Pentingnya Membersihkan Wajah dengan Garnier Micellar Water

Jumat, Oktober 20, 2017

Pentingnya Membersihkan Wajah dengan Garnier Micellar Water
Add captionPentingnya Membersihkan Wajah dengan Garnier Micellar Water
Sampai sekarang aku selalu membersihkan wajah menggunakan Micellar Water setelah pulang kerja. Biasanya suka malas kalau harus membersihkan wajah setelah pulang kerja karena enaknya santai dulu. Tapi ternyata membersihkan wajah itu penting, lebih cepat lebih baik setelah seharian menggunakan makeup. Why? Post kali ini aku akan membahas pentingnya membersihkan wajah. Dan tips untuk membersihkan wajah. Check it out:

Pentingnya Membersihkan Wajah dengan Garnier Micellar Water

Siapa yang jarang atau malas untuk membersihkan wajah? Ternyata membersihkan wajah itu sangat penting loh. Berikut pentingnya membersihkan wajah:

  1. Aktifitas sehari-hari khususnya yang sering beraktifitas di luar ruangan menyebabkan wajah terkontaminasi dengan berbagai zat seperti kotoran, debu , dan radikal bebas. Kotoran dan debu yang terus diam pada wajah dan tercampur dengan sebum dapat menyebabkan pori-pori wajah tersumbat.
  2. Menggunakan makeup sudah merupakan hal yang sering dan pasti setiap hari menggunakan makeup. Segala jenis kimia terdapat pada makeup. Jika tidak membersihkan makeup dapat membuat wajah mengalami penuaan dini.
  3. Membersihkan wajah dapat membantu untuk mengurangi atau mengangkat sel kulit mati. Biasanya menggunakan pembersih wajah yang mengandung scrub dapat mengangkat sel kulit mati. Dengan berkurangnya sel kulit mati pada wajah dapat mempertahankan keremajaan kulit.
  4. Membersihkan wajah sangat penting untuk menyiapkan wajah untuk rangkaian skincare selanjutnya. Karena sebelum menggunakan skincare wajah perlu dalam keadaan bersih.

Ternyata membersihkan wajah sangat penting agar dapat menjaga keremajaan kulit dan kulit bersih terawat. Lalu bagaimana cara membersihkan wajah yang benar? Satu tips membersihkan wajah dari piccha adalah membersihkan makeup sebelum mencuci wajah. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup wajib diingat tips dari aku, setelah seharian menggunakan makeup jangan langsung membersihkan wajah dengan air. Why? karena beberapa makeup tidak akan hilang hanya menggunakan air atau sabun muka. Maka itu sebelum membersihkan wajah dengan sabun dan air harus memastikan wajah benar-benar bersih dari makeup.

Sekarang tidak perlu repot lagi untuk membersihkan makeup dengan menggunakan dua macam cleanser : susu pembersih dan toner. Karena sudah ada micellar water yang mampu membersihkan makeup dengan sempurna dan yang pastinya tanpa repot. That 's why tiap hari aku pasti membersihkan makeup menggunakan Garnier Micellar Water.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
What is Micellar Water? Mungkin masih ada beberapa dari kalian yang masih bingung apa itu micellar water. Micellar Water adalah produk perawatan kulit yang tidak hanya membersihkan makeup tetapi dapat mengangkat sisa kotoan.. Bentuknya seperti air tetapi bukan air biasa karena itu namanya ada Micellar Water. Micellar Water merupakan campuran dari micelles, partikel kecil yang berfungsi seperti magnet sehingga mampu menarik kotoran dan makeup tetapi tetap menghidrasi kulit.

Apa bedanya Traditional Cleanser dengan Micellar Water?
Traditional Cleanser: perlu menggosok-gosokkan wajah agar molekul dapat bekerja untuk membersihkan wajah. Dan setelah itu perlu dibilas.
Micellar Water: tidak perlu menggosok-gosokkan wajah karena dapat menyatu dan mengangkat kotoran pada wajah tanpa dibilas.
Sehingga Garnier Micellar Water sangat praktis sebagai #1langkahbersih untuk membersihkan makeup pada wajah.
Micellar Water sangat direkomendasikan bagi yang memiliki kulit wajah sensitif.

Garnier mengeluarkan Micellar Water untuk kulit sensitif dan kulit berminyak dengan harga yang cukup terjangkau. Garnier Micellar Water merupakan all in one dry cleanser yang dapat membersihkan wajah dengan praktis sekali usap dan juga menghidrasi kulit.
Aku sudah pernah mereview Garnier Micellar Water sebelumnya bisa baca disini:

  • http://www.impiccha.com/2016/12/review-garnier-micellar-water.html

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Dulu hanya ada 1 ukuran yaitu 125ml dan sekarang keluar ukuran yang lebih besar dan lebih hemat yaitu 400ml. Dan untuk variannya memiliki dua varian yaitu:

  1. Pink : untuk kulit sensitif
  2. Biru : untuk kulit berminyak

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk kemasan terdapat 2 kemasan yaitu ukuran mini 125ml yang bisa dibawa kemana-mana dan ukuran besar 400ml untuk disimpan dirumah. Terbuat dari plastik sehingga tidak rentan pecah. Desainnya simple tapi cukup informatif, warna pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit berminyak.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Disisi belakang terdapat petunjuk pemakaian, ingredients dan MFG. Disisi samping terdapat informasi BPOM dan distributed by.

Ingredients:
AQUA/WATER, CYCLOPENTASILOXANE, ISOHEXADECANE, POTASSIUM PHOSPHATE, SODIUM CHLORIDE, HEXYLENE GLYCOL, DIPOTASSIUM PHOSPHATE, DISODIUM EDTA, DECYL GLUCOSIDE, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE.


Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Garnier Micellar Water memang benar-benar ringan seperti air, tidak lengket dan lembut. Tidak membuat wajah dan sekitar mata perih, bisa digunakan untuk menghapus makeup wajah, mata dan bibir.  Mampu membersihkan muka dan makeup yang sulit dibersihkan seperti mascara, eyeliner, eyeshadow, dan eyebrow dengan bersih. Karena formulanya yang aman dan tidak membuat muka iritasi, Garnier Micellar Water sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Garnier Micellar Water dapat digunakan setiap hari setelah berpergian keluar rumah, karena dapat mengangkat polusi , kotoran, dan debu yang menempel pada wajah. Selain membersihkan wajah, dapat membuat wajah terasa #fresh dan #clean.

How To Use:

  1. Tuangkan Garnier Micellar Water pada kapas.
  2. Usapkan kapas pada wajah, mata dan bibir tanpa menggosokknya.
  3. Tidak perlu dibilas.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Ini aku tes membersihkan berbagai makeup dari face, eye, dan lip. Hasilnya bisa bersih hanya dengan satu kapas dan Garnier Micellar Water. Make up remover yang bagus adalah pembersih yang dapat membersihkan wajah tanpa perlu repot atau digosok-gosok terlalu keras. Garnier Micellar  Water pembersih wajah terbaik salah satu favoriteku.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Water
Dan aku tes juga untuk membersihkan riasan mata. Mata merupakah salah satu bagian yang paling sensitif beberapa make up remover dapat membuat mataku perih saat dibersihkan. Perlu hati-hati dalam membersihkan make up bagian mata, jangan terlalu keras dan harus menggunakan bahan pembersih yang aman untuk mata. Aku coba untuk membersihkan riasan mata berupa: eyeliner, mascara, eyeshadow, dan eyebrow hasilnya bersih dengan sempurna tanpa dibilas dan pastinya tidak pedih. 

Karena kulitku kombinasi jadi favoriteku adalah Garnier Micellar Water berwarna pink for sensitive skin. Jika kulit kalian berminyak bisa pakai Garnier Micellar Water berwarna biru for oily and acne-prone skin.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Cleansing Water
Price★ ★ ★ ★ 
Perfect! Harganya menurut aku bisa dibilang murah dibandingkan dengan Micellar Water lainnya.
Untuk ukuran 125ml harganya IDR 35.000 dan untuk ukuran 400ml harganya IDR 85.000. Where to  buy? Garnier Micellar Water ini sangat mudah didapatkan selain di drugstore ternyata sudah tersedia di minimarket dan supermarket.

Thankyou beautynesia, sudah membersikan kesempatan untuk mencoba Garnier Micellar Water. #KamuHarusCoba karena ini merupakan salah satu Micellar Water yang worth to try.

Garnier Micellar Water
#MicellarWater | #MeTimeMicellar

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe