Review: Benton Cacao Moist and Mild Cream

Selasa, November 28, 2017

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Aku suka banget dengan skincare yang ringan dan waterbase. Skincare yang bisa menutrisi dan melembabkan wajah tanpa bikin berminyak atau terasa lengkat. Walaupun memiliki muka kombinas atau berminyak perlu menggunakan moisturiser, muka berminyak belum tentu lembab. Kali ini aku mau review cream wajah yang baru aja aku coba dan aku suka banget dengan formulanya. Check it out:

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream 

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Benton adalah brand skincare dari Korea, Benton sukses membuat namanya membooming karena line skincare snail dan aloe veranya. Benton menggunakan fresh and natural ingredients untuk membaut kulit wajah sehat. Benton tidak berfokus pada packaging yang mahal dan mewah, bisa dilihat untuk setiap packaging Benton terlihat biasa. Karena Benton lebih berfokus pada high quality skin-friendly ingredients.

Benton Cacao Moist and Mild Cream
  • Dewy Finish 
  • Lighweight
  • Nourishing
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Benton Cacao Moist and Mild Cream ini adalah salah satu cream favortiku yang pernah aku coba, light moisturizer without stickiness. Aku kurang suka dengan cream yang lengeket atau saat dipakai terasa banget pakai cream wajah. kalau Benton Cacao Moist and Mild Cream ini sangat berbeda, seperti water base saat di aplikasikan cream akan "mencair" dan meresap ke kulit. Dengan Cacao extracts untuk nourishing and hydrating.
Whats Skin Types Benefit:
  1. Dry and tight skin
  2. skin with oil-water imbalance
  3. skin that wants mild, hydrating, formula
  4. skin easily senstized by external stressors
  5. skin with wants a light. non- sticky mositurizer
  6. rough skin that needs nourishment
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Benton memang tidak berfokus pada packaging. Sehingga untuk design standar dan simple. Tapi sangat praktis, untuk cream memang tidak perlu packaging yang aneh-aneh. Tapi untuk Benton Cacao Moist and Mild Cream aku suka dengna packagingnya karena warnanya soft pink haha.

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Bentuknya tube sehingga mudah untuk dibawa atau di simpan di meja. Dan penggunaanya higenis tanpa perlu menyentuh cream saat dituangkan.

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Texture &Functional★ ★ ★  
Good! Suka banget dengan texturenya ringan banget, gel cream water base. Aku suka tipe cream water base, yang kalau diaplikasikan creamnya seperti mencair dan langusng meresap ke dalam kulit. Cream biasa kebanyakan lengket dan saat diaplikasikan tidak meresap secara langsung tapi butuh beberapa menit. Saat dipakai rasanya sangat melembabkan, moist without stickness.


Kelebihan dari Benton Cacao Moist and Mild Cream ini adalah unscented (free of fragance) dan white (free of coloring).  Selain itu mengandung 63% extrac cacao yang kaya akan mineral dan nutrisi untuk membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Before - After Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Before - After Review Benton Cacao Moist and Mild Cream
Ini foto before-after pemakaian Benton Cacao Moist and Mild Cream, terlihat jelas wajahku lebih moist dan glowing. Tapi tidak lengket sama sekali loh. Mampu melembabkan wajahku seharian, dan tidak bikin wajah berminyak.

Price★ ★ ★  
Good! Harganya IDR 151.000 untuk 50g. Expired date 24 bulan dari tanggal manufacture date atau 6 bulan sejak kemasan dibuka. Satu tube bisa digunakan untuk 3 bulan, untuk harganya standar dan worth to buy. Kamu harus coba bagi yang tidak suka menggunakan cream lengket. Dijamin tidak lengket dan pasti suka karena water base.

Where to buy?
Kalian bisa membelinya di http://www.elsyoung.com . 

Review dari beberapa blogger:
Jesslyn Lyne

Elsyoung
Skincare | Makeup
Instagram: @elsyoungid

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

3 komentar

  1. Sejauh ini aku belom pake moisturizer lagi, karena rasanya serum vitamin c dari Sensatia Botanicals udah cukup. Tapi jadi penasaran sama produk ini huhu

    BalasHapus
  2. Apa bisa dipake di area bawah mata kak?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe