Review: Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water

Senin, Februari 12, 2018


Sejak booming Micellar Water aku terus rutin menggunakan micellar water untuk membersihkan daily makeup. Tapi aku kesulitan untuk membersihkan makeup waterproof menggunakan micellar water. Karena makeup waterproof tidak bisa hilang dengan bersih hanya dengan micellar water jadi tetap perlu menggunakan makeup remover. Kalau lagi traveling repot juga perlu bawa cleansing water berbagai macam. Akhirnya kali ini Garnier meluncurkan produk baru yaitu micellar water tapi dapat menghapus makeup waterproof. Wow! Penasaran? Check it out:
Review Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water
Pasti kalian udah tau donk apa itu Micellar Water, kalau belum kalian wajib baca post pertamaku tentang Garnier Micellar Water : http://www.impiccha.com/2016/12/review-garnier-micellar-water.html .
Kenapa aku suka pakai Garnier Micellar Water? Karena paling praktis saat membersihkan makeup. Membersihkan makeup itu sangat penting loh. Mau tau pentingnya membersihkan makeup? Baca pentingnya membersihkan makeup di: http://www.impiccha.com/2017/10/pentingnya-membersihkan-wajah.html .


Dari namanya sudah terlihat jelas Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water, ada kata "Oil" jadi mengandung minyak. Kenapa harus minyak? karena jika memberikan minyak pada kulit wajah maka akan menyatu dengan minyak alami yang ada pada wajah dan dapat menghilangkan kotoran dan lemak. Berikut manfaat membersihakan wajah dengan minyak: 

  • Kulit Lembab
    • Penggunaan sabun dapat membuat wajah menjadi kering. Tapi dengan minyak tidak membuat wajah menjadi kering
  • Easy
    • Sangat mudah membersihkan makeup dengan minyak, terutama makeup waterproof.
Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water, All in One Cleansing Water yang dapat membersihkan make up waterproof dan aman untuk kulit. Kombinasi dari teknologi Micellar dan Argan Oil. Formulanya dapat memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa makeup seperti magnet dan minyak argan merawat dan menutrisi kulit wajah.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Simple seperti varian Garnier Water lainnya. Terdapat dua ukuran 125ml untuk traveling dan ukuran 400ml yang bisa disimpan di meja rias. Terbuat dari plastik sehingga ringan dan tidak rentan pecah. Transparant sehingga terlihat dengan jelas ada dua cairan kuning (oil) dan bening (micellar water).


Functional★ ★ ★ ★ 
Good! Mampu membersihkan make up waterproof. Aku sudah tes swatch di tangan beberapa make up waterproof dan hasilnya bisa hilang dengan sempurna ketika dibersihkan oleh Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water. 

Dan aku juga coba membersihkan make up yang tebal di wajah hasilnya bisa bersih dengan beberapa kali apply. Eyeliner dan mascara dapat terangkat dengan sempurna. Tanpa meninggalkan rasa perih pada mata atau kulit wajah. Aku orangnya emang tidak begitu suka ada minyak pada wajah. Untuk Garnier Micellar Water Oil Infused ini memang meninggalkan oil pada wajah tapi tidak terlalu banyak. Jadi bisa dibersihkan ke dua kalinya hanya dengan Garnier Micellar Water bagi yang tidak suka ada sensasi minyak pada wajah.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Garnier memang selalu mengeluarkan produk terbaik tetapi harganya tidak bikin dompet menangis. Untuk ukuran 125ml harganya IDR 39.001 dan ukuran 400ml harganya IDR 95.000. Kalian bisa membeli di sociolla. Dan bisa mendapatkan potongan sebesar IDR 50.000 untuk minimal order IDR 250.000 dengan menggunakan kode: SBNLAQSH .


Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah ternyata ada varian baru dari micellar water ya ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    BalasHapus
  2. Harganya sedikit lebih mahal daripada yang biasa, ya. Tapi pasti lebih efektif ngangakat makeup-makeup yang waterproof. Ahaha~

    BalasHapus
  3. Wah harganya lumayan yaa, buat ukuran 400ml. Aku pake yang ekonomis, ovale micellar water, khasiatnya samaaa, tapi lebih hemat 😆

    BalasHapus
  4. Aku pake yg micelar waternya aja (tanpa oil) ga cocok 😥 jadi aku berpaling ke ovale.micelar water, lebih murah sih harganya, to bantu banget ko bersihin wajah dr kotoran atau makeup

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe