berhadiah lainnya (voucher ataupun produk) di Instagram: @silahqan.


Jangan khawatir belanja di Silahqan.com karena barangnya original dan prosesnya cepat. Tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli produk kecantikan dan kesehatan. Belanja Kosmetik Oline? Di Silahqan.com saja.

Skincare | Makeup Korea
Whatsapp: 08112225541
Line@: @silahqan.com
Instagram: @silahqan
Email: cs@silahqan.com

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah aku baru tau ada ecommerce namanya SilahQan ini. Nambah referensi online shop buat belanja kosmitek yang terjamin original ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe