Review: Lipstick Warna Warni Moodmatcher

Jumat, Oktober 20, 2017


Punya lipstick warna pink, merah, orange itu sudah biasa. Gimana kalau punya lipstick warna kuning, biru, dan ijo? Itu baru luar biasa. Aku punya lipstick warna kuning, biru, dan ijo tetapi anehnya kalau di aplikasikan ke bibir warnanya jadi warna pink. Penasaran dengan lipsticknya? Check it out:

Review Lipstick Warna Warni Moodmatcher



Moodmatcher nama lipsticknya, memiliki berbagai macam warna anti mainstream tetapi hasilnya tetap natural. Moodmatcher lahir di Amerika hasil trobosan Frans Wilson yang memiliki visi untuk menciptakan sebuah lipstick yang tahan lama. Lipstick Moodmatcher dapat bertahan sampai 12 jam, dan yang uniknya hasil aplikasi warna langsung berubah menyesuaikan dengan PH bibir masing-masing.


Untuk produknya Moodmatcher khusus mengeluarkan produk lipstick dengan berbagai type, seperti:

1. Original, ini salah satu best sellernya harganya terjangkau IDR 66.000, terdiri dari 10 warna - warni.

2. Split Stick, bagi kalian yang galau memilih warna lipstick Moodmatcher Original bisa memilih Split Stick satu lipstick dengan dua warna. Harganya IDR 88.000

3. Luxe Twist Stick, bentuknya seperti crayon terdiri dari 6 warna dan harganya IDR 110.000

4. MoodPearl, bagi yang suka lipstick dengan efek glitter / pearl bisa memilih MoodPearl tersedia 6 pilihan warna dan harganya IDR 66.000
5. Metalic Mood, lipstick dengan bentuk crayon dengan warna-warna hitam atau gelap harganya IDR 110.000


Yang aku punya adalah lipstick original dari Moodmatcher tiga warna yaitu: kuning, biru, dan hijau. Kalau kalian liat dari tiga lipstick original Moodmatcher ada satu yang packagingnya berbeda yaitu warna kuning. Itu adalah packaging yang baru karena kalau dilihat dari website international Moodmatcher original sudah menggunakan packaging yang terbaru (dominan hitam).

Moodmatcher Lipstick,
This lipstick color changes to different shades of pink according to your body chemistry for a truly “personalized” lip color! Its super-long-lasting 12-hour formula won't wear off, even when eating, drinking or kissing.

Ingredients:
ricinus communis (castor) seed oil, caprylic/capric triglyceride, euphoribia cerifera (candelilla cera) wax, petrolatum, lanolin, cetyl acetate, acetylated lanolin alcohol, isopropyl lanolate, ozokerite, propylene glycol, fragrance (parfum), geraniol, citric acid, propylparaben, propyl gallate, tocopheryl acetate, aloe barbadensis leaf extract. may contain: d&c red no. 27 (ci 45410), red 21 ( ci 45380), mica (ci 77019), titanium dioxide (ci 77891), ci 77489 (orange), ci 77491 (red), ci 77492 (yellow), ci 77499 (black), red 21 lake (ci 45380), red 6 lake (ci 15850), yellow 10 lake (ci 47005), red 27 (ci 45410), fd&c blue no. 1 (ci 42090), yellow 5 lake (ci 19140), red 30 lake (ci 73360), yellow 6 (ci 15985), manganese violet (ci 77742), orange 5 lake (ci 45370), red 7 lake (ci 15850), barium sulfate.


Packaging★ ★ ★ ☆ 
Average! Packaginya simple banget, warna navy dengan tutup plastik bening. Tapi karena tutupnya bening jadi warna lipsticknya terlihat (demi menojolkan warna lipstick warna-warni). Dibawahnya terdapat informasi merk Moodmatcher tanpa ada no shade karena sudah dapat terlihat dari warna lipsticknya.
Untuk ingredients tercantum pada tutup bening (kemasan lama). Kemasan baru  tutup lebih berwarna hitam dan sudah tidak tercantum ingredients.
Aku lebih suka packaging yg baru (lebih banyak warna hitam) terlihat lebih elegant.


Color & Texture★ ★ ★ ★ 
Good! Pinky lover, aku suka warna pink terutama pink natural seperti lip tint. tapi kekurangan liptint adalah kurang tahan lama. Tapi Moodmatcher bener-bener tahan lama sampai susah untuk dihapusnya. Formulanya sangat berbeda dari lip tint dan lip stick biasanya. Warnanya menempel seperti menyatu pada bibir, warnanya natural sesuai dengan ph bibir. Hasilnya akan jadi pink muda sampai pink tua. Dari tiga warna lipstick Moodmatcher yang aku punya semuanya berubah menjadi warna pink.


Moodmatcher Original memiliki 10 warna yaitu:

  1. Green --> hasilnya pink
  2. Pink --> hasilnya pink
  3. Yellow --> hasilnya pink
  4. DarikBlue --> hasilnya ungu
  5. Brown --> hasilnya red brick
  6. Red --> hasilnya merah
  7. Light Blue --> hasilnya pink
  8. Black --> hasilnya ungu
  9. Purple --> hasilnya ungu
  10. Orange --> hasilnya peach

Ini hasil swatch ditangan , dan kalau kalian lihat tidak begitu terlihat perbedaan warnanya. Karena aku memilih semua warna yang hasilny jadi pink haha :(. Harusnya coba warna lain ungu atau coklat. 
Hasilnya cantik banget di bibir pink terang dan terlihat lebih fresh karena efek glossynya. 
Warnanya aku sangat suka, tapi yang aku ga suka itu wanginya seperti wangi mainan dan susah dihapusnya. Tapi ga bikin bibir kering dan tidak perlu sering" untuk touch up.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 66.000, harganya standar makeup drugstore dibawah seratus ribu. Worth to try apalagi kalian pasti jarang menemukan lipstick warna-warni yang memiliki ketahanan hingga 12 jam.



Untuk swatchnya agar lebih jelas kalian bisa liat di youtube-ku. Jangan lupa untuk subscribe, like, dan comment ya.


WHERE TO BUY?
Moodmatcher sudah hadir di berbagai kota. Kalian bisa membli di drugstore seperti Guardian, DanDan, Century, Beau, Avecca, dan Indomaret.
Kalian bisa beli juga via LINE@: @moodmatcherindonesia dan dapatkan promo free ongkir.

Mood Matcher Indonesia
USA | Long Lasting
Line@: @moodmatcherindonesia 

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe