Review: Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon and Real Fresh Foam

Minggu, Januari 21, 2018


Punya masalah dengan kulit kusam, berjerawat, atau bruntus? Salah satu penyebabnya adalah banyak sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah. Kali ini aku mau review salah satu produk yang dapat mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi atau breakout. Penasaran? Check it out:

Review NEOGEN DERMALOGY Bio Peel Gauze Peeling Lemon and Real Fresh Foam

NEOGEN DERMALOGY adalah salah satu rangkaian produk yang dikeluarkan oleh NEOGENLAB. NEOGENLAB creates high performance beauty brand based on the core principles of advanced bio technnology for ultimate skin benefits. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan produk - produk dari NEOGEN DERMALOGY. Produk favoritenya adalah NEOGEN DERMALOGY Bio Peel Gauze Peeling.

Apa manfaat dari Peeling?

  1. Membuat kulit halus dan segar
  2. Memulihkan kulit terbakar
  3. Mencegah jerawat
  4. Menyamarkan bekas luka
  5. Kulit cerah
Peeling sangat bermanfaat bukan hanya untuk kecantikan kulit tetapi juga untuk kesehatan kulit. Dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga bebas dari jerawat. Peeling dapat digunakan seminggu 1-3 kali.


NEOGEN DERMALOGY Bio Peel Gauze Peeling Lemon

NEOGEN Bio Peeling Gauze Lemon mengandung ekstrak lemon dan AHA, dapat mengangkat sel kulit mati, dan membuat wajah lebih halus dan bersinar. Vitamin C berguna untuk antioksidan dan mencegah penuaan dini. Memiliki masalah dengan warna kulit tidak merata, kulit kusam, kulit berminyak? Cona NEOGEN Bio Peeling Gauze Lemon.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Packagingnya berbentuk jar dan isinya terdapat peeling dengan bentuk lembaran. Jadi higenis hanya perlu ambil satu sheet peeling saja.

Satu sheet memiliki dua sisi, sisi pertama kasar untuk membersihkan wajah. Dan sheet kedua seperti kapas untuk mengangkat kulit mati setelah di peeling menggunakan sheet pertama.

Functional★ ★ ★ ★ 
Good! Dengan bahan utama vitamin C, dapat mencerahkan kulit. Penggunaanya sangat gampang, bisa digunakan seminggu 2 kali. Untuk peeling jangan digunakan setiap hari karena dapat membuat kulit wajah menipis.

Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance.

How To Use:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  2. Gunakan sheet pertama (kasar). usap ke wajah dengan gerakan memutar ke seluruh wajah dan leher.
  3. Balikan permukaan NEOGEN Bio Peel, usapkan ke wajah agar sisa kulit mati terangkat.
  4. Basuh wajah dengan air hanget.

Pengalaman mencoba NEOGEN Dermalogy Bio Peel Gauze, saat pertama tidak ada tanda-tanda breakout (aku pakainya usap halus). Dan kedua karena lagi ada bruntus aku usap dengan lebih kencang (berharap bruntus menghilang), tapi membuat kulitku memerah dan besoknya seperti iritasi dan kulitnya mengklupas. Jadi jangan usap terlalu keras karena dapat membuat kulit terluka. Jika rutin menggunakan dapat mengurangi jerawat dan noda bekas jerawat.



Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 351.960 untuk 30 pads, kalian bisa membelinya di http://madamedonna.com/product/peeling-pad-lemon/ dan jika menggunakan kode SISCA20 , kalian mendapatkan diskon sebesar 20% lumayan banget kan?


NEOGEN DERMALOGY Real Fresh Foam Green Tea

NEOGEN DERMALOGY Real Fresh Foam Green Tea, pembersih wajah dengan bentok foam dan mengandung ekstrak green tea. Dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Bentuknya botol dan ada pumpnya. Di bawah botolnya terdapat pemisah yang isinya adalah real green tea.


Yang unik adalah cairannya seperti air tetapi saat di pencet langsung mengeluarkan busa tanpa perlu di usap-usap ke tangan. 
Functional★ ★ ★ ★ 
Good! Mengandung bahan alami teh hijau, menenangkan dan memperbaiki kulit. dapat mengangkat debu dan kotoran pada wajah. Bebas dari alkohol, mineral oil, dan pewarna buatan. 


How To Use:

  1. Gunakan sebagai double cleansing.
  2. Pompa 1 - 2 kali untuk mengeluarkan busa.
  3. Pijat lembut foam pada wajah yang telah dibasahi air.
  4. Bilas air hingga bersih.

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 242.200 untuk 160ml, kalian bisa membelinya di http://madamedonna.com/product/real-fresh-foam-green-tea/ dan jika menggunakan kode SISCA20 , kalian mendapatkan diskon sebesar 20%.

NEOGEN
Bio Peel | Real Fresh Foam
http://madamedonna.com/shop/

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

2 komentar

  1. Dua produk Neogen ini hits ya di kalangan beauty enthusiasts plus cleansing stick-nya.

    BalasHapus
  2. kak buat bekas jerawat ampuh ya?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe