Event Report: New The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick

Jumat, Agustus 25, 2017


Kabar gembira ternyata di Bandung sudah ada Pop Up Store The Balm pertama. Tempatnya di Trans Studio Mall Bandung selantai dengan Sushi Tei dan bersebelahan dengan Pop Up Store Absolute New York. Aku diundang oleh Clozette dan The Balm untuk mengunjungi Pop Up Store The Balm. Dan ternyata The Balm mengeluarkan serian Meet Matte Hughes terbaru. Penasaran dengan serunya event The Balm dan produk terbarunya? Check it out:

Event New The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick



Siapa yang tidak kena The Balm, pasti pada tau karena ciri khasnya. Packagingnya unik dan beda dari yang lain dengan gaya retro membuat orang gemar mengkoleksi produk-produk makeup dari The Balm.
TheBalm Cosmetics boasts a complete line of makeup, skin care, hair care and nail polish. With a "beauty in five minutes" philosophy, theBalm's multi-use, mega fabulous products have become its calling card, offering quick fixes and wondrous solutions for a wide range of beauty wants and needs. (source: https://thebalm.com) .


Jadi sebenernya The Balm Pop Up Store sudah ada di Trans Studio Mall sebelumnya. Tempatnya berada di dalam Sogo, tetapi sekarang baru saja pindah dan membuat pop up store sendiri di dekat Sushi Tei. Pertama tertarik dengan The Balm karena pergi ke Sephora Jakarta dan The Balm menyediakan service trim eyebrow. Sejak itu aku jadi tertarik dengan produk the balm.




Seru banget di Event The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick, karena bisa berkumpul bersama Bandung Beauty Blogger. Dan selain Bandung Beauty Blogger ternyata ada Mua hitz Bandung yaitu Nanath. Ada apa Nanath ke sini? karena ada demo makeup oleh  Nanath.  dengan menggunakan serian terbaru The Balm Meet Matte Hughes Lipstick. Nanath memberikan demo makeup simple dengna menggunakan The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick sebagai eyeshadow ,blush on, dan ombre lip. Untuk bibir menggunakan 2 lip matte untuk menghasilkan ombre lips.

Terdapat enam warna baru dari The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick, yaitu:
  1. Briliant 
  2. Faithful
  3. Romantic
  4. Reliable
  5. Affectionate
  6. Charismatic
Aku memiliki dua serian warna terbaru dari The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick yaitu Charismatic dan Briliant. Charismatic berwarna nude dan Briliant berwarna pink peach. Entah hanya sugesti atau benar, aku merasa serian terbaru The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick lebih tahan lama dibandingkan warna sebelumnya.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Perfect! Aku suka banget dengan semua packaging The Balm, unik dan beda dari yang lainnya. Dengan tema Retro dan setiap box nya memiliki gambar seperti kartun dan comic. Dan packaging The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini simple tetapi tetap unik seperti khas The Balm.
Applicatornya juga mudah digunakan untuk full lips.




Color & Formula★ ★ ★ ★ 
 Perfect! The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick merupakan lipstick matte favoriteku, karena tahan lama dan tidak bikin bibir kering. Dan aku suka rasa mint dan vanila yang ada pada Liquid Lipsticknya, sehingga saat diaplikasikan membuat bibir fresh karena aroma mint. Dan tahan lama banget terutama untuk warna bold nya (seperti Briliant), setelah makan dan minum masih tertinggal dibibir.
Aku memiliki dua warna yaitu Charismatic dan Briliant. Charismatic warna paling muda, nude, cocok untuk digunakan saat bermakeup tebal atau smokeeye.
Warna Briliant adalah warna favoriteku, pink neon agak ke peach. Aku sebenernya suka warna pink neon tapi ternyata di serian sebelumnya (yang lam aThe Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick sudah ada.

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya sekitar 250.000. Dari harga produk, ini termasuk dengan produk makeup high end. 


Thankyou Clozette dan The Balm yang sudah mengundang piccha ke store.


The Balm
Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick
----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe