Review: Biokos Derma Bright #BdgBBxBiokos

Minggu, April 16, 2017

Review Biokos Derma Bright
Review Biokos Derma Bright
Salah satu problem pada mukaku yaitu flek hitam akibat jerawat ataupun karena sinar matahari. Tangan ini bandel banget kalau ada jerawat suka di pencet-pencet sehingga meinggalkan bekas setelah kering. Dan sekarang aku lagi pakai rangkaian khusus untuk mengatasi hiperpigmentasi dari Biokos. Post ini aku buat atas kerja sama Bandung Beauty Blogger dengan Biokos. Penasaran produk apa yang dapat mengatasi hiperpigmentasi? Check it out:

Review Biokos Derma Bright #BdgBBxBiokos

Hiperpigmentasi
Hiperpigmentasi
Sebelum review aku mau kasih sedikit informasi apa itu hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi adalah penggelapan warna kulit yang diakibatkan oleh peradangan (jerawat, luka bakar), sinar matahari, atau penuaan kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecoklatan pada kulit. Hiperpigemtasi tidak berbahaya tapi dapat menyebabkan rasa percaya diri berkurang. Untuk mengatasinya dapat dirawat menggunakan skincare yang memiliki bahan utama yang dapat mengurangi spot hitam pada wajah.

Review Biokos Derma Bright
Review Biokos Derma Bright
Biokos Derma Bright dari Martha Tilaar yang dikhususkan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit wajah. Dengan Total Whitening Concept agar kulit wajah lebih sehat dan bercahaya. Aku mendapatkan dua skincare Biokos Derma Bright dan dua Eyeliner dari Beauty Box yang diberikan oleh Biokos untuk Bandung Beauty Blogger:

  • Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
  • Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25
  • Caring By Biokos Automatic Eyeliner - Black
  • Caring By Biokos Automatic Eyeliner - Brown


Review Biokos Derma Bright
Review Biokos Derma Bright
Active Ingridients yang terdapat pada Biokos Derma Bright: Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM. Jadi terbuat dari bahan alami dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya seperti paraben (zat pengawet pada kosmetik) dan alkohol (yang dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan menjadi kering). Biokos Dermabright cocok untuk dipakai oleh wanita usia 20an sampai 50an loh. Karena setiap wanita pasti memiliki masalah hiperpigmentasi mau muda ataupun sudah lanjut usia. Feel Alive at Any Age.

Selain Derma Bright, Biokos memiliki serian lainnya yaitu:
For Him: 
Hydra Emergizing dengan triple benefit yaitu sejuk dan memberikan efek menenagkan kulit, mengecilkan pori-pori, anti iritasi dan anti kusam. Cocok untuk pria, karena biasanya pria memiliki masalah pori-pori besar dan kulit kusam.

For Her:
BOTU-LIKE rangkaian skincare khusus dengan formulasi khusus untuk menyamarkan kerut dan dapat merawat kulit agar lebih kencang dan cerah.
WHITE N CLEAR rangkaian perawatan kulit untuk semua usia yang mengalami noda hitam diwajah dengan vitamin E yang dapat mencegah penuaan dini.
PUR BALANCE (20) rangkaian perawatan untuk usia 20-an efektif menjaga kesegaran dan keseimbangan kulit berminyak.
VITAL NUTRITION (30) rangkaian perawatan dengan nutrisi yang tepat untuk usia 30-an membantu regenerasi dan membantu mengecilkan pori-pori kulit.
AGE REPAIR (40) anti wrinkle moisturizing cream, rangkaian perawatan untuk jenis kulit kering pada usia 40-am agar wajah bebas kerut, muda berseri. Memberikan kelembabpan sempurna pada kulit.



Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam, IDR 154.500. Pembersih wajah tanpa kandungan sabun dengan formulasi khusus, menjaga kelembabpan, dan membuat kulit wajah lebih cerah. Aku suka banget dengan formulanya, biasanya foam menyebabkan kulit menjadi kering (ada efek muka ketarik) tapi tidak untuk Biokos Derma Bright ini.

Setelah menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brighternng Foam kulitku terasa bersih, lembab, dan yang paling aku suka yaitu efek Glowing. Serius muka jadi glowing seperti artis Korea, Healthy Living Skin.

Aku coba untuk menghapus eyeliner, bisa bersih tanpa meninggalkan sisa. Dan jika pakai light makeupun bisa dibersihkan dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam.

Overall : ★ ★ ★ ★ ★
Excellent! suka banget sama sabunya, suka susah menemukan facial foam yang tidak bikin kering tapi dapat membersihkan dengan bersih. Biasanya kalau tidak mau muka menjadi kering harus beli yang tipe gel.



Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25, IDR 238.100. Pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk cahaya matahari.Kemasannya menggunakan teknologi "airless packaging" yaitu kemasa kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba. Sehingga produk lebih higenis dan tetap menjaga kesempurnaan produknya.

Packingnya beda dari cream lainnya, biasanya cream berbentuk jar dan harus dikeluarkan pakai tangan sehingga kurang higenis. Kalau ini tinggal ditekan dan cream akan keluar lobang tutupnya.

Creamnya agak lengket saat awal pemakaian tetapi jika sudah meresap kedalam kulit tidak membuat muka berminyak ataupun lengket lagi. Beauty Without Worry.

Baru beberapa minggu menggunakanya terlihat kulitku semakin cerah dan beberapa noda hitam sudah memudar walau belum terlalu jelas perbedaanya.

Overall : ★ ★ ★ ★ ☆
Good! harganya memang agak mahal dibandingkan serian lainnya, karena formulanya yang jauh lebih baik. Walau dalam beberapa minggu belum terlihat jelas perbedaanya tapi sudah ada tanda-tanda noda hitamku memudar. Aku akan pakai ini sampai satu bulan dan akan aku post foto before afternya.


Caring By Biokos Automatic Eyeliner
Caring By Biokos Automatic Eyeliner
Caring By Biokos Automatic Eyeliner IDR 115.500, memiliki 2 warna yaitu black dan brown. Eyeliner pencil yang dapat diputar otomatis. Mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai anti oksidan. Dilengkapi dengan sharpener untuk mempertajam ujung pensil. Dan dibelakangnya terdapat sponge untuk membaurkan warna dan menciptakan smokey eye.

Untuk aku yang matanya berminyak tetep lebih cocok memakai eyeliner cair, karena walaupun Eyeliner Caring ini waterproof tapi tetap aja dapat smudge. Karena emang dasarnya eyeliner pensil ini mudah dibaur.

Overall : ★ ★ ★ ☆ ☆
Good! tidak sakit, mudah dibaur dengan spongenya. Tapi kurang cocok untuk yang memiliki mata berminyak.


Biokos Derma Bright
Before After
Ini foto Before(baru bangun tidur) dan After menggunakan Biokos Derma Bright Foam dan sedang mengaplikasikan Biokos Derma Bright Cream.

Aku pakai cream dipagi hari setelah menggunakan toner dan serum wajah. Olehskan ke bagian pipi kanan dan kiri, kening dan dagu kemudian dibaurkan.

Aku baru pakai seminggu dan kebetulan lagi muncul jerawat jadi belum bisa kasih foto before dan after setelah menggunakan rangkaian Biokos Derma Bright secara rutin. Soon akan aku tampilkan fotonya ya.



Love,

piccha


You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahhh bisa ya menghilangkan flek hitam pada wajah? Kulitku banyak sppt2 hitam bekas jerawat nih :(
    Thanks sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut deskripsinya sih emang ini untuk flek hitam.aku masih mencoba, baru 2 minggu semakin cerah. nanti aku review lagi setelah sebulan.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe