Event: Lineation Korean Center, Cantik Seperti Artis Korea

Selasa, Desember 26, 2017


Bentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Saatnya memperbaiki gaya hidup dan mempercantik diri dalam memasuki tahun yang baru. Siapa sih yang tidak ingin cantik seperti artis Korea? Aku juga pengen banget cantik seperti artis Korea. Mukanya bersih glowing, langsung, dan pastinya tetap sehat. Beberapa waktu lalu aku mengunjungi Clinic Kecantikan baru yang berbeda dengan Clinic lainnya dan memiliki konsep yang menarik yaitu Korean Beauty Lifestyle. Penasaran dengan Clinic nya? Check it out:

Lineation Korean Center, Cantik Seperti Artis Korea


Artis Korea sangat terkenal dengan kecantikannya, kulit cerah dan bersih. Membuat semua wanita berlomba-loma ingin mempercantik diri seperti artis Korea. Berikut beberapa artis Korea dan rahasia kecantikannya:



1. Song Hye Kyo
Pasti kalian sudah kenal Song Hye Kyo sejak membintangi film Full House (saat usianya masih 19 tahun). Dan seakrang usianya sudah hampir 40 tahun tetapi wajahnya tidak berbeda jauh saat masih memainkan film Full House. Tetap cantik, fresh, dan awet muda. Ternyata rahasianya adalah ia memiliki hidangan favorite yaitu sup labu yang dapat mengatasi perut kembung dan buncit. Dan ia rajin menggunakan masker di rumah.


2.Ha Ji Won
Selain Song Hye Kyo, Ha Ji Won juga memiliki wajah yang tetap cantik awalau usianya sudah hampir 40 tahun. Rahasia kecantikan Ha Ji Won sangat mudah yaitu ia selalu membersihkan wajah dari makeup jika ada kesempatan untuk menghapus makeup. Karena makeup yang menempel pada wajah dapat menutup pori-pori dan membuat pori-pori tersumbat. Ha Ji Won selalu mencuci muka menggunakan air dingin agar memperlancar sikulasi darah dan membuat wajah lebih cerah.


3. Yoona
Pasti kalian kenal dengan artis Korea ini, Yoona. Sering mendapat gelar artis Korea tercantik. Umurnya masih muda dibandingkan dua artis yang sudah di sebutkan di atas. Umurnya masih 27 tahun tetapi wajahnya baby face seperti masih berumur awal 20an. Tips cantik agar awet muda seperti Yoona, konsumsi makanan bergizi dan minum air putih. Ia tidak mengkomsumsi gorengan dan junk food. Untuk menjaga penampilan agar terlihat lebih muda, Yoona selalu menggunakan makeup yang simple.



Kalau kalian ingin cantik seperti artis Korea, datanglah ke Bandung. Karena di Bandung baru saja launching Clinic Kecantikan yang memiliki konsep Korean Beauty Lifestyle. Yaitu Lineation Korean Center bertempat di Jl. Lemahnendeut No.10, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164. Thank you Lineation Korean Center sudah mengundang piccha untuk hadir di acara grand launching Lineation Korean Center.


Just Info, Lineation Korean Center ini awalnya sudah berdiri di Bandung dengan nama DF Clinic. Jadi tidak perlu ragu ragi karena sudah memasuki dunia kecantikan sejak lama (saat masih memakai nama DF Clinic).  Untuk mengikuti perkembangan jaman dimana banyak wanita yang ini cantik seperti artis Korea maka DF Clinic merubah konsep dan namanya menjadi Lineation Korean Center.



Grand Launching Lineation Korean Center pada hari Sabtu, 09 Desember 2017 . Tamu undangan sudah hadir pagi hari disambut oleh penyambut dengan seragam pink ungu yang ramah. Sebelum masuk, aku mengisi buku tamu dan ada photobooth.

Perbedaan Lineation Korean Center dengan Clinic Kecantikan Lainnya



Aku perkenalkan dokter sekaligus owner dari Lineation Korean Center yaitu dr David Budi Wartono (yang biasa di panggil dengan dr. Dave). Lineation Korean Center memberikan solusi perawatan bukan hanya mempercantik diri dari luar tetapi dari dalam melalui program Regenesis+ yaitu program mempercantik diri dari dalam melalui perbaikan gizi, perbaikan kualitas mental dan managemen stress. Dengan mengusung filosofi "Affirming Perfection: Reflecting Your Inner Health's Beauty" yang mengadaptasi konsep gaya hidup Korea yang cantik dan sehat. Itulah yang membedakan Lineation Korean Center dengan clinic kecatikan lainnya. Biasanya clinic kecantikan hanya mempercantik diri dari luar saja dengan jasa-jasa yang ditawarkan sebatas treatment untuk kecantikan kulit dari luar.

Ada yang menarik dari dr. Dave, dr. Dave menganggap menjadi dokter kecantikan sama dengan seni. Jadi jika ada customer yang datang ingin mempercantik salah satu bagian wajahnya contoh bibirnya ingin seperi Angelina Jolie  tetapi wajahnya imut dan kecil. Dr. Dave akan menganalisa terlebih dahulu apakah bibir Angelina Jolie yang besar dan mekar cocok untuk wajah yang imut dan kecil. Jika tidak cocok Dr. Dave akan menolak dan memberikan solusi lainnya yang cocok sesuai degnan bentuk wajah customer tersebut.


Dr. Dave memberikan beberapa contoh dari tamu undangam yang hadir. bagian wajah mana yang bisa di tonjolkan agar wajah menjadi lebih menarik tanpa harus operasi plastik. Di Lineation Korean Center ini tidak mengubah wajah 100% seperti operasi plastik tetapi menonjolkan bagian - bagian wajah sehingga wajah lebih menarik tanpa mengubah tampilan mejadi seperti orang lain.

Berbagai Macam Treatment yang Ada di Lineation Korean Center

Aku kagum dengan perawatan yang ada di Lineation Korean Center, perawatannya banyak banget. Seperti yang sudah aku mention sebelumnya perawatannya bukan hanya perawatan kecantikan dari luar tetapi juga perawatan dari dalam. Treatment yang ada di Lineation Korean Center di bagi dua yaitu Skincare dan Treatment.
Karena banyak banget, aku hanya menyebutkan beberapa saja ya. Contoh perawatan Skincare yang ada di Lineation Korean Center:

Lineation Face Treatment

  1. Lineation Facial : Perawatan wajah menggunakan produk herbal, Aloevera Scrub, Lightening Masker, Comedo Clean, Anti Iritasi dan Sun Block yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit.
  2. Lineation Ionthoporesis : Teknologi perawatan modern dengan metode ionthoporesis yang akan memasukan serum vitamin C ke dalam pori-pori kulit wajah untuk mengurangi flek hitam serta menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.
Lineation Body Treatment
  1. Lineation Slimming Master : Pembakaran lemak pada bagian tubuh tertentu, seperti perut lengan dan paha dengan teknologi alat slimming master yang akan menjadikan bentuh tubuh menjadi lebih ideal tanpa harus olahraga.
  2. Lineation Smooth Shape : Perawatan massage yang dilakukan dengan mengkombinasikan bahan-bahan alami untuk menghilangkan selulit atau garis-garis lemak yang berada pada tubuh.
Lineation Baby SYM
  1. Lineation Baby Swim : Pelatihan otot motorik untuk bayi dengan program berenang yang akan membantu meningkatkan perkembangan motorik anak.
  2. Lineation Breast Feeding : Merupakan terapi laktasi untuk ibu menyusui dengan massage untuk memperlancar dan mempebanyak kebutuhan serta kualitas ASI.
Untuk info perawatan skincare lainnya, kalian bisa baca di: https://lineation.id .

Berikut beberapa contoh perawatan Treatment Clinic yang ada di Lineation Korean Center:
Lineation Face Treatment
  1. Lineation Acne Control : Perawatan dengan black peeling untuk memudarkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih dan mengatasi jerawat aktif.
  2. Lineation Mild Contour : Treatment untuk mengisi lapisan kulit atau penambahan volume dengan Hyaluric Acid pada bagian wajah yang diinginkan guna menyamarkan garis keriput halus serta pembentukan kontur wajah. Teknik perawatan dengan penambahan volume ini dapat digunakan untuk:
    • meninggikan hidung
    • menghilangkan garis senyum
    • menambah atau memperbesar volume bibir
    • mengisi jaringan parut bekas scars cacar
    • memperbaiki kantong mata yang terlalu cekung
    • memperbaiki berbagai kerutan pada wajah
    • melembabkan kulit wajah
  3. Lineation Face Shaping : Teknik pembentukan wajah tirus dengan menyuntikan serum yang akan membakar lemak berlebih pada bagian wajah sehingga wajah menjadi lebih ideal dan tirus.
Lineation Body Treatment
  1. Lineation Breast Tightening Sagging Free : Perawatan laser dengan alat ND Yag SR yang akan membantu untuk mengencangkan dada.
  2. Lineation Body Remodeling : Teknik treatment perawatan tubuh dengan menyuntikan serum pada bagian tubuh yang dikehendaki untuk membakar lemak sehingga bentuk tubuh menjadi lebih ideal.     
REGENESIS+
  1. Natural Trauma Healing (NTH) First Step with Psoas Exercise : Sebuah program dengan latihan gerakan otot psoas yang akan melatih kecerdasan tubuh untuk dapat melakukan self healing secara natural untuk membantu mengurangi penyebab keluhan yang mengakibatkan munculnya pigmentasi, jerawat, kebotakan, overweight, insomnia ataupun masalah asam lambung akibat adanya tekanan dari kejadian masa lalu.
  2. Fisiotherapy : Terapi untuk memelihara, memulihkan dan meningkatkan semaksimal mungkin gerak normal tubuh dengan menggunakan berbagai bentuk latihan gerak, penggunaan elektroterapi, terapi pemanasan dan massage.
Dan masih  banyak banget Treatment Clinic yang ada di Lineation Korean Center, untuk info lengkapnya bisa kalian baca di: https://lineation.id/treatment-clinic/ .

Demo Lineation Mild Contour


Yang special di acara Grand Launching Lineation Korean Center adalah ada demo live salah satu treatment yang ada di Lineation Korean Center yaitu Lineation Mild Contour. Penambahan volume dengan Hyaluric Acid pada bagian wajah yang diinginkan. Untuk demo kali ini dr. Dave akan mendemokan Lineation Mild Contour untuk membuat hidung lebih mancung.


Meiga Nura (ig: @meigan_nura) seorang model asal Bandung, yang memiliki problem pada hidung yaitu jika dilihat hidungnya seperti ada patahan antara hidung bagian atas dengan hidung bagian bawah. Untuk menghilangkannya dr. Dave akan memberikan treatment Lineation Mild Contour yang dapat membuat hidung lebih mancung sehingga menyamarkan "patahan" pada hidungnya. 


Treatmentnya berlangsung sangat cepat hanya 15 - 30 menit saja. Pertama hidung disuntikkan anatesis agar tidak sakit saat memasukan cairan pada hidung. Untuk memasukkan cairan Hyaluric Acid menggunakan jarum yang tumpul sehingga hidung harus di baal-kan agar tidak sakit.

Setelah itu dr.Dave memasukkan cairan Hyaluric Acid menggunakan jarum suntik. Kemudian cairan di bentuk mengikuti hasil yang diinginkan. Saat aku bertanya kepada Meiga apakah sakit saat dilakukan treatment Lineation Mild Contour? Meiga menjawab hanya sakit saat diberikan anatesis setelah itu tidak berasa apa-apa.


Penasaran dengan hasilnya? Inilah hasil seni dr. Dave membuat Meiga Nura menjadi lebih cantik dengan hidung yang mancung dan "patahan" pada hidung jadi tidak terlihat. Ingin memiliki hidung mancung seperti Meiga? Langsung saja datang ke Lineation Korean Center untuk konsult terlebih dahulu treatment apa yang cocok untuk membuat wajah kalian menjadi lebih cantik.


Lineation Korean Centre
Jl. Leumah Neundeut No.10 Bandung 40164

Give us a call
(62-22) 2010593

Send us a message
me@lineation.id

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

  1. wah banyak juga ya jasa yg ditawarkan hihi

    jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe