Review: MaxUp Suede Matte Lip

Kamis, Desember 07, 2017


Gincu lokal lagi nih, sekarang udah banyak banget lip matte lokal. Jadi tidak perlu beli lip matte mahal-mahal. Lip Matte lokal tidak kalah dengan lip matte high end loh. Kali ini aku review lip matte lokal yang oke banget. Memuiliki empat shade nude sampai bold, tidak bikin bibir kering, dan yang paling penting nih lip matte ini tahan lama loh. Penasaran dengan Lip Matte Lokal ini? Check it out:

Review MaxUp Suede Matte Lip


MaxUp Cosmetic brand lokal yang baru-baru ini hadir dengan empat produk lip matte. Awalnya aku tidak berekspetasi tinggi untuk brand ini, karena baru aku kira pasti kualitasnya masih so - so. Tapi ternyata? Diluar ekspetasiku dan aku suka banget sama lip matte ini. MaxUp Suede Matte Lip memiliki empat warna yang dapat dipakai oleh semua warna kulit, tan , medium, sampai light.


Setiap wanita pasti memiliki lipstick, why? karena lipstick adalah basic makeup yang dapat membuat penampilan menarik. Setiap wanita pasti selalu ingin menjadi pusat perhatian, dengan menggunakan lipstick dapat membuat wanita lebih percaya diri dengan penampilannya. Memiliki berbagai warna lipstick tidak salah loh, karena warna lipstick dapat menggambarkan suasana hati, dan dapat membuat penampilan berbeda hanya dengan menggunakan warna lipstick yang berbeda.


MaxUp Suede Matte Lip adalah lipstick dengan tekstur creamy yang lembut. Mempunyai hasil akhir matte dan tahan lama tetapi sangat ringan. Tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah karena mengandung moisturizer. Bibir terasa halus, lembut, dan warnanya membuat penampilan lebih menarik.


Kelebihan dari MaxUp Suede Matte Lip:

  1. Kiss Proof
  2. Pigmented and long lasting color stay
  3. Fast Dry
  4. Matte finish
  5. Halal
  6. Without paraben and benzophenone
Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! MaxUp Cosmetic identik dengan warna merah, untuk dusnya berwarna merah tetapi ada label sticker untuk menandakan warna dari shade lipsticknya dibagian atas. 


Pada packaging luarnya terdapat informasi ingredients, benefits, usage, dan exp date. How to use:
  • Shake before use
  • Sweep color on lips and blend

Untuk packaging lip creamnya, simple tapi elegant. Dengan tutup warna silver dan logo Maxup berwarna silver juga. Tapi sayangnya logo MaxUp dan tulisan warna silver pada tube lip cream tidak tahan lama. Bisa hilang jika terkena gesekan. Sayang sekali ya, padahal dengan adanya tulisan warna silver membuat case lip cream menjadi lebih menarik.


Untuk brushnya seperti brush lip cream pada umumnya, memiliki dua sisi dan kaku. Aku lebih suka brush yang bentuknya pipih dan tidak kaku dibagian atasnya (if you know what i mean).


Color & Texture★ ★ ★ ★ 
Perfect! Jarang-jarang aku suka dengan lip cream ataupun lip matte. Tapi aku suka banget dengan warna dan texture dari MaxUp Suede Matte Lip apalagi warna nudenya. Nude tapi tidak bikin bibir pucat dan warnanya terlihat (biasanya pakai lip matte nude keliatan ga pake lip matte).

Jadi MaxUp Suede Matte Lip memiliki empat warna dari nude sampai bold. Aku akan review satu-satu warnanya:

  • Suede Matte Lip 01 - Afternoon Tea
Ini warna nude paling muda yang ada pada MaxUp Cosmetic. Dan ini adalah warna favoriteku, yang aku gunakan setiap hari untuk ke kantor. Warna nude coklat dan peach, tidak bikin bibir terlihat pucat dan membuat tampilan lebih soft.
  • Suede Matte Lip 02 - Dusty Rose
Selain Afternoon Tea, aku juga menggunakan Dusty Rose untuk ke kantor. Warnanya pink nude, soft tetapi membuat penampilan lebih cerah.

  • Suede Matte Lip 03 - Smashing Pink
Warnanya pink banget, pink Barbie. Untuk warna Smashing Pink baisanya cocok-cocokan dengan warna kulit ataupun makeup. Aku tidak pernah pakai warna Smashing Pink untuk ke kantor karena warnanya terlalu bright dan dapat menarik perhatian orang.


  • Suede Matte Lip 04 - Cherry O
Warna paling tua yang ada pada MaxUp Suede Matte Lip. Warna merah Cherry, cocok banget untuk digunakan ke party dipadukan dengan outfit warna hitam. Warna lipstick merah dapat membuat kesan penampilan yang lebih dewasa dan sexy.

Dari empat warna, warna apa yang jadi favoritemu? Memiliki empat warna MaxUp Suede adalah pilihan yang tepat. Gunakan warna-warna nude untuk dipakai setiap hari, Smashing Pink untuk ngedate, dan Cherry O untuk ke pesta.

Untuk formulanya aku juga suka banget, walaupun creamy tapi sangat ringan dibibir. Tidak lengket dan tidak membuat bibir terasa berat. Dapat kering dalam lima menit, biasanya kalau lip cream itu lama banget keringnya dan meninggalkan stain di gelas. Tapi MaxUp Suede Matte Lip tidak meninggalkan stain pada gelas jika sudah mengering. MaxUp Suede Matte Lip dapat bertahan hingga lima jam, saat makan pun masih menempel walaupun tidak 100%. Wanginya wangi vanila milky, jadi tidak perlu takut wanginya mengganggu.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya sekitar IDR 110.000 , memang agak mahal untuk harga lip matte lokal. Tapi jika di bandingkan dengan warna. texture. dan formulanya lip matte ini worth to buy. Sayangnya karena masih baru, masih agak susah untuk mendapatkannya kecuali kalian membeli langsung ke akun official MaxUp Cosmetic.

Where to buy?

Review: I love MaxUp Suede Matte Lip, it is a matte lip cream but it doesn't dry out you lips. It applies smoothly amd the colours are really nice. The smell is also really good. For the price i think that these lip matte are worth it.



Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

  1. Cantik semua warnanya di kamu <3

    Lintang,
    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe